Mau Naik Mobil Lamborghini Gratis? Ikut Saja Program GrabSpeed dari GrabCar

Image dari Kompas.com

Program Grabspeed Grabcar

Dunia #transportasi online sepertinya akan semakin berwarna setiap harinya. Pasalnya beberapa penyelenggaranya atau penyedia jasanya terus berusaha membuat layanan dan fasilitas terbaiknya untuk meraih minat konsumen.

Usaha keras untuk ini telah terbukti dengan diluncurkannya berbagai program oleh pihak penyedia layanan transportasi berbasis online ini. Baru-baru ini #startup jasa penyedia transportasi online GrabCar atau GrabTaxi telah meluncurkan layanan atau programnya yang bernama GrabSpeed pada 21 Oktober 2015 kemarin.

Dengan GrabSpeed ini masyarakat Indonesia khususnya warga Ibu Kota Jakarta akan diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan mobil mewah Lamborghini secara gratis. Naik Lamborghini gratis? Iya, layanan GrabSpeed ini memang ditujukan untuk publik agar bisa merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dari sebelumnya yang pastinya berkelas mewah dan penuh gaya. Lalu seperti apakah program GrabSpeed ini sebenarnya? Berikut ulasannya.



Program GrabSpeed Berbatas Waktu dan Tempat

Jika Anda memang tertarik untuk mencoba layanan persembahan dari GrabTaxi ini maka Anda harus bergegas. Pasalnya layanan atau program ini berbatas waktu. Ya, masyarakat yang ingin mencoba layanan GrabCar dengan mobil Lamborghini hanya tersedia selama dua akhir pekan, yaitu hari Sabtu-Minggu tanggal 24 – 25 Oktober dan hari Sabtu-Minggu tanggal 31 Oktober  – 1 November 2015. Waktu pemesanan dan penjemputan juga dibatasi. Selain itu, mobil-mobil sport mewah itu juga hanya bisa dipesan pada waktu antara pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Untuk rute yang dilayani oleh GrabCar pada program GrabSpeed ini juga terbatas yaitu hanya di seputaran Senayan dan Semanggi, Jakarta. Setelah masa kampanye berakhir, pihak GrabCar sendiri belum berencana menjadikan layanan supercar ini permanen di Jakarta. Sebagai titik penjemputan, armada Lamborghini GrabCar ini akan diparkir di pusat perbelanjaan Senayan City.

Artikel lain: GrabTaxi ~ Inovasi Kemudahan Booking Taksi Aman, Cepat dan Tepat

Selenggarakan Kontes Foto ‘Spot and Snap’

Dalam program yang hanya berlangung pada dua akhir pekan ini, GrabCar juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berfoto bersama Lamborghini yang akan diparkir di lobby Senayan City pada 24 dan 25 Oktober 2015. Untuk lebih menyemarakkan program, GrabCar menyelenggarakan kontes foto ‘Spot and Snap’ bagi masyarakat yang ingin melihat mobil Lamborghini dengan desain khusus GrabCar ini di berbagai jalan di Jakarta.

Dalam kontes ini masyarakat yang telah mengambil fotonya bersama Lamborghini ini nantinya harus membagi hasil fotonya tersebut ke #media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter dengan tagar #GrabSpeed dan #GrabCar. Lima orang dengan foto terbaik dan tervaforit nantinya akan disediakan hadiah menarik dari pihak GrabCar.

Tujuan Program GrabSpeed

Program supercar hasil kerja sama GrabCar dengan Persatuan Pengusaha Rental Mobil Indonesia (PPRI) ini merupakan kampanye GrabCar dalam memasyarakatkan layanannya. Disampaikan oleh Regional Head of Communications GrabTaxi Singapore, Sng Su Min, dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (21/10), tujuan program GrabSpeed ini sendiri adalah untuk memberikan kesempatan agar pelanggan di Indonesia mendapatkan pengalaman perjalanan mewah dan gaya di Jakarta.

Mobil mewah Lamborghini yang disiapkan pihak GrabCar sendiri ada sepuluh supercar. Sepuluh supercar ini terdiri atas model Aventador dan Gallardo yang ditampilkan dengan desain warna hitam dan hijau khas GrabCar. Pihak GrabCar atau GrabTaxi menegaskan sehubungan dengan keterbatasan kapasitas tempat duduk dalam mobil Lamborghini, pengguna sebaiknya memperhatikan bahwa perjalanan dengan mobil buatan Italia ini hanya dapat dilakukan untuk satu penumpang.

Baca juga: Menguak Potensi Industri Ride Sharing Di Indonesia

Gratis, Begini Cara Pesan Lamborghini GrabCar atau GrabTaxi

Untuk mendapatkan layanan gratis GrabCar Lamborghini ini Anda bisa mengandalkan #smartphone Android, iOS atau BlackBerry Anda. Dengan mengakses aplikasi GrabCar dan membuka menu GrabSpeed dari smartphone Anda tadi, maka Anda telah bersiap untuk melakukan pemesanan secara gratis. Berikut cara pemesanan mobil Lamborghini dengan aplikasi GrabCar atau GrabTaxi ini.

Pertama kali, unduh #aplikasi GrabTaxi di Play Store (Android), App Store (Apple iOS), BlackBerry World (BB10). Kemudian daftar akun jika belum mendaftar sebelumnya. Lalu pilih ikon GrabSpeed di bagian bawah, masukkan area penjemputan dan lokasi yaitu Senayan City. Nah, untuk membedakan program khusus ini dengan program yang lain, masukkan kode promo “GrabSpeed”. Dan terakhir klik “Next” lalu tunggu konfirmasi pesanan.

Tunggu apa lagi, kesempatan bisa naik mobil supermewah secara gratis mungkin menjadi kesempatan langka bagi kebanyakan orang. Namun jangan lupa, selalu manfaatkan fasilititas teknologi dengan bijak dan sesuai dengan aturan yang ada, ya.






Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud