Mau Dapat Diskon Gede di Bulan Ramadhan 1437 H? Pastikan Anda Belanja...

Mau Dapat Diskon Gede di Bulan Ramadhan 1437 H? Pastikan Anda Belanja di 6 Toko Online Berikut Ini

belanja online
Image dari Telko.id

Umumnya bulan Ramadhan identik dengan kenaikan harga di sana-sini. Hal ini yang kemudian membuat banyak orang gelisah dan cemas ketika melihat banyaknya harga-harga barang dan komoditas yang naik melambung tinggi. Nah untuk Anda yang sedang resah dan gelisah karena tingginya atau kenaikan barang dan komoditas ini maka Anda bisa bernafas lega karena Anda bisa memanfaatkan momen diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh beberapa #toko online di Indonesia.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1437 Hijriyah atau tahun 2016 masehi ini beberapa toko online (ecommerce) memang menawarkan beberapa program yang menarik seperti potongan harga (diskon) yang besar. Dan bagi Anda yang tertarik dengan penawaran ini pastikan Anda tidak ketinggalan. Berikut beberapa toko online (ecommerce) yang memberikan program diskon besar-besaran pada edisi bulan Ramadhan kali ini tersebut.

1. BukaLapak

Ecommerce pertama yang memberikan diskon gede-gedean pada Ramadhan tahun ini adalah BukaLapak. Pada edisi Ramadhan tahun ini sendiri BukaLapak melalui CEO-nya Achmad Zaky meluncurkan Promo Bedug Berkah. Dengan promo ini sendiri customer akan diberikan potongan harga (diskon) dari Rp25.000 hingga Rp500.000. Tidak hanya itu, dalam promo Bedug Berkah ini konsumen juga tidak dikenakan ongkos kirim alias free ongkir serta juga kejutan-kejutan lainnya.

Dengan mengambil tema Ramadhan, BukaLapak memang tidak mau lari dari konsepnya. Maka dari itu beberapa kebutuhan khas Ramadhan dan juga Idul Fitri seperti baju muslim, gamis, baju anak, parcel, kue kering dan kebutuhan lainnya bisa didapatkan dengan harga yang sangat menarik pada program ini. Dan kejutan terbesar dari program Bedug Berkah ini adalah adanya undian berupa 10 paket umroh atau 1 unit mobil Honda HR-V yang akan diundi di akhir masa promosi bagi yang beruntung mendapatkannya.

Artikel lain: Tips Aman Terhindari Dari 5 Tanda Bahaya Saat Belanja Online

2. Matahari Mall

Dengan mengusung program PETASAN Lebaran, MatahariMall menjadi pilihan berikutnya bagi Anda yang menginginkan potongan harga atau diskon yang menarik. PETASAN Lebaran sendiri yang berarti Pesta Sale Gila-Gilaan Lebaran akan menawarkan potongan harga dan cashback hingga 99 persen. Program yang akan selalu ada setiap hari antara tanggal 1 hingga 30 Juni 2016 ini tentunya akan sangat membantu Anda dalam mempersiapkan aneka kebutuhan Ramadan dan lebaran nantinya.

Selain program PETASAN Lebaran, #ecommerce dari anak perusahaan Lippo Group ini juga menghadirkan Flash Sale Ngabuburit yang diadakan setiap hari pada pukul 14.37 WIB. Dan yang terakhir, dalam bulan Ramadhan ini Matahari Mall juga memberikan penawaran cicilan 0 persen dan cicilan tanpa kartu kredit.

3. Elevenia

Tidak mau kalah dengan BukaLapak dan MatahariMall, Elevenia juga menghdirkan program promo diskon besar-besaran pada bulan Ramadhan tahun ini. Tidak hanya satu program, ecommerce yang merupakan hasil joint venture antara XL Axiata dan SK Planet ini menghadirkan tiga paket atau program sekaligus yaitu Sahur Seru, Ngabuburit dan THR setiap hari. Untuk program Sahur Seru konsumen bisa mendapatkan voucher sebesar Rp30.000 setiap hari selama Ramadhan dari pukul 02.00 sampai 05.00 pagi.

Program Ngabuburit sendiri menawarkan Flash Sale pada beragam produk diskon makanan. Dan terakhir yaitu program THR setiap hari Elevenia akan akan menawarkan diskon atau potongan harga setiap hari Senin, Sabtu dan Minggu. Untuk hari Selasa sendiri ada promo khusus untuk kaum wanita pada produk fashion dan hijab.

4. Tokopedia

Selanjutnya toko online (ecommerce) yang bisa Anda jadikan referensi untuk belanja dengan diskon besar pada bulan Ramadhan kali ini adalah Tokopedia. Untuk memeriahkan datangnya bulan Ramadhan tahun ini Tokopedia memberikan gratis ongkos kirim untuk semua transaksi hingga Rp 30.000. Untuk bisa menikmati promo ini sendiri pengguna hanya diharuskan memasukkan kode voucher di aplikasi mobile Tokopedia dari platform iOS atau #Android.

5. Lazada Indonesia

Lazada Indonesia juga tak mau kalah dengan ecommerce lain. Dengan meluncurkan program Ramadhan Penuh Hikmah, Lazada Indonesia menawarkan potongan harga atau diskon besar-besaran hingga 80 persen. Tapi ingat untuk mendapatkan promo ini Anda harus melakukan transaksi antara tanggal 7 Juni sampai 10 Juli.

Baca juga: Inilah 5 Ritual Penting yang Seharusnya Dilakukan Seseorang Sebelum Belanja Online

6. Blibli.com

Terakhir, ecommerce yang menawarkan diskon besar pada bulan Ramadhan kali ini adalah Blibli.com. Dengan mengusung program #BELANJAKEBAIKAN, Blibli,com menawarkan voucher SKU Iuran Publik – Indonesia Mengajar pada setiap pembelanjaan Rp500.000. Program ini memang muncul dari kerja sama Blibli.com dengan gerakan Indonesia Mengajar. Tidak hanya itu, ada juga program ngabuburit deals yang menawarkan 5 pilihan produk dengan harga menarik saat menjelang waktu berbuka puasa.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan