Lilly Singh ~ Hasilkan Rp 34 Miliar Dari Youtube Bermodalkan Video Unik

Image dari Canadianbusiness.com

Image dari Canadianbusiness.com

Dengan perkembangan teknologi, semakin banyak orang yang bisa mendapatkan penghasilan tinggi dengan mudah. Kehadiran teknologi #internet juga demikian, berbagai ragam kecanggihan banyak menyapa masyarakat dewasa ini. Seperti halnya media sosial, semakin hari semakin banyak masyarakat yang menggunakan media sosial baik Facebook, Instagram maupun Youtube. Untuk yang terakhir itu, adalah media sosial yang berfokus kepada berbagai video para netizen.

Nah, ternyata dalam perkembangannya, sebuah #media sosial bukan hanya digunakan untuk berinteraksi saja. Lebih dari itu, media sosial seperti Youtube bisa dijadikan sebuah media untuk mengeruk rezeki. Sekarang ini mejalani karir sebagai artis Youtube sedang menjadi trend, dengan kemudahan dalam mendapatkan uang, tentu akan membuat orang berlomba-lomba menekuninya. Seperti apa yang dilakukan oleh Lilly Singh, ia adalah salah satu orang yang menekuni karir sebagai artis Youtube. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak di bawah ini.

Masuk Jajaran Artis Youtube Berpenghasilan Tertinggi

Dengan mengandalkan video nyleneh nya, Lilly Singh meniti karir sebagai seorang artis #Youtube. Menjadi seorang artis Youtube memang saat ini adalah karir yang bisa menawarkan pendapatan yang sangat tinggi. Seperti apa yang diperoleh Lilly, saat ini ia mampu menghasilkan uang sampai US$ 2,5 juta atau setara dengan Rp 34 miliar rupiah tiap tahunnya. Sungguh sebuah penghasilkan yang menggiurkan tentunya.



Saat ini, Singh menjadi salah seorang jutawan muda berkat situs berbagi video Youtube. Bahkan tidak hanya menjadi seorang yang kaya, namun Singh juga begitu populer di kalangan remaja. Apa yang ia lakukan banyak membuat anak-anak muda menjadi terinspirasi untuk ikut juga mengunggah berbagai #video seperti yang Singh lakukan.

Dengan pendapatan yang diperoleh Singh tersebut, membuatnya menduduki posisi ke 8 sebagai artis Youtube dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes. Praktis Artis yang memiliki nama akun “Superwomen” tersebut kini semakin populer di dunia.

Artikel lain: EvanTubeHD ~  Berbekal Kreativitas Membuat Video, Anak Ini Raup 17 Miliar Per Tahun

Kisah Awal Lilly Singh

Awal mula ia menekuni artis di Youtube ini adalah pada tahun 2010 tepatnya pada bulan Oktober. Sejak saat itu, artis yang berketurunan India ini selalu konsisten mengunggah video-video unik yang ia buat. Video-video yang dibuat Singh ini selalu relevan dengan keseharian kehidupan yang sering dialami oleh para anak muda.

Dalam mengupload video ke Youtube, Singh membagi beberapa kategori pada akun Youtube-nya. Seperti video tentang dilema cinta anak muda, perbedaan laki-laki dalam melakukan sesuatu dan beberapa kategori yang lain. Dalam kesehariannya, Singh menjelaskan bahwa ia selalu membuat jadwal dalam membuat sebuah video kreatif. Menurutnya, membuat video yang berkualitas bukanlah perkara yang mudah.

Ia juga sering buntu dalam menemukan ide kreatif untuk dijadikan sebuah video. Maka dari itu, untuk memudahkan pekerjaan, ia membuat jadwal di mana ia akan membuat video pada hari Senin dan Kamis. Ia menambahkan juga ia bisa bertahan sampai sejauh ini karena ia begitu mencintai Youtube, sehingga bisa menghasilkan beberapa video kreatif yang bisa dinikmati khalayak ramai. Penggemar Singh pun saat ini juga tergolong cukup besar, mencapai lebih dari 7 juta pengikut di Youtube.

Baca juga: Inilah 10 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia

Tak Hanya Di Belakang Layar, Singh Juga Tur Keliling Dunia

Tidak hanya fokus membuat video kemudian diupload di Youtube saja, namun Singh ternyata juga melakukan tour dunia. Ia melaksanakan tour dunia untuk pertunjukan stand up comedy dengan tajuk “A trip to Unicorn Island”. Tur keliling dunia Lilly Singh ini dimulai sejak Maret 2015 silam dan dilakukan di berbagai negara di dunia. Negara-negara seperti Australia, Hong Kong, Inggis, Dubai, Kanada dan Amerika Serikat pernah ia kunjungi dalam tur ini.

Menurut Singh sendiri, Youtube adalah sebuah situs yang sangat berpengaruh di dunia, dan ia juga ingin berkarir dan mendapatkan uang dari Youtube. Namun dalam perjalanan karirnya, ia juga tidak menolak jika suatu saat ia masuk dalam industri pertelevisian. “Youtube adalah sebuah platform yang begitu fenomenal dan saya ingin berkarier serta hidup dari Youtube,” demikian jelas Singh.






2 total comments on this postSubmit yours
  1. wah keren ya jadi youtuber. dapet duit mengalir walaupun tidur
    tapi juga harus kerja keras biar mendapat banyak subscriber
    banyak juga tuh orang indo jadi youtuber sukses sekarang ini

  2. Wah bener bener hebat masih semuda itu udah dapat penghasilan yang besar hanya unggah video di youtube.

    Ini perlu di coba nih,lagian mudah bikin akun youtube ,informasi yang menarik gan salam sukses.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud