LepasKunci.com ~ Pilihan Efektif untuk Memenuhi Kebutuhan Sewa Mobil

LepasKunci.com ~ Pilihan Efektif untuk Memenuhi Kebutuhan Sewa Mobil

Image dari Lepaskunci.com
Image dari Lepaskunci.com

Kesenjangan antara masyarakat yang tinggal di kota besar kian hari kian terasa. Ada orang yang membutuhkan jasa sewa mobil hingga harus mencarinya berhari-hari demi mendapatkan mobil sewaan dan pengemudi yang tepat. Sementara di sisi lain, tak sedikit orang yang punya mobil lebih dari satu dan lebih sering membiarkan mobilnya parkir dalam waktu yang lama di garasi rumah.

Kesenjangan seperti ini sebenarnya bisa diatasi dengan mudah bila ada hubungan yang terjalin antara sang pemilik mobil dengan orang yang membutuhkan mobil untuk disewa. Namun pada kenyataannya tak mudah menghubungkan kedua pihak tersebut untuk mencapai kata sepakat dalam hal penyewaan mobil. Demi menjawab kebutuhan tersebut, maka startup LepasKunci.com hadir sebagai pihak perantara yang tepat.

Mengenal Startup LepasKunci.com

Startup LepasKunci.com secara resmi diluncurkan pada tanggal 12 Juni 2015. LepasKunci.com menempatkan diri sebagai marketplace bagi kebutuhan penggunaan mobil di Indonesia.

Keberadaan LepasKunci.com sebagai #startup baru memberikan angin segar bagi banyak pihak yang terlibat dalam penggunaan mobil. Orang yang ingin menyewakan mobil bisa memasang iklan di LepasKunci.com sementara orang yang mencari mobil sewaan juga bisa mengakses LepasKunci.com untuk mendapatkan mobil sewaan sesuai dengan keinginan.

Bukan hanya menguntungkan bagi kedua pihak tersebut, LepasKunci.com juga secara tak langsung membuka lapangan pekerjaan bagi orang yang ingin menawarkan jasa sebagai pengemudi mobil. Sehingga orang yang membutuhkan pengemudi mobil bisa mencari penyedia jasa tersebut di LepasKunci.com dengan ketetapan tarif per hari atau per jam sesuai kebutuhan.

Artikel lain: Go-Food ~ Layanan Delivery Makanan Terbaru Dari Go-Jek

Ada Banyak Keunggulan yang Ditawarkan LepasKunci.com

Sebagai marketplace baru di bidang penyewaan mobil di Indonesia, LepasKunci.com hadir dengan menawarkan sejumlah keunggulan bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya. Keunggulan tersebut antara lain adalah :

  • Pemilik mobil bisa memasang iklan secara gratis sebanyak-banyaknya. Sebab LepasKunci.com hanya mematok biaya admin dengan nilai yang terjangkau untuk setiap transaksi penyewaan yang sudah berhasil
  • Jenis mobil yang dapat disewakan atau disewa sangat beragam jenisnya, mulai dari sedan, MPV, Lux MPV, Mini Bus, Pickup, SUV dan jenis mobil lainnya.
  • Penyewa mobil bisa mendapatkan harga sewa yang murah karena menjalin komunikasi secara langsung dengan sang pemilik mobil. Tidak ada biaya anggota yang dikenakan oleh LepasKunci.com untuk pemilik mobil maupun orang yang ingin menyewa mobil
  • Transaksi yang aman juga menjadi salah satu kekuatan bagi LepasKunci.com. Dengan menggunakan sistem rekening bersama, uang yang sudah ditransfer ke LepasKunci.com baru diserahkan kepada pemilik mobil jika sang penyewa mobil sudah memberikan konfirmasi penerimaan mobil yang disewa.
  • Sisi keamanan lainnya juga terdapat pada akses profil pemilik mobil dan profil pengemudi. Tim LepasKunci.com akan memverifikasi setiap pemilik mobil dan pengemudi yang sudah memenuhi ketentuan sehingga sisi keamanan bagi para penyewa mobil maupun pengguna jasa pengemudi menjadi terlindungi. Terakhir, pihak penyewa mobil juga bisa memberikan komentar dan rate atas pelayanan sewa yang diperoleh.
  • Lepaskunci.com menyediakan komunitas yang menjadi wadah diskusi bagi semua pihak yang terlibat dalam proses bisnis penyewaan mobil dan jasa pengemudi. Membahas hal-hal yang berkaitan dengan penggunaan mobil akan menjadi topik pembicaraan seru yang bisa dilakukan di LepasKunci.com.

Perkembangan LepasKunci.com Sejak Diluncurkan

Setelah 1 bulan diluncurkan, sudah ada lebih dari 200 anggota yang tergabung di LepasKunci.com serta lebih dari 100 mobil yang siap untuk disewa. Mobil-mobil yang siap disewa tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bali, Yogyakarta, Bandung, Lombok, Medan dan Banjarmasin.

Baca juga: Wheel Line, Startup Transportasi Jakarta Berkonsep Personal Courier

LepasKunci.com berupaya untuk meningkatkan penghasilan melalui jalinan kerjasama dengan para pemilik rental mobil di beberapa kota besar di Indonesia. Di samping itu, LepasKunci.com juga berencana untuk menggunakan fitur online scheduling dan menambah pilihan metode pembayaran agar lebih variatif.

Mulai tertarik untuk mengakses LepasKunci.com?

Tak ada salahnya lho memanfaatkan startup baru ini untuk memenuhi kebutuhan kita. Pihak penyewa bisa mendapatkan mobil sewaaan yang diinginkan, pihak yang menyewakan mobil dan menawarkan jasa mengemudi juga dapat memperoleh keuntungan. Era modern ini ternyata makin memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan secara praktis dan efektif.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan