Lazada Adakan Pesta Diskon Online Menyambut 19 Tahun Telkomsel

Lazada-Adaka-Pesta-Diskon-Online

Ada kabar gembira buat Anda yang suka belanja Online dan kebetulan menggunakan nomor Telkomsel karena saat ini Lazada mengadakan Pesta Diskon Online 2014 dalam rangka memperingati ulang tahun Telkomsel yang ke 19. Penyelenggaraan Pesta Diskon Lazada ini berlangsung selama kurang lebih seminggu, yaitu mulai dari tanggal 23 Mei 2014 sampai dengan 31 Mei 2014, lumayan lama ya. Sebenarnya ulang tahun Telkomsel jatuh pada tanggal 26 Mei 2014, namun kegiatan tersebut sudah mulai diselenggarakan.

Pada pesta diskon tersebut, pihak Lazada memberikan diskon besar-besaran hingga 90% untuk 1900 produk terbaik mereka. Selain itu, pada hari H nanti (26 Mei 2014), Lazada juga memberikan tambahan voucher diskon kepada para pengguna Telkomsel, yaitu dengan cara menukarkan 19 Telkomsel Poin senilai Rp 100.000,- syarat belanja minimum sebesar Rp 300.000,-.

Kristina Rosa selaku General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dengan diadakannya kegiatan tersebut. Menurut Kristina kegiatan ini adalah salah satu bentuk persembahan dari pihak Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia dalam mendukung inovasi mobile commerce yang semakin berkembang. Selain Lazada, setidaknya ada 15 ecommerce ternama yang ikut serta dalam kegiatan pesta diskon ini.

Artikel lain: Lazada merekrut pemain kawakan dalam industri internet Indonesia

Magnus Ekbom sang CEO Lazada juga mengungkapkan bahwa pihak Lazada sangat senang dan antusias dalam keikutsertaan mereka dalam event tersebut. Kesuksesan Pesta Diskon Online 2013 yang lalu, atau perayaan ulang tahun Telkomsel 18, memberikan dampak positif pada hasil penjualan Toko Online terbesar di Indonesia tersebut.

Magnus Ekbom sangat optimis bahwa event Pesta Diskon Online 2014 akan sukses dan Lazada akan mendapat pemesanan yang lebih tinggi karena event ini berlangsung selama seminggu. Tentunya penawaran menarik yang diberikan oleh Lazada akan menghasilkan lebih banyak penjualan dibanding hari-hari biasa.




Lazada Membidik Pengguna Smartphone

Seperti yang kita ketahui bersama, pengguna smartphone di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hal ini juga sangat berpengaruh pada perkembangan traffic mobile ke situs-situs ecommerce, termasuk Lazada.

Andri Huzain, VP of Mobile Commerce Lazada mengungkapkan bahwa traffic pengunjung Lazada.co.id dari mobile mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan memberikan dampak yang sangat significant pada penjualan. Diharapkan dengan adanya event Pesta Diskon Online 2014 ini dapat meningkatkan traffic dan penjualan dari mobile sales hingga tiga kali lipat.

Artikel terkait: Lazada Luncurkan iOS Apps!

Nah buat para pengguna Telkomsel dan penggemar belanja online, manfaatkan kesempatan baik ini untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga terbaik pada Pesta Diskon Online Lazada.co.id. Selamat berbelanja :)

 






6 total comments on this postSubmit yours
  1. Diskon dari operator kayaknya sama halnya bohong

  2. Wah sayang sekali buat saya terlambat banget infonya.padahal pelanggan setia telkomsel jg :)

  3. makin keren aja nih lazada :D borong borong :p

  4. kebetulan ni pake telkomsel :D
    Thanks info

1 pingback on this post
Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud