Streaming Musik Online Lebih Mudah dan Menyenangkan dengan KlikMusik

Streaming Musik Online Lebih Mudah dan Menyenangkan dengan KlikMusik

Asyik sekali rasanya kalau bisa mendengarkan musik di waktu senggang. Musik memang menjadi salah satu sarana hiburan terbaik untuk melepas kepenatan. Dengan mendengarkan musik, kita bisa bersantai sambil menjernihkan pikiran demi mendapatkan ide-ide baru yang cemerlang. Tak jarang sebagian orang gemar melakukan aktivitasnya sambil mendengarkan musik dari earphone kesayangan.

Banyak sekali aplikasi musik yang menawarkan fasilitas mendengarkan musik secara gratis melalui smartphone. Namun diantara sekian banyak aplikasi tersebut, tak banyak aplikasi yang menyediakan lagu yang melimpah dan up to date. Diantara sekian banyak aplikasi musik yang berkualitas, KlikMusik pasti jadi salah satu diantaranya.

KlikMusik

Sekilas Tentang KlikMusik

KlikMusik adalah aplikasi musik yang diluncurkan oleh Hyper Lab Technologies (HLT) pada tahun 2013. Pada awalnya, KlikMusik hanya diluncurkan untuk smartphone BlackBerry 10 saja. Namun karena diminati oleh para pengguna smartphone di Indonesia, KlikMusik juga sudah bisa diunduh dan digunakan dari smartphone Android.

Dengan menggunakan KlikMusik yang merupakan aplikasi all in one, kita bisa melakukan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan musik mulai dari mencari lagu terbaru, mengunduh, serta mendengarkan beragam lagu tanpa sistem berlangganan. Core engine pada aplikasi ini sudah diuji coba selama beberapa tahun agar bisa memberikan kualitas aplikasi musik yang paling prima bagi para pecinta musik di Indonesia.

Artikel lain: Guvera Hadirkan Fitur Berbagi Musik Guvera Feed

Serunya Mendengarkan Musik Secara Legal Di KlikMusik

KlikMusik bisa dikategorikan sebagai aplikasi toko musik yang sangat lengkap dan canggih, Koleksi lagunya sangat melimpah hingga mencapai 60.000 lagu. Genre musik yang ada di KlikMusik juga sangat variatif mulai dari pop, dangdut, hiphop, rock, jazz, international hingga aneka jenis genre lainnya. Mau mendengarkan lagu-lagu nostalgia hingga lagu terbaru dari penyanyi kesayangan? semuanya bisa diakses di KlikMusik.

Penggunaan KlikMusik sangat fleksibel karena bisa memanfaatkan seluruh jaringan operator seluler di Indonesia. Membeli dan mengakses lagu-lagu di KlikMusik berarti kita sudah menghargai jerih payah para pemusik secara legal sebab KlikMusik menjalin kerjasama dengan lebih dari 12 label rekaman besar di Indonesia.

Dukungan dari sejumlah label besar di Indonesia membuat KlikMusik menjadi salah satu aplikasi penyedia lagu-lagu legal yang lengkap dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Sehingga lagu-lagu berkualitas favorit kita bisa segera kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Informasi seputar lagu-lagu berkualitas juga bisa kita dapatkan jika kita aktif menggunakan KlikMusik.

Membeli Musik Di KlikMusik Ternyata Mudah

KlikMusik tidak memberlakukan sistem berlangganan untuk para penggunanya. Saat baru pertama kali menggunakan KlikMusik, kita akan memperoleh kuota gratis untuk mengunduh 3 lagu pertama. Selanjutnya, kita bisa membeli musik lainnya di KlikMusik dengan sistem kuota.

Ada 2 cara yang bisa kita gunakan untuk mengisi kuota di akun KlikMusik yang kita miliki. Pertama, kita bisa langsung membeli kuota dengan menggunakan pulsa, Paypal atau kartu kredit. Cara kedua yaitu dengan memanfaatkan voucher MOGPLAY, Game-On, G-Voucher dan Unipin. Nilai vouchernya juga bervariasi, mulai dari nominal 20 ribu, 50 ribu hingga 100 ribu.

Voucher senilai 20 ribu rupiah berisi kuota 14 lagu, 50 ribu rupiah dengan 36 lagu dan 100 ribu rupiah dengan kuota 72 lagu. Dengan demikian saat kuota di akun KlikMusik habis, kita tidak bisa mengunduh musik baru namun tetap bisa mendengarkan musik-musik yang sudah kita unduh.

Baca juga: MixRadio Umumkan Layanan Untuk Platform iOS dan Android 

Keseruan mendengarkan musik di KlikMusik bisa kita bagikan melalui fitur #media sosial yang terintegrasi pada KlikMusik. Berbagi informasi tentang musik yang kita dengarkan ke berbagai media sosial dan aplikasi chat seperti BBM, Facebook, dan Twitter akan membuat kita jadi semakin eksis dan up to date.

Kini saatnya kita mewarnai aktivitas kita setiap hari dengan mengakses dan mengunduh musik-musik seru nan berkualitas di KlikMusik. Mendengarkan musik pasti jadi semakin asyik kalau kita bisa mengakses musik-musik favorit berkualitas secara legal. Berikan penghargaan terhadap dedikasi para pemusik melalui proses unduh konten secara legal.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan