Keuntungan Membeli Akun Media Sosial Untuk Kepentingan Bisnis

Membeli Akun Media Sosial

Image dari Securitymagazine.com

Jika Anda adalah orang yang memiliki bisnis baik secara online maupun offline, maka akan sangat bagus jika Anda juga memiliki akun media sosial untuk bisnis itu. Ada banyak #media sosial yang bisa Anda manfaatkan untuk mendongkrak performa bisnis Anda. Ada Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, dan masih ada banyak lagi media sosial yang lainnya. Ketika memutuskan untuk menggunakan media sosial sebagai sarana promosi atau kampanye, yang sering membuat kampanye tidak efektif adalah karena follower yang masih sangat minim.

Untuk mendapatkan banyak follower, jika Anda benar-benar membangunnya dengan cara manual, biasanya akan membutuhkan waktu yang sedikit lama. Untuk memiliki akun media sosial yang memiliki banyak follower, sebenarnya Anda bisa membelinya. Karena saat ini sudah semakin banyak orang yang menjual akun media sosial baik akun perorangan, fanpage, maupun akun bisnis. Lalu apa keuntungan membeli akun media sosial yang sudah jadi dengan banyak follower di dalamnya, simak di bawah ini.

1. Bisa Lebih Menghemat Waktu Anda

Dalam dunia bisnis, bisa diibaratkan waktu adalah uang. Jadi, semakin cepat Anda memiliki kesempatan untuk berkembang, maka akan semakin cepat pula bisnis Anda akan mendapatkan keuntungan. Nah, jika Anda sudah memiliki akun media sosial yang sudah jadi dan tertarget pula, maka Anda akan bisa lebih menghemat waktu dan energi Anda. Anda tidak perlu dan repot lagi membangun media sosial untuk kepentingan bisnis Anda.

Dengan membeli akun media sosial yang sudah jadi, Anda akan bisa langsung aktif menjalankan bisnis melalui media sosial tersebut. Jika Anda berjualan, maka Anda akan langsung bisa menggunakan akun media sosial tersebut untuk berjualan karena sudah memiliki banyak follower

Artikel lain: Teknologi Mobile + Media Sosial ~ Ramuan Sempurna Suburnya Bisnis Mobile Ecommerce

2. Menambah Koneksi Untuk Saling Memperkuat Brand Bisnis

Tidak masalah memiliki banyak akun media sosial, justru akan menjadi keuntungan untuk bisnis Anda. Anda bisa menggunakan banyak akun media sosial tersebut untuk saling memperkuat brand bisnis yang sedang Anda bangun. Anda bisa mempromosikan bisnis Anda pada setiap akun media sosial yang Anda miliki, atau juga Anda bisa mempromosikan akun media sosial yang Anda punyai menggunakan akun media sosial lainnya.

Ini bagus sekali untuk segera membuat media sosial utama Anda segera populer dan mendapatkan banyak follower. Dan, ketika media sosial memiliki banyak follower tentunya juga akan semakin memudahkan Anda dalam menjalankan strategi pemasaran bisnis Anda.

3. Bisa Digunakan Untuk Bisnis Baru

Dengan membeli akun media sosial yang memiliki banyak follower, Anda akan memiliki #peluang bisnis baru dengan media sosial tersebut. Bukan saja hanya untuk bisnis yang sudah Anda miliki, namun Anda bisa memanfaatkan media sosial tersebut untuk sumber penghasilan baru. Misalnya untuk sarana promosi, Anda bisa membuka jasa promosi, bisa menggunakan Instagram, Facebook Fans Page dan lain-lain.

Dari jasa seperti ini, tentu Anda akan bisa menambah penghasilan dari cara lain. Dan biasanya, tarif promosi akan semakin tinggi jika media sosial yang Anda punyai memiliki follower yang banyak. Bukankah ini peluang yang sangat bagus, mengingat banyak sekali pebisnis yang kini rajin melakukan promo melalui media sosial.

Baca juga: Mengelola Media Sosial Untuk Bisnis? Anda Membutuhkan Kemampuan Ini




4. Semakin Mudah Menambah Follower

Keuntungan memiliki akun media sosial yang sudah memiliki follower banyak adalah akan semakin mudah menambah follower. Baik Instagram atau pun #Google Plus misalnya, ketika sudah memiliki banyak follower biasanya akan mengalami penambahan followers dengan sendirinya meski tanpa melakukan promosi. Tentu saja ini sangat menguntungkan untuk Anda.

Anda tidak perlu lagi melakukan promosi pada media sosial Anda, waktu dan tenaga promosi media sosial bisa Anda gunakan untuk kepentingan yang lain. Sehingga waktu Anda akan lebih efektif dan efisien lagi dalam mengembangkan bisnis.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda membeli sebuah akun media sosial yang sudah jadi dan memiliki banyak follower. Namun demikian, ada juga pendapat yang lebih suka membangun dan membesarkan sendiri media sosial untuk bisnis. Keputusan tetap di tangan Anda, apakah ingin membeli media sosial yang sudah jadi, atau ingin mengembangkan sendiri atau juga ingin kedua-duanya.



2 total comments on this postSubmit yours
  1. saat ini memang media sosial sangat berperan penting bagi perkembangan dunia bisnis, dan salah satu cara untuk tempat mempromosikan bisnis kita

  2. Menarik, saat ini memang social media sudah menjadi salah satu cara untuk marketing produk. Tidak mudah memang untuk mendapatkan follower dalam akun social media.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud