Keripik Ripih, Bisnis Kuliner Produk Olahan Tempe Asli Indonesia

Keripik Ripih

Keripik Ripih

Keripik Ripih – Menemani waktu senggang saat bersantai, kita tentu sering menikmati aneka jenis camilan untuk meramaikan suasana. Ya, menyantap camilan memang menjadi salah satu bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. Salah satu jenis camilan yang digemari masyarakat dari seluruh kalangan umur adalah keripik.

Keripik bukan hanya sekedar camilan biasa karena penggunaan bahan baku yang bergizi akan menghasilkan keripik yang berkualitas dan penuh nutrisi. Salah satu bahan baku bergizi yang cocok diolah menjadi keripik adalah tempe. Seperti olahan keripik tempe Ripih khas Indonesia.

Apa itu Keripik Ripih?

Keripik Ripih (Ripih.com) adalah olahan tempe yang diiris tipis dan digoreng serta dipadukan dengan aneka bumbu perasa alami. Di bawah naungan CV. Ripih Jaya Pandega, bisnis keripik tempe yang dimulai sejak tahun 2014 ini mampu mendulang kesuksesan dan mulai membuka sistem reseller dan distributor bagi kita yang tertarik memasarkan produk keripik Ripih.

Ripih Jaya Pandega mulai memproduksi dan memasarkan keripik Ripih dari kota Malang dan mulai merambah ke kota-kota besar lainnya di Indonesia melalui konsep distributor dan reseller.

Artikel lain: Keripik Karuhun, Sedapnya Peluang Bisnis Keripik Singkong Pedas




Produk Andalan Keripik Ripih

Mengusung tempe sebagai bahan baku utama, keripik Ripih menciptakan berbagai varian rasa untuk memenuhi selera masyarakat Indonesia. Ada 11 varian rasa keripik Ripih, yaitu: Original, Spaghetti, Rumput laut, Barbeque, Udang , Jagung manis, Balado, Ayam bakar, Keju, Pizza dan tak kalah nikmat yakni rasa Jeruk purut yang unik.

Kesebelas varian rasa keripik Ripih tersebut dikemas dengan packaging yang keren, eye catching dan bernuansa modern. Dengan kemasan bernuansa warna merah dan orange, keripik Ripih tampil bak cemilan modern yang mampu menggugah selera siapa pun yang melihatnya.

Tertarik untuk Bekerjasama Dengan Keripih Ripih?

Ada 2 sistem kerjasama yang ditawarkan keripik Ripih bagi kita yang tertarik dengan bisnis keripik tempe ini, yaitu sistem distributor dan reseller. Untuk sistem kerjasama distributor, kita cukup menyiapkan modal 5 hingga 6 juta rupiah. Sistem kerjasama distributor mewajibkan para mitra keripik Ripih untuk melakukan pemesanan awal minimal 1.000 bungkus dengan pemesanan selanjutnya berjumlah minimal 500 bungkus.

Biaya lisensi tahun pertama untuk sistem distributor hanya sebesar Rp 350.000 dan disertai dengan DP atau pelunasan pemesanan keripik. Dengan keuntungan sebesar Rp 2.000 per bungkus dan estimasi penjualan 50 bungkus keripik per hari, maka perhitungan BEP (Break Even Point) diperkirakan mencapai kurun waktu 2 hingga 3 bulan saja.

Sedangkan untuk sistem reseller, modal yang dibutuhkan jauh lebih terjangkau yakni maksimal 500 ribu rupiah. Sistem reseller cocok dijalankan bagi kita yang memiliki modal minim. Baik sistem distributor maupun reseller harus memenuhi syarat kelengkapan identitas berupa CV, foto berwarna dan fotokopi kartu identitas (KTP atau SIM) yang dikirimkan ke alamat email CV. Ripih Jaya Pandega.




Baca juga: Ulir Kriuk ~ Waralaba Kudapan Kentang Ulir yang Digemari Masyarakat

Tahapan Kerjasama yang Praktis

Menjalin kerjasama dengan keripik Ripih relatif mudah karena kita hanya perlu mengikuti beberapa tahapan berikut ini:

  • Pengisian formulis pendaftaran
  • Pembayaran biaya lisensi dan biaya DP pemesanan produk
  • Menyimak penjelasan mengenai sistem operasional
  • Penandatanganan MoU
  • Proses pelunasan biaya produk
  • Pengiriman produk ke tempat tujuan

Setelah melakukan pelunasan biaya pemesanan, dalam kurun waktu 7 hari tim keripik Ripih akan segera mengirimkan produk langsung ke tempat kita. Demi memperlancar proses penjualan keripik Ripih, alangkah baiknya bila kita memiliki gudang untuk menyimpan stok keripik serta membidik sejumlah lokasi penjualan yang strategis. Lokasi-lokasi umum seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran dan tempat rekreasi adalah contoh lokasi yang tepat untuk mendukung penjualan keripik Ripih.

Sebelum menjalin kerjasama dengan sistem distributor atau reseller, kita bisa memesan paket sampel seharga Rp 80.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Dengan harga tersebut, kita bisa mencicipi 4 varian rasa keripik Ripih yang lezat dan digemari banyak orang. So, cicipi dulu kelezatannya dan segeralah menjalin kerjasama dengan keripik Ripih. Keripik Ripih, oleh-oleh khas Malang yang lezat, bergizi dan selalu dinanti-nanti.



1 comment on this postSubmit yours
  1. Patut di coba, kayaknya enak.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud