Kali Ini Flappy Bird Kembali Lagi Bersama Keluarganya!

Flappy-Bird

Mungkin masih segar di ingatan kita, sebuah game fenomenal yang menjadi trending topic dunia pada awal tahun 2014. Sebuah game sederhana dengan grafis ala zaman dulu sukses merebut perhatian para pengguna gadget di dunia. Konsepnya sederhana, kita hanya perlu membuat seekor burung terbang stabil diantara tiang-tiang yang menghalangi. Ya, game tersebut adalah Flappy Bird.

Belum usai euforia para pengguna gadget akan game ini, namun hal yang mengejutkan terjadi pada bulan Februari 2014. Dong Nguyen, sang pengembang Flappy Bird memutuskan untuk menarik game nya dari Play Store dan Apple Store dengan alasan yang mungkin terasa agak aneh. Ya, Dong Nguyen merasa kehidupannya yang sederhana terganggu sejak popularitas Flappy Bird meningkat.

Tak hanya itu saja, Flappy Bird telah membuat banyak orang terpaku di depan gadget-nya untuk melewati level demi level yang terasa menggemaskan. Ada yang merasa kesal lalu membanting gadget, ada pula yang mampu bertahan berjam-jam di depan layar gadget. Semua hal itu membuat Dong Nguyen lelah dan memutuskan untuk menarik game fenomenal tersebut. Sungguh sebuah keputusan yang sangat mengejutkan bagi banyak orang.



Keputusan Dong Nguyen untuk menarik Flappy Bird mungkin cukup membuat kita yang belum mencoba memainkan game ini merasa kesal. Saat itu Dong melalui Twitternya mengungkapkan bahwa ia sedang fokus mengerjakan proyek game terbaru. Meskipun ia tak menjelaskan secara detail mengenai proyek yang sedang dijalankannya, informasi tersebut tentu membuat kita menunggu-nunggu, game fenomenal apakah yang sedang diselesaikan oleh seorang Dong Nguyen.

Artikel lain: Kabar Gembira untuk Kita Semua, Kulit Manggis Kini Ada Game-nya

Tampaknya, rasa penasaran kita akan segera terjawab dengan hadirnya game fenomenal yang masih ada hubungannya dengan Flappy Bird, game tersebut adalah Flappy Bird Family!

Apa Saja yang Baru dari Flappy Bird Family

Dibawah naungan DotGears, developer #aplikasi asal Hanoi, Vietnam, Dong Nguyen meluncurkan Flappy Bird Family. Flappy Bird ternyata tak hanya kembali dengan konsep terdahulunya, tapi sudah melakukan berbagai evaluasi dan penambahan fitur-fitur yang sangat menarik.

Kini si burung menggemaskan tersebut tak hanya bisa dimainkan sendiri, ada penambahan fitur multiplayer dengan karakter burung berbeda yang bisa kita pilih secara bebas. Dan tak hanya soal rintangan melewati pipa, kita juga akan ditantang untuk melewati rintangan hantu yang beterbangan dan tantangan lainnya yang lebih menakjubkan. Wow, seru sekali…

Banyak komentar yang berdatangan dari orang-orang yang sudah memainkan Flappy Bird Family. Kebanyakan dari mereka tentu merasa sangat senang dengan kembalinya Flappy Bird bersama tantangan-tantangan baru yang lebih seru dan mengasyikkan. Tanpa lack dan tanpa kesulitan berarti, kita bisa memainkan game bergrafis sederhana ini lagi.

Sayangnya…

Sayangnya …

Flappy Bird Family yang diluncurkan pada awal Agustus 2014 baru bisa diakses di Amazon AppStore. Bagi kita yang memiliki fasilitas Amazon AppStore, kita dapat mengunduh dan mencoba memainkan game seru yang satu ini. Tampaknya belum ada informasi terkini dari Dong Nguyen atau DotGears tentang peluncuran Flappy Bird Family di Google Play Store atau Apple Store. Padahal para pengguna gadget berbasis #Android dan #iOS  sudah tentu menunggu-nunggu kehadiran game ini agar dapat diunduh melalui gadget mereka.

Dong Nguyen memang dikenal sebagai pribadi yang sangat disiplin dan penuh dengan dedikasi. Namanya yang populer setelah meluncurkan game sekelas Flappy Bird tak membuatnya merasa serakah untuk mendapatkan popularitas yang lebih tinggi lagi. Ia terus berdedikasi untuk mengembangkan game berkualitas yang sesuai dengan keinginannya.

Hingga saat ini tak terhitung ada berapa banyak game baru yang sengaja mengadaptasi kesuksesan Flappy Bird melalui konsep permainan dan grafis yang serupa. Namun ternyata hal tersebut belum mampu menyaingi kesuksesan yang telah diraih Flappy Bird.

Baca juga: Game Android Ini Memotivasi Kita untuk Berjuang Mencapai Tujuan

Kedepannya kita tentu berharap Dong Nguyen akan meluncurkan Flappy Bird Family di Play Store dan Apple Store. Semoga Dong Nguyen melakukan hal tersebut dan tak berhenti membuat berbagai game yang menakjubkan dan menghibur jutaan pengguna gadget dunia.






Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud