Kabar Gembira untuk Kita Semua, Kulit Manggis Kini Ada Game-nya

game-Mbaktin-1

Kabar gembira untuk kita semua, Kulit manggis kini ada ekstraknya. Hihihi… sudah berapa sering Anda mendengar lelucon ini setiap hari?

Sungguh lucu dan unik ya. Sedahsyat itulah kehebatan jingle produk kecantikan berbahan kulit manggis yang akhirnya menyebar luas dan menjadi tren di masyarakat. Bukan hanya dijadikan bahan candaan saja, efek produk kecantikan berbahan kulit manggis ini juga menyebar secara viral di kalangan para peselancar internet.

Euforia “ekstrak kulit manggis” ini akhirnya dimanfaatkan secara kreatif oleh sekelompok developer asal Yogyakarta untuk turut meramaikan tren viral ini melalui karya game ekstrak kulit manggis. Wah, bukan hanya produk kecantikannya saja yang asli Indonesia, game kulit manggisnya juga asli Indonesia lho.

Artikel lain: Aplikasi Android Untuk Mereka Yang Aktif Jual Beli Online



Game Kulit Manggis berjudul Mbaktin

Game kulit manggis yang diberi nama Mbaktin ini dikerjakan oleh gabungan sekelompok developer yang terdiri dari tim Amagine Interactive, Creacle Studio, Agate Jogja dan Enthrean Studio. Wow, keroyokan ya. Dalam kolom description-nya di Play Store, sang developer memang mengaku terinspirasi oleh kepopuleran jingle iklan ekstrak kulit manggis yang sedang ngetren di televisi.

Sekumpulan anak muda yang menggawangi developer aplikasi Android ini kemudian mulai bahu-membahu membuat game Mbaktin selama 6 jam terhitung sejak tanggal 5 Juli 2014. Hasilnya, game unik bergenre arcade ini bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna Android dengan kapasitas penyimpanan memori sekitar 11 mb.

Tampilan grafis yang sederhana dengan penggunaan warna-warna yang menarik dan eye catching menambah keseruan dalam memainkan game yang satu ini.Simple but extra ordinary seperti game Flappy Bird yang pernah populer di kalangan pengguna Android Indonesia.

Konsep Permainan Dalam Game Mbaktin

Game Mbaktin ini mengajak para pengguna #Android untuk lebih cekatan dan cermat dalam mengeskstrak kulit manggi sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah ditentukan. Para pemain dapat mengekstrak kulit manggis dengan cara menyentuh manggis-manggis yang berjatuhan di layar Android. Eits, tak hanya sembarang menyentuh manggis-manggis yang berjatuhan lho.

Anda juga harus cermat untuk mengamati angka yang tertera pada manggis tersebut, bila ada angka 2 pada manggis yang akan anda ekstrak, berarti anda harus menyentuh manggis tersebut sebanyak 2 kali, begitu pula dengan angka lainnya. Seiring dengan meningkatnya level permainan anda, game ini juga akan semakin sulit dan menantang untuk dimainkan.

Selain manggis dengan angka, Anda juga dapat mengetuk manggis emas untuk menambah jumlah waktu permainan. Dilengkapi dengan backsound “Mbaktin.. good…” ketika Anda berhasil mencapai poin tertentu, sungguh menambah keseruan dalam bermain game ini yang satu ini.

Setelah anda selesai memainkan game Mbaktin, anda dapat memamerkan hasil poin permainan anda karena game ini telah men-support integrasi posting ke sejumlah #social media seperti Facebook, Twitter dan Google Plus. Ayo berlomba dengan teman-teman anda untuk meraih poin paling tinggi.

Meskipun game ini terbilang masih sangat baru, namun terhitung sejak periode pertengahan Juli 2014 Mbaktin telah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 10.000 pengguna Android. Tak hanya itu saja, Mbaktin juga mendapatkan cukup banyak review positif dan nilai 5 rate dari para penggunannya.

Agar para pecinta game Mbaktin dapat memberikan saran yang berguna bagi perkembangan game ini, tim developer game Mbaktin juga menyediakan akun social media Facebook dan Twitter untuk menjalin komunikasi dengan para pengunduh dan pemain game Mbaktin. Hal ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah yang dapat meningkatkan perkembangan dan evaluasi bagi game Mbaktin.

Wah, ternyata kepopuleran jingle suatu produk kecantikan tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai bahan candaan saja, namun dapat menjadi inspirasi untuk membuat beragam karya unik dan kreatif. Jadi, jangan ragu lagi untuk segera mengunduh dan memainkan game Mbaktin dari smartphone dan gadget Android Anda.

Baca juga: Kacamata Kardus 3D Google yang Unik dan Canggih

Dengan mengunduh dan memainkan game-game karya anak bangsa, berarti anda juga turut mendukung perkembangan kreativitas dan teknologi informasi di kalangan generasi muda Indonesia. Bagi anda yang tertarik dengan game unik yang satu ini bisa langsung mendowloadnya secara gratis di Google Appstore.






1 comment on this postSubmit yours
  1. Hehe unik bos game nya,, gak bisa di maenin di pc tah ?? hnya utk android aja ya ?

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud