iPaymu, Aplikasi Payment Processor ala Paypal, Asli Indonesia

ipaymu

iPaymu

iPaymu – Sekarang nampaknya gaya hidup masyarakat modern mulai bergeser, melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan uang tunai perlahan mulai dikurangi melihat makin berkembangnya alternatif transaksi online.

Selain kurang praktis dan merepotkan, membawa uang tunai dalam jumlah banyak juga dapat meningkatkan risiko ketidakamanan saat transaksi. Jadi, tidak mengherankan bila banyak masyarakat yang kini lebih memilih fasilitas transfer antar ATM bank, kartu kredit atau e-wallet sebagai cara aman dan praktis untuk bertransaksi.

Masyarakat Indonesia memang belum banyak memanfaatkan e-wallet sebagai aplikasi pembayaran yang praktis. Kendati demikian, kehadiran e-wallet dengan beragam fitur praktis mulai dilirik sebagai metode pembayaran modern di beberapa kota besar di Indonesia.

Salah satu penyedia fasilitas e-wallet terpopuler dan terlengkap di Indonesia adalah Ipaymu.

Latar Belakang Berdirinya iPaymu

iPaymu (iPaymu.com) diprakarsai oleh Riyeke Ustadiyanto bersama rekannya. Dengan modal awal yang  amat minim yakni sebesar 3 juta rupiah, konsep iPaymu mulai dikembangkan secara sederhana untuk menjawab kebutuhan para pebisnis di seluruh Indonesia. Bahkan kini setelah melalui pasang surut usaha, layanan Ipaymu terbukmi mampu survive dan menjadi salah satu market leader layanan e-wallet di Indonesia.




Untuk bisa menggunakan fasilitas iPaymu, kita hanya perlu menggunakan 1 rekening bank. Selanjutnya, aplikasi Ipaymu bisa digunakan secara mudah untuk melakukan transfer antar bank di seluruh Indonesia. Hingga awal tahun 2015, iPaymu sudah memfasilitasi transaksi pembayaran untuk 137 bank di Indonesia. Melalui iPaymu, kita bisa melakukan proses transaksi online secara aman dan praktis.

Artikel lain: Apa Itu E-Payment dan Bagaimana Konsep Pembayaran Elektronik

Mengapa Harus Menggunakan iPaymu?

Beberapa keunggulan aplikasi payment processor lokal ini dibandingkan dengan aplikasi e-wallet lainnya antara lain adalah:

1. Mudah, aman dan praktis

Setiap transaksi yang dilakukan melalui iPaymu akan didokumentasikan secara detail dan rinci sehingga para pengguna Ipaymu tidak perlu khawatir dengan prosedur keamanan yang akan dijalankan. Lebih dari itu, Ipaymu juga bisa menjadi perantara transaksi yang menghubungkan pihak penjual dan pembeli dalam proses bisnis online.

2. Tarik tunai real time

Pembayaran yang masuk ke akun iPaymu bisa segera kita tarik tunai secara real time. Sungguh praktis dan hemat waktu.

3. Dukungan penggunaan kartu kredit

Selain didukung oleh layanan transfer antar bank di Indonesia, iPaymu juga mendukung pembayaran dengan menggunakan kartu kredit VISA dan Master Card.




4. Belanja praktis dengan mitra Ipaymu

iPaymu menjalin kerjasama dengan beberapa marketplace populer di Indonesia untuk mewujudkan kondisi bisnis online yang sehat, praktis dan terpercaya. Kita bisa memperoleh penawaran khusus serta kemudahan lainnya bila bertransaksi dengan akun Ipaymu.

Tertarik Membuat dan Menggunakan Akun Ipaymu?

Syarat dan ketentuan untuk memiliki dan menggunakan akun iPaymu sangat mudah lho. Kita hanya perlu mendaftarkan diri di ipaymu.com dan menyimpan deposit senilai Rp 100.000 (untuk akun Ipaymu silver). Untuk proses identitas diri, kita harus mengirimkan scan KTP asli (berwarna), scan Kartu Keluarga atau NPWP asli (berwarna) dan scan buku tabungan asli (berwarna).

Setelah melampirkan beberapa dokumen penting tersebut, Ipaymu akan segera memproses permohonan kita dan memverifikasi akun iPaymu kita supaya bisa segera aktif. Hingga tahun 2015 tersedia 4 pilihan akun Ipaymu yakni akun newbie, silver, gold dan platinum. Masing-masing tingkatan akun akan memberikan benefit dan manfaat yang berbeda sehingga bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Proses Kerjasama Afiliasi dengan iPaymu

Melalui proses kerjasama afiliasi dengan iPaymu, kita bisa mempromosikan layanan ini dan mengajak orang lain untuk ikut membuat dan menggunakan akun iPaymu. Semua para pengguna akun iPaymu (minimal pengguna akun Ipaymu silver) memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi tim affiliater bagi iPaymu.

Yang harus dilakukan yaitu dengan mendaftarkan diri sebagai tim afiliasi Ipaymu. Setiap pengguna Ipaymu yang menjadi tim affiliater akan memperoleh URL referral yang unik. Setiap pengguna iPaymu yang baru terdaftar melalui URL referral kita secara otomatis akan dihitung iPaymu sebagai pemilik akun yang berasal dari rekomendasi kita. Pencairan komisi bisa segera dilakukan dengan nilai minimal Rp 100.000.

Baca juga: PonselPay, Aplikasi Untuk Transaksi Pembayaran secara Mudah

Kini sudah saatnya kita beralih dari era uang fisik ke era e-wallet. Gunakan selalu metode pembayaran e-wallet yang praktis dan aman untuk menambah kesan profesional di dunia bisnis. Karena metode pembayaran yang praktis dan aman akan memudahkan kita untuk melakukan transaksi bisnis lain yang nilainya jauh lebih besar lagi.

Choose your e-wallet wisely now !




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud