Inilah 8 Daftar Film yang Layak Anda Tunggu di Tahun 2016

Inilah 8 Daftar Film yang Layak Anda Tunggu di Tahun 2016

film terbaru 2016
Image dari Forbes.com

Hadirnya film-film Box Office terbaru pastinya selalu dinantikan oleh para penggemar film. Di tahun 2016 ini, ada banyak sekali judul film yang sangat ditunggu tanggal perilisannya. Film terbaru ini di dominasi oleh film bergenre sci-fi dan horor, yang memang kedua genre tersebut paling banyak diminati oleh penonton setianya.

Salah satu film terbaru 2016 yang paling ditunggu ialah hadirnya film Captain America Civil War. Bagi Anda yang telah menonton cuplikan trailernya, pasti lebih mempunyai rasa penasaran lagi. Karena diceritakan di film tersebut bahwa tokoh utama superhero di film itu yaitu Captain America sedang bertarung dengan Iron Man. Sementara itu bagi Anda penggemar film bergenre horror, jangan Anda lewatkan film super menegangkan berjudul The Boy dan The Conjuring 2, yang merupakan sekuel film terdahulunya yang berjudul The Conjuring.

Maka dari itu agar tidak membuat Anda semakin penasaran, pada kesempatan kali ini akan di bahas secara tuntas beberapa film 2016 yang layak Anda tunggu. Simak ulasannya di bawah ini.

1. The Divergent Series: Allegiant

Image dari Dailymotion.com
Image dari Dailymotion.com

Setelah sukses dengan film seri sebelumnya yaitu Divergent Series: Insurgent, kini Lionsgate dan Summit Entertainment selaku rumah produksi film ini, akan meneruskan seri terbaru dari Divergent yang merupakan seri ketiga yang diberi judul The Divergent Series: Allegiant.

Menurut informasi yang telah beredar pihak produksi rencananya akan membagi film ini menjadi dua bagian yaitu Allegiant Part 1, dan Allegiant Part 2. Nah untuk bagian pertama sendiri rencananya akan dirilis atau tayang perdana pada 18 Maret 2016 mendatang di Amerika Serikat, sedangkan untuk yang kedua akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang.

Artikel lain: Inilah 7 Pelajaran Penting Bisnis yang Bisa di Ambil dari Film Nominasi Oscar 2016

Film terbaru ini merupakan film ke tiga yang diadaptasi dari sebuah novel trilogy karya Veronica Roth. Dalam film terbaru ini alur ceritanya masih meneruskan dari seri sebelumnya, yaitu mengenai pembagian jenis manusia yang dibagi menjadi 5 kategori. Namun orang yang tidak termasuk ke dalam 5 kategori tersebut dinamakan dengan Divergent. Saat ini Tris yang diperankan oleh Shailene Woodley serta semua temannya harus menghadapi sebuah pilihan yang sulit tentang keberanian cinta dan juga kesetiaan.

2. Batman v Superman: Dawn of Justice

Image dari Youtube.com
Image dari Youtube.com

Film ini merupakan film aksi fantasi yang di sutradarai oleh Zack Snyder. Bercerita tentang umat manusia yang dilanda kebingungan tentang sosok pahlawan seperti apa yang mereka butuhkan. Pada bagian lain, terjadi pertikaian antara Batman dan Superman, keduanya sibuk berperang demi menunjukan siapa yang lebih pantas untuk menjadi pahlawan di muka bumi ini.

Bahaya dan ancaman baru datang dari sosok penjahat yang paling menakutkan, Lex Luthor (Jesse Einberg). Sekali lagi eksistensi umat manusia kembali terancam dan bencana besar tak dapat untuk dihindari. Film superhero ini akan tayang perdana 20 Maret 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat.

3. Captain America: Civil War

Image dari Comicbookmovie.com
Image dari Comicbookmovie.com

Film ini melanjutkan peristiwa di film sebelumnya The Avengers Age of Ultron bercerita tentang perselisihan antara Captain America dan Iron Man. Disisi lain pihak pemerintah memperkeruh suasana dengan menerbitkan undang-undang yang mengatur kekuatan superhero. Sementara sutradara bersaudara, Anthony dan Joe Russo akan kembali duduk sebagai pengarah film sekuel ketiga Captain America ini. Film ini akan tayang perdana 29 April 2016, di Britania Raya, Inggris.

4. X-Men Apocalypse

Image dari Theverge.com
Image dari Theverge.com

Film ini merupakan sekuel dari X-Men Days of Future Past yang rilis pada tahun 2014 lalu. Film X-Men Apocalypse ini digarap oleh studio Marvel ini akan menjadi bab penutup dalam trilogi First Class. Bercerita tentang keadaan 10 tahun setelah film X-Men Days of Future Past, saat Apocalypse terbangun dari kuburannya di Mesir, ia melihat dunia yang penuh dengan kekacauan, konflik, peperangan dan kehancuran.

Setelah mengetahui semua itu Apocalypse memutuskan untuk merekrut Strom dari jalanan di Kairo, Angel dari klub petarung di Berlin, Psylocke yang bekerja sebagai makelar mutan bernama Caliban dan yang terakhir adalah Magneto yang mencoba untuk hidup seperti manusia normal di Polandia.

Pada bagian lain, Raven (Jennifer Lawrence) tengah membantu penyelamatan mutan yang tertindas untuk dijadikan budak, termasuk telepoter bernama Nightcrawler. Sementara itu Prof Charles (James Mcavoy) mendidik para mutan agar mampu mengendalikan kekuatan yang dimilikinya, sehingga mereka dapat bekerja layaknya orang normal biasanya. Film ini rencananya akan tayang perdana mulai 27 Mei 2016 di Amerika Serikat.

Baca juga: Anda Suka Menonton Film via Smartphone Android ? Inilah 7 Aplikasi Pemutar Video yang Support Subtitle

5. London Has Fallen

Image dari Pulseradio.fm
Image dari Pulseradio.fm

Film ini bercerita tentang meninggalnya perdana menteri Inggris secara misterius, lalu semua pemimpin dunia berdatangan ke acara pemakaman yang ketat ini. Tetapi ternyata acara dukanya berubah seketika menjadi sebuah insiden, ketika ada plot untuk membunuh semua pemimpin dunia yang hadir. Hanya agen Amerika Serikat, agen rahasia MI6 yang dapat menghentikan rencana ini. Rencananya film ini akan tayang perdana di Perancis, 2 Maret 2016.

6. The Boy

Image dari Hirunews.lk
Image dari Hirunews.lk

The boy adalah film cerita horror tentang boneka pembunuh. Film ini diawali dari seorang wanita yang mendapatkan pekerjaan mudah bagi dia, yaitu mengasuh seorang anak kaya di pinggiran kota. Banyak aturan yang telah disusun oleh keluarga Heelshire untuk diikuti wanita bernama Greta ini. Ayah dari anak ini berpesan kepada Greta, jika kamu baik kepada dia maka dia akan baik kepadamu.

Ada aturan yang harus diikuti seperti jangan menutupi wajah anak tersebut, menyimpan makanan di mesin pendingin, tidak menerima tamu, jangan meninggalkannya sendirian, membersihkan tempat tidur anak itu, memberi makan, memberi pelukan saat ia akan tidur malam, yang tidak sulit untuk dilakukan oleh seorang pengasuh tentunya.

Masalahnya anak yang harus Greta asuh ialah sebuah boneka, dan boneka tersebut adalah jelmaan anak Heelshire yang telah meninggal secara misterius. Film ini rencananya akan tayang perdana pada 21 Januari 2016 di Belanda.

7. Now You See Me 2

Image dari Bintang.com
Image dari Bintang.com

Film ini merupakan distribusi Lions Gate bergenre Thriller yang di sutradarai oleh Jon M.Chu. Film ini merupakan sekuel dari film Now You See Me yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kembali menceritakan satu tahun setelah kejadian film pertama yang mengisahkan 4 penunggang kuda. Di film kedua ini putra dari Arthur Tressler yaitu Walter (Danniel Radcliffe) berusaha mengejar ke 4 penunggang kuda tersebut untuk dibawa ke pengadilan, setelah ayahnya dimasukkan ke dalam penjara.

Keempat penunggang kuda kembali muncul untuk menunjukan pertunjukan terakhir dengan aksi yang belum terjadi sebelumnya. pertunjukan tersebut bermaksud untuk membersihkan nama mereka dan mengungkap siapa dalang di balik semua yang telah terjadi.

Baca juga: 5 Film Tentang Motivasi Bisnis Ini Bisa Menyemangati Anda

8. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

Image dari Horrorcultfilms.co.uk
Image dari Horrorcultfilms.co.uk

Film ini merupakan film bergenre horror yang disutradarai oleh James Wan, bercerita tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977, dimana turut membawa pasangan Lorraine dan Ed menuju Inggris guna menyelidiki laporan seorang ibu tunggal di pinggiran kota London yang menyatakan bahwa anaknya telah dirasuki oleh setan.

Dalam kasus ini dua perempuan bersaudara di Enfield, Inggris telah kerasukan setan, Warren mengatakan bahwa melihat salah satu anak tersebut melayang. Kasus ini disebut-sebut salah satu pengalaman paling menakutkan dalam karirnya selama ini. Film ini rencananya akan tayang perdana pada 8 Juni 2016 di Belgia.

3 KOMENTAR

  1. Mas yang film The Divergent Series: Allegiant benaran 18 maret??

    Kalau benar ga sabar menunggu nih…

    thanks infonya ya mas,,

  2. kalau Batman v Superman: Dawn of Justice kayaknya lihat trailernya di TV bagus juga. wait.. 20 Maret Nanti ya?

Tinggalkan Balasan