Inilah 5 Gadget Gahar Sahabat Petualang Alam Liar

gadget olahraga ekstrim

Image dari Thebubuzz.com

Hobi olahraga ekstrim dan menantang? Akan sangat pas kalau kamu membaca artikel kali ini. Pasalnya kita akan membahas tentang 5 gadget canggih yang bisa menemani petualangan dan aktifitas luar ruangan seekstrim apapun agar lebih maksimal. Tidak hanya keren, beberapa #gadget dari brand populer berikut ini pastinya unggul dalam urusan daya tahan.

Ingin tahu gadget apa sajakah yang paling pas sebagai sobat para pecinta aktivitas adrenalin tinggi?  Berikut ulasannya.

1. Action Camera GoPro

GoProSalah satu kepuasan yang ingin diraih para penyuka aktivitas luar ruangan tentu untuk dapat mengabadikan momen-momen selama kegiatan berlangsung. Perjalanan menembus hutan, mendaki lereng gunung yang terjal dan ditutup sunset jingga di ufuk barat akan menjadi sajian sempurna jika dirangkum dalam sebuah video. Nah, sebagai rekomendasi terbaik, #kamera action GoPro Hero bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Didesain sebagai kamera luar ruangan, GoPro seakan telah menjadi salah satu gadget wajib bagi mereka yang menyukai olahraga atau kegiatan yang tergolong ekstrim. Alasannya adalah selain mampu merekam momen dalam kualitas baik, GoPro juga dirancang dengan ketahanan tinggi mulai terhadap benturan hingga water resistant sedalam 40 meter.

Artikel lain: 10 Gadget Canggih ini Mampu Meningkatkan Produktivitas Penggunanya




2. Omega Speedmaster Moonwatch – Alaska Project

Omega speedmaster moonwatchGadget eksklusif kedua yang cocok bagi aktivitis kegiatan ekstrim adalah jam tangan Omega Speedmaster Moonwatch – Alaska Project. Dibuat oleh produsen jam level dunia, Omega, Speedmaster Moonwatch tentu bukan aksesoris pergelangan tangan biasa.

Kelebihan utama dari jam ini adalah kemampuan adaptasi suhunya yang luar biasa. Speedmaster Moonwatch diklaim bakal tetap “berdetak” meski didinginkan hingga suhu minus 148derajat celsius  atau terpapar panas hingga 260derajat celsius. Tidak hanya itu, nama Moonwatch yang disematkan ternyata bukan tanpa arti karena jam ini didesain untuk berkerja maksimal dalam kondisi di bulan!

3. Charger InfinityVp Heli-on

InfinityVp Heli-onKehabisan daya perangkat elektronik adalah salah satu bencana ketika beraktivitas luar ruangan bahkan di tempat yang jauh dari pusat keramaian. Oleh karena itu powerbank banyak digunakan sebagai penyelamat, namun jika kita berpetualang selama berhari hari dan tak menjumpai sumber listrik, bagaimana?

Tenang, dengan Powerbank InfinityVp Heli-on kita tak perlu kawatir. Pasalnya selain bekerja layaknya powerbank pada umumnya, dalam tubuh InfinityVp Heli-on juga telah disematkan panel surya yang dapat mengubah sinar matahari menjadi energi cadangan. Jadi dalam perjalanan seekstrim apapun, asalnya masih bertemu matahari maka tak perlu risau kehabisan daya perangkat elektronik.

4. Alas Kaki Smartwool Light Pattern

Smartwool Light PatternGadget berikutnya mungkin bukanlah perangkat elektronik. Namun jika bicara tentang #teknologi, alat yang nampak sangat sederhana yakni sepasang kaos kaki ini tidak kalah canggihnya. Smartwool Light Pattern bukan alas kaki biasa, karena alas kaki ini dirancang khusus untuk mereka yang ingin berkegiatan di luar ruangan namun tetap merasa nyaman.




Fitur utamanya yakni mampu menyesuaikan dengan lingkungan yang ada disekitarkan. Ketika berada di kawasan tertutup salju, Smartwool Light Pattern akan mengatur kelembaban dan menjaga agar suhu tetap hangat. Dan sebaliknya, ketika berada di daerah panas, secara cerdas pori-pori alas kaki tersebut akan merenggang untuk memberikan sirkulasi udara lebih banyak sehingga kaki tetap terasa sejuk.

Baca juga: Mau Hidup Sehat? Cobalah 5 Wearable Device Canggih Berikut Ini

5. Rompi Amphipod Xinglet

Amphipod XingletAktifitas ekstrim seperti membelah hutan yag masih perawan tentu penuh dengan resiko. Dan dalam beberapa kasus, para petualang akan kehilangan arah dan tersesat. Pada kondisi tersebut berusaha untuk mudah ditemukan oleh tim penyelamat adalah langkah yang terbaik.

Bergerak dari masalah umum dalam kegiatan alam liar tersebut, terciptalah Amphipod Xinglet, sebuah rompi cerdas yang bisa mengeluarkan tanda cahaya sehingga kita bisa tetap mudah terlihat meski di malam hari. Meski berbasis perangkat elektronik, rompi ini sangat aman untuk digunakan bahkan bisa menjadi pelindung tambahan bagi badan kita.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud