Inilah 5 Brand Mewah Incaran Para Miliarder Dunia

Image dari Luxurylaunches.com

Image dari Luxurylaunches.com

Hidup memang penuh dengan perbedaan antara satu manusia dengan manusia yang lain. Apalagi jika kita menilik hidup berdasarkan kekayaan yang dimilikinya. Maka hidup si kaya dan si miskin akan menjadi sebuah kontradiksi yang kontras dan mencolok. Bagi orang-orang kaya yang memiliki kekayaan hingga miliaran rupiah, membeli brand atau merk ternama mungkin bisa menjadi hal yang biasa. Gaya hidup para miliarder ini memang akan identik dengan kemewahan.

Dari kekayaan yang dimilikinya ini maka tak jarang orang-orang berstatus miliarder ini sangat gemar membeli barang-barang serba mahal dan barang-barang dengan nilai yang jauh dari kata terjangkau. Mereka memang mempunyai uang untuk melakukan hal itu.

Dengan uang yang dipunyai, mereka seringkali terlihat memiliki beberapa barang atau produk dengan brand mewah yang jarang dimiliki kebanyakan orang. Lalu apa saja barang-barang mewah dengan merk ternama yang bisa berupa pakaian, perhiasan dan barang berharga lainnya yang paling sering dibeli dan dimiliki oleh kalangan miliarder dunia saat ini? Berikut ulasannya.

1. Michael Kors (KORS)

Brand mewah pertama yang sering dibeli dan dikoleksi oleh para miliarder adalah Michael Kors. Para kaum milyuner saat ini memang sudah banyak terlihat dari mereka yang menginvestasikan uang dan dananya sebesar US$ 69 juta di retailer ini. Kapitalisasi pasar dari saham Kors ini sendiri sangat potensial yang saat ini sudah hampir mencapai US$ 14 milyar dengan pendapatan yang mencapai US$ 4,2 juta dalam setahun.

Artikel lain: Daftar Terbaru 10 Orang Terkaya Di Dunia Versi Forbes!

2. Coach (COH)

Coach, Inc. merupakan perusahaan barang-barang mewah yang terbuat dari kulit asal Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan di Manhattan, New York pada tahun 1941. Perusahaan yang saat ini dipimpin oleh CEO Lewis Frankfort ini telah memiliki lebih dari 600 toko di Amerika Serikat dan Kanada.

Dengan nilai brand yang telah mencapai lebih dari US$ 3,2 Milyar atau setara Rp 41,7 Triliun ini tentu saja tak mengherankan jika Coach telah masuk ke dalam salah satu brand mewah paling berharga di dunia dan sering dikoleksi miliarder. Meski diakhir tahun kemarin kinerja dari perusahaan retail ini agak terseok-seok. Namun sejak ada reformasi dalam manajemen dan aksi akuisisi strategis, Coach telah menjadi rekomendasikan hold untuk saham ini.

3. Luxottica (LUX)

Sejak kacamata pelindung matahari menajdi tren dan populer digunakan kaum sosialita pada akhir musim panas 2014 lalu, muncul beberapa merk yang terkenal. Beberapa brand atau merk paling terkenal dari kaca mata tersebut antara lain Tiffany, Tory Burch, Burberry, dan tidak ketinggalan pula Chanel dan Prada. Dari seluruh brand tersebut semuanya dibuat oleh Luxottica. Maka tak heran jika saham Luxottica menjadi incaran para miliarder.

4. Kate Spade (KATE)

Ada gairah tersendiri yang muncul dari perusahaan Kate Spade saat ini. Hal ini dikarenakan pada awal tahun kemarin pihak Kate Spade telah menutup beberapa cabang dari produksi barang-barangnya. Hal ini sendiri dilakukan retailer asal New York ini untuk kembali fokus pada merk utama.

Menurut beberapa analis, penutupan beberapa cabang produksi dari brand yang sering dikoleksi para miliarder ini nantinya akan memberikan dampak positif kepada perusahaan karena ke depan akan lebih fokus dalam mengembangan usaha. Dan pada akhirnya nantinya akan banyak yang memperkirakan keputusan tersebut akan mendongkrak harga setiap saham sebesar US$ 1,87 dolar.




Baca juga: Mengintip Profil 5 Orang Terkaya Dalam Industri Game Dunia

5. Louis Vuitton (LVMUY)

Terakhir, brand atau merk pertama yang sering dibeli dan dikoleksi oleh para miliarder adalah Louis Vuitton (LVMUY). Di Asia dan Amerika Serikat, tas dan sepatu Louis Vuitton merupakan yang paling laris manis dibeli dan dikoleksi kaum wanita yang berstatus miliarder. Louis Vuitton Malletier atau sering disebut Louis Vuitton (LV) sendiri merupakan rumah mode asal Perancis yang ditemukan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854.

Produk yang dihasilkan oleh brand Internasional ini antara lain sepatu, jam tangan, perhiasan, aksesoris, tas, dan kacamata. Dengan harga $ 10.000 atau sekitar Rp 100 juta untuk tas dan $ 26.000-29.000 atau sekitar Rp 260-290 juta untuk jam tangan maka Merk ini pun mendapat penghargaan dari Forbes sebagai 10 Besar Merek Termahal di Dunia pada tahun 2013.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud