4 Zodiak Ini Dianggap Memiliki Peluang Besar Jadi Pengusaha Sukses, Siapa Saja?

4 Zodiak Ini Dianggap Memiliki Peluang Besar Jadi Pengusaha Sukses, Siapa Saja?

Anda pasti pernah mendengar istilah “Success people are made, not born” yang artinya orang-orang sukses itu diciptakan (melalui proses) bukan bawaan lahir. Kebanyakan pebisnis sukses yang kita kenal mencapai keberhasilan karena pengalaman yang diasah dengan konsisten dan juga kerja keras.

Namun, ternyata ada yang percaya bahwa keahlian menjadi seorang pengusaha sukses pada beberapa orang bisa juga muncul dari bakat yang dibawa sejak lahir. Nah, banyak yang menyebutkan bahwa bakat alami menjadi pengusaha ini berhubungan dengan zodiak seseorang.

Ramalan bintang (zodiak) memang selalu menarik untuk dibahas. Meski masih banyak orang yang meragukan ramalan zodiak ini tapi faktanya ramalan yang didasarkan pada tanggal dan bulan kelahiran ini ada yang sesuai atau tepat dengan kenyataan.

Menurut para pakar zodiak, tanggal dan bulan kelahiran seseorang memang bisa saja menentukan karakter dan sifat seseorang termasuk skill #entrepreneurship. Menurut Horoscope.org, berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki peluang menjadi pengusaha sukses tersebut.

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

logo-capricornZodiak pertama yang dianggap memiliki peluang besar menjadi pengusaha sukses adalah Capricorn. Orang-orang kelahiran mulai tanggal 22 Desember – 19 Januari dianggap mempunyai peluang jadi pengusaha sukses karena memiliki karakter pemberani dan punya kekuatan untuk berjuang dan menaklukkan tantangan di depannya. Selain itu rasi bintang yang dilambangkan dengan gambar kambing ini mampu melangkah (move on) dari setiap kegagalan yang dialaminya.

Seorang Capricorn memang dikenal sebagai orang yang selalu percaya bahwa pada setiap rintangan ada pembelajaran yang sangat berarti dibandingkan apapun termasuk saran dari orang lain. Selain pemberani dan pantang menyerah, orang-orang berzodiak Capricorn juga dianggap memiliki sifat yang tidak takut mengambil resiko. Dari semua karakter inilah maka para pakar zodiak menyatakan Capricorn sebagai salah satu zodiak yang berpeluang menjadi pengusaha sukses.

Artikel lain: Kaum Muda, Terapkan 5 Nasehat B.J. Habibie Ini Jika Ingin Sukses

2. Libra (23 September – 22 Oktober)

logo-LibraBerikutnya, zodiak yang dianggap memiliki peluang besar menjadi pengusaha sukses adalah Libra. Jika Capricorn memiliki keberanian untuk berjuang sendiri, maka orang-orang berzodiak Libra ini memiliki karakter seorang pemimpin sebuah bisnis yang sukses. Maka dari itu orang-orang yang lahir di 23 September – 22 Oktober ini diyakini akan cepat meraih sukses dari hasil kerja tim, bukan kerja sendiri-sendiri.

Selain keahlian dan keterampilan memimpin, orang-orang berzodiak Libra juga mempunyai kemampuan menganalisis kemampuan setiap anggota bisnisnya serta membentuk tim yang kompak guna bisa meraih kesuksesan dalam bisnis. Dalam kesehariannya sendiri zodiak yang mempunyai lambang timbangan ini juga dikenal sebagai orang yang selalu percaya diri dan mudah bergaul dengan orang lain. Ini membuat orang-orang berzodiak Libra ini akan mudah mendapatkan mitra bisnis yang sangat berguna untuk kepentingan usahanya.

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

logo-cancerSelanjutnya, zodiak yang dianggap memiliki peluang besar menjadi pengusaha sukses adalah Cancer. Meski dikenal pendiam dan tertutup, namun orang-orang berzodiak Cancer ini ternyata memiliki jiwa entrepreneurship di dalam dirinya dan berpeluang besar menjadi pengusaha sukses. Mengapa demikian? Sebab orang-orang yang lahir di tanggal 21 Juni – 22 Juli ini selalu berusaha mencari passion mereka.

Ketika mereka telah menemukan aktivitas yang mereka senangi, maka tidak akan ada yang bisa menghentikan mereka sampai sukses. Sifat lain yang membuat orang berzodiak Cancer ini dianggap bisa sukses menjadi pengusaha adalah kemampuannya untuk belajar dari kesalahan masa lalunya. Dari sini maka mereka orang yang berzodiak dengan lambang kepiting ini akan mampu memperbaiki diri dan mencegah kesalahan itu terulang kembali.

Baca juga: Bob Sadino ~ Pengusaha Nyentrik Nan Inspiratif

4. Aries (21 Maret – 19 April)

logo-ariesTerakhir, zodiak yang dianggap memiliki peluang besar menjadi pengusaha sukses adalah aries. Orang-orang kelahiran antara tanggal 21 Maret – 19 April ini memiliki beberapa sifat dan karakter yang mampu mendukungnya menjadi pengusaha sukses. Hal-hal yang mendukung karakter aries menjadi pengusaha sukses adalah sifat pantang menyerah dan selalu berusaha menjadikan ide-idenya dalam tindakan nyata. Selain itu orang-orang aries ini juga sangat bersemangat dan percaya diri pada ide yang mereka bangun.

Pemilik zodiak yang berlambang domba ini sendiri juga dikenal sebagai orang yang tidak takut untuk melangkah sendiri mewujudkan ide-idenya. Modal kemampuan komunikasi yang baik dan negosiasi yang baik juga dimiliki pemilik zodiak aries dalam membangun bisnisnya. Dan yang terpenting mereka pemilik zodiak aries ini juga memiliki tujuan yang jelas pada apa yang ingin mereka peroleh dalam hidupnya.

Nah Anda zodiak apa? Bagaimana keakuratan ramalan zodiak tersebut menurut Anda?

7 KOMENTAR

  1. Kok Leo nggak masuk mas Max?
    Kan Leo yang paling berwibawa dan punya jiwa kepemimpinan. (Berdasar ramalan zodiak) hehe

    • Sebenarnya banyak orang gak percaya ramalan zodiak, mungkin artikel ini ditulis berdasarkan opini para ahli zodiak mas

  2. Saya orang tidak percaya ramalan zodiak. Bagaimanapun juga pengalaman lah yang mengajarkan kita. Tinggal kitanya aja yg mau berpikir extra apa gak! Walaupun zodiak saya pertama tapi ada yang ga sreg gitu!! Nyatanya saya bukan pemberani dalam mengeksekusi dan mengekspansi usaha.

  3. Akhirnya zodiak saya masuk nominasi, tinggal wujudkan dalam kehidupan nyata aja nih. Makasih atas infonya, minimal buat menyemangati saat mencari passion saya….

    Merealisasikan sebuah rencana emang rada susah
    Salam sukses.

  4. wah, berarti saya tidak memiliki peluang besar seperti zodiak di atas, zodiak saya sagitarius

    • Saya salah satu orang yang tidak percaya dengan ramalan zodiak. Apapun yang disebutkan di dalam ramalan zodiak, itu saya anggap sebagai motivasi saja. Yang menentukan suksesnya seseorang kan dari dirinya sendiri, yang pasti kita harus sadar diri dan memahami di sendiri hehehe.

Tinggalkan Balasan