Ingin Dapatkan Lebih Banyak ‘Love’? Cobalah 5 Filter Instagram Ideal Berikut Ini

memilih filter Instagram

Image dari Droid-life.com

Memiliki gambar atau foto yang disukai banyak orang memang sangat menyenangkan. Dengan adanya #media sosial kini Anda bisa mendapatkan hal ini dengan nyata. Bila Anda pengguna Instagram maka Anda akan sangat berpeluang untuk bisa mewujudkan keinginan Anda guna mendapat tanda suka pada foto-foto tersebut.

#Instagram, sebuah jejaring sosial yang diciptakan oleh Kevin Systrom ini memang identik dengan konsep gambar atau foto. Dengan konsep ini maka fitur-fitur yang ada di dalamnya pun akan mendukung penggunanya untuk bisa memaksimalkan gambar atau foto-foto yang telah di-uploadnya. Apalagi kini instagram telah memiliki jumlah basis pengguna yang sangat besar. Maka dengan hal ini Anda pun akan bisa mendapatkan tanda suka (love) yang banyak pada foto-foto yang Anda miliki dan Anda unggah.

Tapi bagaimana caranya agar foto-foto yang kita uplaod ke akun Instagram ini bisa mendapatkan banyak tanda ‘love’? Anda bisa menggunakan sebuah filter Instagram untuk Anda sesuaikan dengan jenis foto yang akan Anda unggah. Dan berikut ini beberapa filter yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto Instagram Anda disukai dengan tanda ‘love’ yang banyak.



1. Filter Instagram Clarendon

Fiter ideal pertama yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak ‘love’ di Instagram adalah Clarendon. Filter Clarendon yang akan menampilkan warna solid memang sangat cocok digunakan oleh semua jenis foto tanpa membuat unggahan kelihatan norak. Dengan menampilkan hasil sentuhan warna yang halus dengan warna yang cerah maka tak mengherankan bila filter Instagram ini menjadi filter yang paling populer di kalangan pengguna Instagram di Amerika Serikat dan juga di dunia.

Artikel lain: Inilah 4 Kegunaan Fitur Multiple Account Instagram yang Bisa Kelola Banyak Akun

2. Skyline

Bagi Anda food fotografer atau food blogger maka foto makanan adalah hal yang umum Anda upload ke akun Instagram Anda. Nah bila Anda sering melakukan upload foto makanan maka filter yang Anda pakai untuk bisa mendapatkan tanda ‘love’ adalah skyline. Filter yang bisa membuat foto terlihat lebih cerah ini memang disebut-sebut sangat cocok untuk unggahan foto makanan.

Lebih khusus foto makanan yang cocok diterapkan dengan filter ini adalah keju yang ditaburkan pada salad hijau, walnuts, buah bit dan makanan-makanan lainnya. Pada sebuah riset diketahui bahwa foto makanan yang diberikan filter Skyline akan mendapatkan tanda ‘love‘ rata-rata sebanyak 91. Namun, bila di suatu waktu Anda terlalu bosan dengan penggunaan filter skyline ini maka Anda bisa menggunakan filter Normal dan Helena yang juga cocok untuk foto makanan.

3. Normal

Bagi Anda pecinta selfie atau berfoto diri maka filter Instagram yang bagus dan tepat untuk membuat banyak orang menyukai foto Anda. Mengapa demikian? Sebab dengan filter Normal pengguna akan mengesankan diri sebagai orang yang orisinil, tanpa edit dan penggubahan. Dalam media sosial sendiri, hal-hal yang bersifat orisinil atau asli memang bisa dibilang sangat langka. Dengan kecanggihan teknologi dan #aplikasi editan maka siapapun kini bisa membuat foto yang buruk menjadi lebih baik.

Maka dari itu foto orisinil yang biasanya diberi hashtag #nofilter akan sangat berpeluang mendapatkan simpati banyak orang karena disebabkan sifat asi dan alami yang menawan. Bahkan menurut riset sebuah foto yang diunggah dengan menggunakan filter Normal, ia akan mendapatkan tanda ‘love’ rata-rata mencapai jumlah 78.

4. Valencia

Bagi Anda para pecinta alam, pastinya mengambil gambar berlatar belakang pemandangan alam merupakan sebuah kebiasaan yang dilakukan. Nah sebelum mengunggah foto pemandangan alam ini ke Instagram pastikan bahwa Anda menggunakan filter yang tepat.

Anda bisa menggunakan filter nature untuk foto-foto di luar ruangan ini. Selain filter nature, Anda juga bisa menggunakan filter Valencia untuk Anda terapkan pada foto air terjun, pepohonan dan pegunungan. Dengan filter Valencia ini Anda akan rata-rata mendapat tanda ‘love’ dari 121 pengguna.

Baca juga: 5 Trik Posting Foto Liburan di Instagram Jadi Lebih Menarik

5. Kelvin

Terakhir, filter Instagram ideal yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak ‘love’ adalah Kelvin. Fitur yang juga populer digunakan pengguna Instagram ini menurut data sangat cocok digunakan untuk foto-foto fesyen. Jadi bagi Anda para pecinta fesyen gunakan saja filter ini guna memberikan kesan warna hangat. Dari penggunaan filter Kelvin ini maka Anda akan berpeluang untuk mendapatkan setidaknya 162 tanda ‘love’ dari para pengguna Instagram lain.





1 comment on this postSubmit yours
  1. boleh juga ni ….biar pengikut instagramnya makin banyak

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud