Iga Bakar Mang Opan: Hadirkan Menu Kuliner Spesialis Iga Bakar dengan Harga...

Iga Bakar Mang Opan: Hadirkan Menu Kuliner Spesialis Iga Bakar dengan Harga Terjangkau

Iga Bakar Mang Opan

Iga Bakar Mang Opan – Daging iga memang selalu menjadi pilihan santapan favorit bagi setiap orang. Bagaimana tidak dengan rasa yang sangat lezat, daging iga yang terkategori menu yang tidak murah ini sangat mungkin untuk membuat kita ketagihan. Jika di luar negeri kita akan menjumpai  daging iga ini dalam sajian steak, maka di Indoensia kita akan mendapati olahan daging iga ini dalam berbagai menu. Salah satu kedai yang memperkenalkan menu olahan daging iga adalah Iga Bakar Mang Opan di Bandung.

Di Kedai Iga Bakar Mang Opan kita bisa menikmati berbagai menu berbahan iga dengan harga yang terjangkau. Menurut pemilik Kedai Iga Bakar Mang Opan, Novandra, selama ini menu iga memang biasa dijual dengan harga mahal. Maka dari itu, Novandra atau yang sering dipanggil mang Opan ini mencoba untuk membuat berbagai menu berbahan iga dengan harga terjangkau sehingga iga bisa dinikmati semua kalangan.

Lalu seperti apakah olahan dan sajian menu Iga Bakar Mang Opan ini sebenarnya? Berikut ulasannya.

Iga Bakar Mang Opan Tidak Main-main Dengan Kualitas

Walaupun harganya terjangkau, namun Mang Opan tidak main-main dalam memberikan kualitas rasa menu yang ditawarkannya. Dengan resep khusus warisan keluarga dan bumbu rempah berkualitas membuat tekstur iga menjadi lebih empuk dan juicy, Iga Bakar Mang Opan akan memberikan sajian yang bercita rasa tinggi.

Harga Iga Bakar Mang Opan yang lezat ini sendiri bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu dengan regular dan super. Reguler sendiri maksudnya ukuran Iga yang memiliki berat 100 gr sedangkan ukuran super, iganya memiliki berat 200 gr.

Artikel lain: 25+ Peluang Usaha Makanan yang Menguntungkan di Sekitar Kita

Menu dan Sajian Iga Bakar Mang Opan

Untuk sajian yang ditawarkan sendiri, kedai mang Opan yang berlokasi di Jl. Sukapura No. 49b. Bandung, Jawa Barat ini memberikan beragam menu yang menggugah selera seperti Iga Bakar, Iga Goreng, Iga Gersang, Iga Volcano, Iga BBQ, Steak Iga,

Iga Madu, Iga Blackpapper, Iga Tumis, Nasi Goreng Iga hingga Sop Iga. Selain menu iga ada juga menu lain yang tak kalah lezatnya yaitu Sop Buntut, aneka Seafood hingga cemilan modern seperti Fillet Chicken Steak, Spicy Wing dan lainnya.

Omset Penjualan Iga Bakar Mang Opan

Saat ini kedai Iga Bakar Mang Opan telah mampu menjual 50 hingga 100 porsi iga setiap harinya. Dengan dibantu 10 orang karyawan, kedai Mang Opan yang buka sejak pukul 10 pagi hingga 10 malam ini telah mampu menghasilkan omset sebesar Rp 100 juta/bulan dengan keuntungan bersih 20% dari omset.

Membuka Kemitraan

Setelah dirasa menguntungkan dan memiliki prospek yang cerah, maka kini Mang Opan membuka kerjasama bagi siapa saja yang ingin bermitra dengannya. Dalam Penawaran kerjasama ini ada 4 paket #investasi yang ditawarkan Mang Opan.

Paket pertama adalah paket A dengan investasi Rp. 90 juta. Kemudian ada paket B dengan konsep kedai mini yang melayani dine-in dan delivery service serta mampu menampung lebih dari 45 orang dengan investasi Rp 110 juta. Paket ketiga yaitu paket C yang memiliki konsep kedai maksi yang melayani dine-in dan delivery order.

Dengan kapasitas lebih dari 45 orang, Anda bisa mendapatkannya dengan investasi sebesar Rp. 130 juta. Terkahir adalah paket D yaitu paket dengan konsep menko yang cocok dibuka di apartemen/ruko yang dapat menampung 30 orang dengan investasinya sebesar Rp 90 juta.

Baca juga: Dapoer Bistik, Bisnis Kuliner Bistik Berkelas dengan Harga Terjangkau

Dalam kerjasama ini Mitra akan dikenakan royalty fee sebesar 3,5% dari omset. Dalam kemitraan ini mitra juga  wajib untuk membeli bahan baku dasar dari pusat. Untuk menyeragamkan pelayanan Mang Opan juga akan memberikan pelatihan bagi karyawan dan menekankan Mitra untuk menjalankan standar yang telah diberikan.

Saat mitra bergabung, Mang Opan memprediksi bahwa mitra akan mampu menghasilkan omset Rp 40-60 juta tiap bulannya dengan keuntungan hingga 20%. Dengan keuntungan tersebut, Mang Opan mengatakan Mitra bisa balik modal dalam waktu 1- 1,5 tahun. Untuk harapan ke depan, Mang Opan berencana membuka cabang Kedai Iga Bakar Mang Opan diberbagai kota besar dan memasarkan produk-produk dalam bentuk frozen food.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan