Beranda Sains-Teknologi IDCloudHost: Web Hosting Terbaik dan Termurah di Indonesia

IDCloudHost: Web Hosting Terbaik dan Termurah di Indonesia

IDCloudHost Web Hosting Terbaik Termurah

Sebuah studi yang pernah dilakukan oleh Facebook menunjukkan bahwa konsumen sektor digital Indonesia mengalami kemajuan dan pertumbuhan pesat.

Adanya pertumbuhan ini ternyata cukup signifikan bila membandingkan tahun 2017 dengan 64 juta penduduknya, 34% dari total populasi tersebut mengalami peningkatan pada 2018 dengan 102 juta atau 53% telah melek akan kegunaan digital.

Negara Indonesia sendiri juga turut menyumbangkan pertumbuhan pembelanjaan online di Asia Tenggara yang diperkirakan akan terus naik dan melambung paling tidak hingga 2025 yang akan datang.

Facebook Indonesia melalui perwakilan pemasarannya mengatakan bahwa studi yang mereka lakukan pada 2018 silam melibatkan 12.965 responden di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam selain juga melakukan wawancara kepada 30 CEO dan para pemodal yang berada dalam wilayah negara-negara tersebut.

Kemajuan ini tentu tidak lepas dari adanya pertumbuhan bisnis dan perusahaan yang memakai media website sebagai alat utama penjualan mereka terutama bagi bisnis yang berniat menjajal pasar internasional.

Situs web yang digunakan perusahaan tentu harus memenuhi banyak kriteria yang bagus, seperti; web hosting yang stabil, desain yang user friendly, dan lainnya, bila ingin meraih pembeli skala pasar besar.

Setiap usaha pasti harus mempunyai nama dan merek dengan tagline yang bisa mengundang calon pembeli. Begitu juga jika Anda ingin berjualan secara online, maka Anda memerlukan sebuah domain dengan nama usaha Anda.

Domain tersebut juga harus mempunyai web hosting karena dua hal ini tidak bisa dipisahkan dan saling menunjang satu sama lainnya. Dalam membuat website, Anda harus memilih domain baru kemudian memilih hosting sebagai wadah penyokongnya dan domain adalah alamat usaha Anda.

Mengapa Memilih IDCloudhost untuk Solusi Website Anda?

Mengapa Memilih IDCloudhost

Saat ini telah banyak penawaran domain dan hosting yang bisa Anda dapatkan dengan mudah, baik itu secara gratis maupun berbayar.

Anda dapat memilih menggunakan domain dan hosting gratis namun memiliki keterbatasan. Atau cara berbayar yang memungkinkan Anda untuk menggali potensi lebih besar lagi dan melebarkan jaringan secara luas.

Sebelum memutuskan memilih, baiknya Anda menentukan paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga Anda tidak akan mengeluarkan biaya yang tidak tepat sasaran.

Dari sekian banyak provider di luar, salah satu penyedia jasa web hosting Indonesia yang dapat Anda coba adalah IDCloudHost. Sebagai salah satu pemain hosting lama, IDCloudHost menawarkan banyak keunggulan dan turut serta dalam sejarah  membangun kenaikan digitalisasi Indonesia.

Dengan pengalamannya selama lima tahun, IDCLoudHost berhasil menempatkan diri mereka pada 5 jajaran web hosting terbaik di negara ini.

PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost) sendiri merupakan salah satu web hosting provider yang berbasis cloud dan mempunyai penawaran layanan yang cukup lengkap seperti  pendaftaran domain, cloud hosting, server (VPS dan Dedicated Server), Reseller Domain dan hosting, serta beberapa layananan lainnya.

Produk, Layanan dan Keunggulan IDCloudHost

1. Web Hosting

Keunggulan IDCloudHost

Dengan didukung oleh Teknologi Solid-State Drive (SSD), IDCloudHost yang menggunakan teknologi cloud hosting mampu memberikan performa tinggi dengan konfigurasi proses yang mudah, cepat, praktis dan efisien bagi para pengguna cPanel domain hosting mereka.

Selalu mengukuti perkembangan zaman dan memberikan layanan yang totalitas, IDCloudHost memberikan storage penyimpanan data yang terjamin aman dengan teknologi Cloud Power yang mempunyai resource RAM dan CPU Core yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mempunyai spesifikasi yang lebih besar pada RAM, Storage, CPU, Bandwidth dan lainnya, namun harga yang mereka tawarkan cukup bervariatif dan terjangkau. Kemanan dan kualitas juga mereka menjadi prioritas utama dengan adanya lima data center internasional di Indonesia, Singapura, HongKong, Jepang dan Inggris yang mampu mengakomodasi semua para penggunanya tanpa batasan.

Teknologi Cloud Hosting Server yang mereka miliki juga mampu membuat penggunannya terhubung ke banyak server dan memungkinkan untuk mengakses website jauh lebih cepat dan aman. Menitikberatkan pada pembeda diantara shared hosting dan teknologi cloud hosting adalah apabila salah satu server mati, tetapi hal ini tidak akan mengganggu pengguna dalam mengakses website dan aplikasi mereka.

Fitur- fitur yang membangun dan membantu penggunannya, seperti fitur satu kali klik yang memungkinkan instalasi WordPress, Joomla, Opencart, Prestashop, Moodle, Magento dan lebih dari 280 script web lainnya kini dapat Anda install dengan hanya 1 klik mengunakan fitur Softculous.

Semua fitur ini telah termasuk dalam paket lengkap seperti File Manager, Email, Softaculous, Auto Responder, Auto Backup, SEO Tools dan masih banyak lagi. Tujuan kumpulan fitur ini akan mempermudah Anda dalam melakukan pengaturan kebutuhan website hanya dalam satu control panel lengkap cPanel yang akan diberikan secara gratis.

Fasilitas lain yang tidak kalah pentingnya adalah kemampuan backup data. Storage tambahan diluar dari storage normal (yang tercantum pada website) ini mampu menyimpan backup rutin secara berkala sebanyak empat kali dalam seminggu berkat adanya fitur JetBackup Premium yang sudah tersedia langsung pada system hosting IDCloudHost.

Jadi pengguna tidak perlu lagi khawatir akan gangguan pada website mereka, karena IDCoudHost akan senanstiasa terus memberikan pelayanan dengan jaminan uptime hingga 99.99% untuk website serta aplikasi Anda.

Jika Anda tertarik menggunakan layana Cloud Hosting dari IDcloudhost bisa dilihat pada halaman: http://idcloudhost.com/hosting

2. Virtual Private Server (VPS)

Virtual Private Server

Berpegang pada jaminan performa dan teknologi multifungsi yang dapat di install pada semua system operasi, IDCloudHost menawarkan VPS terjangkau, fleksibel serta dapat di kostumisasi menurut kebutuhan penggunanya.

VPS Pro Indonesia telah didukung dengan Teknologi HPE Nimbel Storage Adapative Flash Arrys terbaru yang mempunyai waktu akses 100 kali lebih cepat dengan kecepatan I/O yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan VPS SSD. Penerapan teknologi terkini ini juga mampu menekan tingkat kegagalan ke titik rendah dan pelonjakkan jaminan uptime yang mencapai 99.99%.

Penggunaan VPS akan sangat sesuai pada mereka yang memilik website maupun aplikasi dengan trafik tinggi serta keperluan lainnya. Adanya support berbagai macam OS membuatnya mampu memberi performa tinggi.

Oleh karena itu IDCloudHost juga mewarkan layanan unmanage sehingga Anda bisa mendapatkan paket VPS murah dan terjangkau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut fitur-fitur VPS yang bisa Anda dapatkan dari IDCloudHost:

  • Flexibility Root Acces
  • Solid-State Drive (SSD)
  • Unlimited Domain
  • Premium Bandwidth Unmetered
  • Enterprise-grade Server
  • Virtual Serve Manager
  • Scale and Resize
  • Virtualize KVM
  • Multiple Linux OS dan IPs

3. Dedicated Sever (DS)

Dedicated Sever

Berbeda dengan hosting dan server VPS yang lebih sesuai dengan kebutuhan perusahaan, layanan Dedicated Server Indonesia adalah merupakan seuatu infrastruktur yang digunakan untuk kebutuhan akses yang dengan skala dan kuantitas besar serta cepat seperti e-commerce.

DS akan lebih mampu memfasilitasi website atau aplikasi dengan jumlah traffic yang tinggi karena e-commerce memerlukan resource, performa yang cepat, kualitas, hasil yang besar namun juga sekaligus aman.

Menggunakan spesifikasi server terbaik, IDCloudHost memberikan keluluasaan bagi pengguna untuk mendapatkan akses server mereka. Anda akan menjadi prioritas utama dengan bantuan customer service yang bisa dihubungi setiap saat.

Teknisi IDCloudHost yang berpengalaman akan selalu memastikan dan menjamin maintenance perawatan server berkala sebaik mungkin. Keamanan data, kelancaran akses dan informasi Anda juga turut menempati prioritas karena IDCLoudHost telah berpengalaman dalam memberikan layanan Dedicated Server kepada ratusan client mereka.

Baik server VPS dan Dedicated Server dari IDcloudHost sama sama mempunyai keunggulan dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk Server VPS, Anda dapat order melalui halaman https://idcloudhost.com/server-vps/ dan layanan dedicated Server bias diorder melalui https://idcloudhost.com/dedicated-server/

Sudah Dipercaya lebih +60000 Client dan Perusahaan Besar di Indonesia

Selalu memegang penuh kepercayaan, kenyamanan dan kualitasnya, IDCloudHost Indonesia berhasil mejadikan diri mereka sebagai salah satu penyedia layanan web hosting yang tidak hanya besar di Indonesia, tetapi juga telah mencapai skala global dengan lima server mereka yang ditempatkan pada lima negara berbeda.

Kerja keras dan konsistensi IDCLoudHost telah membantu banyak perusahaan dalam mengembangkan upaya digitalisasi web dan aplikasi nasional seperti beberapa dibawah ini:

  • Telekom Indonesia
  • Pupuk Kaltim
  • Kemetrian Perindustrian RI
  • Kimia Farma
  • Telkom University
  • Gandeng Tangan
  • SUCOFINDO
  • BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)
  • ITS
  • Kartika Sari
  • Mandiri Capital
  • Astragraphia

Bagi Anda para pembaca setia Maxmanroe.com, nikmati berbagai promo special dan layanan paket IDCLoudHost hingga potongan 50% untuk layanan Hosting Cpanel dan Hosting Plesk bulanan dan tahunan dengan menggunakan kode voucher “maxmanroe” pada saat pembayaran.

2 KOMENTAR

  1. Wah, baru saja pindah ke IDCloudhost karena kemarin ada promo migrasi 50%. Sejauh ini cukup puas dengan performanya. Layanan supportnya juga cukup memuaskan, apalagi kemarin dibantuin migrasi gratis. Seneng juga lihat hosting ini diulas Maxmanroe, mudah-mudahan bisa lanjut terus kalau oke begini.

Tinggalkan Balasan