Hulala Ice Cream Pan ~ Peluang Usaha Es Krim Rol, Dengan Potensi Keuntungan Puol!

Hulala Ice Cream Pan

Image dari Hulala.co.id

Jika ditanya jenis kudapan apa yang paling Anda favoritkan, es krim mungkin mendapatkan salah satu posisi yang teratas. Kuliner dingin bertekstur semi padat yang satu ini memang sudah lama banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Meski bukan merupakan jenis makanan yang asli dikembangkan di negeri sendiri, namun nyatanya es krim selalu mempunyai basis penikmat yang tak pernah sepi.

Terutama saat ini di mana ranah #bisnis kuliner semakin berkembang, inovasi varian es krim juga semakin beragam. Tak hanya siap menggoyang lidah dengan manis legit rasanya, beragam es krim modern juga menawarkan tampilan visual yang ciamik dan memikat mata. Seperti salah satunya produk dari Hulala Ice Cream Pan.

Selain ragam rasanya yang sangat variatif, brand es krim roll yang satu ini juga mempunyai tampilan yang sangat menarik. Bagi rekan-rekan penikmat kuliner ice cream, atau mungkin yang sedang mencari #peluang usaha ice cream yang potensial, sangat pas deh untuk menyimak artikel tentang Hulala Ice Cream Pan berikut ini.

Sekilas Tentang Berdirinya Hulala Ice Cream Pan

Sebagai informasi, Hulala Ice Pan dikembangkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang Franchise & Business Opportunity, yakni Adhiwa Corporation. Sebagai perusahaan yang fokus pada penyediaan peluang usaha utamanya di bidang kuliner, Adhiwa Corporation berkomitmen untuk menghasilkan beragam produk bisnis yang dapat membantu semua orang dalam pemenuhan peluang usaha yang tidak hanya berkualitas namun juga mempunyai nilai investasi terjangkau.

Berdiri sejak tahun 2009, setidaknya telah empat produk yang dihasilkan dan dikembangkan melalui  konsep kemitraan. Empat produk tersebut yakni Kedai Pizza Indonesia, La Pizza, Roti John dan Hulala Ice Cream Pan. Dengan ketekunan dalam hal riset dan inovasi, semua produk yang telah dikeluarkan mampu membukukan kesuksesan dalam menghadapi persaingan pasar kuliner di Indonesia.

Hulala Ice Cream Pan sendiri menjadi salah satu karya terbaik dari Adhiwa Corporation. Produk ini diluncurkan pertama kali pada bulan Mei 2015. Dan hingga  pada bulan Desember 2015, telah tercatat 213 outlet cabang yang dibuka.​

Artikel lain: Mau Jalankan Bisnis Kuliner? Coba Terapkan 7 Resep Sukses ala Bondan Winarno Berikut Ini

Produk Serta Kelebihan Hulala Ice Cream Pan

Saat ini Hulala Ice Cream Pan mempunyai beberapa produk es krim roll yang ditawarkan dengan berbagai rasa. Setidaknya ada 14 jenis rasa, yang terdiri dari rasa original, coklat, taro, capuchino, buah-buahan serta mix beberapa jenis buah sekaligus. Khusus untuk rasa buah, brand ice cream pan yang satu ini menawarkan varian rasa yang cukup lengkap antara lain jeruk, mangga, apel, anggur, strawberry serta blueberry.

Terkait dengan kelebihan yang diusung Hulala Ice Cream Pan, selain dari varian rasanya namun juga dari konsep penyajian. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, produk yang ditawarkan merupakan es krim roll. Konsep es krim dengan bentuk gulungan lembut, tentu terasa lebih menarik serta modern jika dibanding dengan konsep es krim konvensional yang ada saat ini.

Selain itu menurut pihak pengembang, yang menjadikan peluang usaha es krim ini sangat potensial adalah karena menerapkan bentuk layanan open kitchen di mana setiap pelanggan bisa melihat secara langsung proses pembuatan es krim mulai dari awal hingga siap disajikan. Bahkan tak jarang keputusan konsumen untuk membeli kembali, justru dikarenakan tertarik dengan proses pembuatan es krim yang sangat atraktif.




Menawarkan Peluang Franchise Es Krim Yang Menguntungkan

Seperti yang dijanjikan di awal artikel, pada sesi ini kita akan membahas tentang cerahnya peluang bisnis es krim yang ditawarkan oleh brand Hulala Ice Cream Pan.

Sebagai informasi sejak mulai dikembangkan pertengahan tahun lalu, pada akhir tahun 2015 saja tercatat sebanyak 213 cabang Hulala Ice Cream Pan baru telah dibuka. Angka tersebut terus meningkat dengan cepat seiring dengan besarnya potensi dari franchise ice cream murah yang satu ini.

Mengapa peluang waralaba es krim sangat potensial? Alasan pertama tentu melihat beragam kelebihan yang dimiliki oleh produk dan layanan Hulala Ice Cream Pan. Alasan berikutnya, jika ditinjau dari konsep kerjasama bisnis yang ditawarkan, franchise Hulala Ice Cream Pan memiliki beberapa kelebihan seperti harga yang relatif terjangkau untuk skala bisnis kalangan menengah, adanya dukungan dari pihak master #franchise, bebas biaya royalti hingga yang tidak kalah menarik yakni adanya garansi atau jaminan yang diberikan kepada semua mitra.

Selain itu segmentasi pasar dari produk es krim roll juga sangat luas. Mulai dari anak-anak pelajar, mahasiswa bahkan hingga orang dewasa masih banyak yang menyukai kuliner manis yang satu ini. Ditambah lagi dengan atraksi pembuatan es, di mana pengunjung bisa melihat ketika adonan es krim dituang di mesin bersuhu minus 30 derajat, dan seakan “digoreng” untuk menghasilkan tekstur yang sempurna. Menjadikan bisnis es krim Hulala, satu paket lengkap kudapan nikmat plus sajian memikat.

Baca juga: 6 Tips Sukses Memulai Bisnis Kuliner Bagi Pemula

Paket Franchise Hulala Ice Cream Pan

Mengenai paket #investasi yang ditawarkan, terdapat dua jenis paket yakni paket Hulala Single Pan yang ditawarkan dengan nilai investasi 30 juta rupiah, serta yang kedua adalah paket Hulala Double Pan yang di bandrol dengan biaya investasi sebesar 50 juta Rupiah.

Dari paket tersebut Setiap Mitra akan mendapatkan peralatan lengkap pembuatan es krim mulai dari mesin es krim, blender, loyang es, seragam karyawan, banner serta peralatan lain. Mengenai bahan dasar, dalam paket investasi tersebut juga disertakan bubuk es krim aneka rasa dalam jumlah tertentu sesuai dengan jenis paket yang diambil oleh mitra.

Melihat beragam kelebihan yang ditawarkan oleh franchise es krim yang satu ini, Hulala Ice Cream Pan nampaknya memang bisa menjadi solusi peluang usaha yang sangat potensial terlebih jika dijalankan di pusat keramaian atau di kota besar. Bahkan jika melihat jangka waktu titik impas usaha, para mitra dapat meraih posisi balik modal hanya rata-rata dalam 3 bulan saja.

Sangat potensial bukan bisnis yang satu ini. Nah bagirekan-rekan yang tertarik untuk mendalami bisnis franchise Hulala Ice Cream Pan, bisa menghubungi pihak pengembang dengan informasi di bawah ini:

Alamat website     :  Hulala.co.id

E-mail                   :  [email protected]

Telephone             :  085743317337

Alamat               :  Jl. Purworejo – Magelang Km. 1 Tegalarum RT01/ RW15 Banjarnegoro, Magelang, Jawa Tengah




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud