Hot News! Sekarang UC Browser Bisa Digunakan Lewat PC

uc browser

Browser apa yang biasa kita gunakan ketika sedang browsing? Sebagian besar mungkin akan menjawab Mozilla Firefox, Google Chrome atau Opera Mini sebagai browser andalan. Tapi tunggu dulu, kini kehadiran UC Browser juga menjadi salah satu browser mobile yang paling diperhitungkan di dunia lho.

UC Browser memiliki ciri khas berupa tampilan yang futuristik serta dukungan fitur-fitur lokal yang membuat kegiatan browsing terasa kian lengkap. Bahkan tak cukup puas dengan pencapaian di bidang browser mobile, UC Brwoser kini telah meluncurkan versi beta untuk #browser desktop PC. Ingin tahu lebih dalam mengenai berbagai fitur dan kemudahan yang ditawarkan UC Browser PC? Berikut ulasannya.

Tidak Ragu Lagi dengan Prestasi UC Browser

UCWeb Inc. yang memproduksi #UC Browser adalah satu di antara anak perusahaan Alibaba Gorup Company, salah satu bisnis e-commerce terbesar di Asia. Dengan berbagai fitur dan pengembangan lokal, UC Browser terbilang mampu mencuri perhatian masyarakat dunia dengan layanan aplikasi browsing yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Hal ini juga dibuktikan dengan kehadiran lebih dari 3.000 versi lokalisasi UC Browser yang dapat dijalankan berbagai perangkat #teknologi yang berbeda.

Sebagai salah satu market share leader, saat ini UC Browser telah mengantongi lebih dari 500 juta pengguna aktif di lebih dari 150 negara berbeda. Pencapaian ini praktis membuat UC Browser senantiasa berinovasi dan menyediakan aplikasi browser-nya dengan beragam fitur baru serta pengembangan layanan.

Artikel lain: Diakses 100 Juta User per Hari, UC Browser Pimpin Persaingan Aplikasi Peramban Indonesia




Menjadi Suksesor UC Browser Versi Mobile

Meski terhitung sebagai pendatang baru di bidang browser mobile, namun kapasitas UC Browser sudah tidak perlu diragukan. UC Browser berhasil meraih peringkat ketiga kategori aplikasi browser mobile paling banyak digunakan di dunia. Jumlah market sharing mencapai 100 juta atau setara dengan persentase 11% dari seluruh pengguna browser mobile, membuat UC Browser kian berjaya di akhir tahun 2014.

Pencapaian inilah yang menjadi bekal matang UC Browser memasuki persaingan aplikasi browser PC. Menurut survey yang dilakukan oleh tim UC Browser, banyak pengguna #smartphone yang masih mengandalkan PC untuk menyelesaikan pekerjaan. Dan tentunya UC Browser versi PC menjadi salah satu kejutan yang dinanti-nantikan. Dengan berbagai fitur pendukung, diharapkan kombinasi antara versi mobile dan PC dapat semakin membantu kebutuhan selancar online pengguna setia UC Browser.

Mengintip Kecanggihan UC Browser PC

Demi mengedepankan kebutuhan pengguna, UC Browser berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam setiap fitur baru yang dihadirkan. Tetap menjanjikan kualitas browser tercepat dan handal, UC Browser kini mulai menjajal persaingan untuk browser versi desktop PC. Pada tanggal 8 April 2015, UC Browser resmi meluncurkan versi beta untuk UC Browser PC bagi pasar internasional.

Salah satu fitur andalan UC Browser yakni Cpuld Sync yang akan memberi kemudahan sinkronisasi tab dan bookmark dari UC Browser versi perangkat mobile. Kita jadi tidak perlu lagi kesulitan menemukan halaman internet yang sudah kita tandai sebelumnya karena UC Browser memungkinkan sinkronisasinya secara praktis melalui versi mobile maupun versi desktop.

Dengan menggunakan UC Browser, kita tidak perlu merasa khawatir akan terputusnya koneksi internet saat men-download suatu file. UC Browser akan memberikan pilihan untuk menghentikan sementara atau melanjutkan proses download ketika UC Browser mendeteksi ketidakstabilan koneksi internet. Dengan dukungan cloud download, ini menjadi solusi bagi pengguna yang sering mengunduh berbagai file dalam ukuran besar.




Baca juga: UC Browser 10.3, Rasakan Pengalaman Browsing Seru dengan Fitur Terbaru

Masih diadaptasi dari UC Browser versi mobile, UC Browser PC juga dilengkapi dengan fitur pre-loading yang akan memuat secara otomatis gambar atau link yang sudah kita pernah dibuka sebelumnya. Dengan fitur ini, proses loading pun akan berjalan lebih cepat. Selain beberapa fitur unggulan di atas, masih banyak fitur-fitur canggih UC Browser yang bisa kita manfaatkan untuk menunjang kelancaran browsing via komputer PC. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah Adblock, Add-on, Themes, Speed Dial dan berbagai fitur pendukung lainnya.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, sudah pasti #aplikasi UC Browser PC sangat layak untuk dicoba. Jika ingin merasakan pengalaman browsing via desktop PC yang powerfull, segera unduh via website resminya www.UCWeb.com/ucbrowser/download.



2 total comments on this postSubmit yours
  1. Saya sudah pasang di PC saya bang, tapi setelah di coba, masih lebih cepat google chrome, masalahnya dimana tu ya? apa versinya masih kurang update

  2. Keren nih, saya udah sering menggunakannya di smartphone, kencang larinya bang Max. Makasih atas informasinya dan saya akan langsung menuju TKP

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud