Honeycombers, Startup Direktori Hiburan Unik untuk Kawasan Jakarta dan Bali

Honeycombers-Startup-Direktori-Hiburan

Semua orang butuh liburan! Apalagi kini kepadatan aktivitas sehari-hari sering membuat kita merasa begitu penat dan lelah. Merencanakan suatu aktivitas liburan atau berbelanja tentu saja menjadi salah satu hal mengasyikkan yang paling kita nantikan. Setelah lelah bekerja setiap hari, aktivitas liburan akan membantu kita untuk kembali fresh dan siap menjalankan hari-hari baru.

Lalu, kemana kita akan berlibur atau bersenang-senang?

Pertanyaan ini seringkali menjadi salah satu hambatan saat akan merencanakan liburan. Tapi sekarang kecanggihan teknologi akan mempermudah kita menemukan tempat liburan atau surga belanja yang menakjubkan. Salah satu solusinya adalah Honeycombers, #startup direktori yang mampu menunjukkan tempat berlibur dan berbelanja di kawasan Jakarta, Bali dan Singapura.

Dibentuknya Honeycombers

TheHoneyCombers.com adalah startup modern yang didirikan oleh seorang wanita bernama Chris Edwards pada tahun 2008. Awalnya startup yang menjadi penunjuk lokasi liburan dan belanja ini memiliki sistem operasional yang berpusat di Singapura.

Setelah berjalan dan berkembang pesat selama 4 tahun, di tahun 2013 Chris Edwards memutuskan untuk memperluas jaringan Honeycombers ke kawasan Jakarta dan Bali. Langkah ini dianggap sebagai salah satu solusi yang tepat karena kawasan Jakarta, Bali dan Singapura merupakan salah satu kawasan berlibur dan berbelanja paling ramai dan paling diminati di Asia.

Artikel lain: Kisah Dibalik Kesuksesan Startup Tiket.com




Apa Saja yang Dilakukan oleh Honeycombers?

Hingga awal tahun 2015, Honeycombers memfokuskan kegiatan bisnis secara advertorial (media iklan) kepada para pelanggannya. Tidak hanya menjadi startup yang pasif dan menunggu datangnya minat dari para pelanggan, Honeycombers juga aktif melakukan email blast untuk para pelanggan yang memilih sistem berlangganan. Fitur email blast dan informasi lainnya disampaikan secara praktis dan efektif sehingga bisa diakses melalui berbagai gadget.

Honeycombers rupanya sangat paham akan kebutuhan masyarakat modern yang haus akan informasi seputar gaya hidup dan liburan, Jadi, Honeycombers juga menghadirkan berbagai konten informasi seputar gaya hidup dan liburan sebagai salah satu fitur pelengkap. Bahkan untuk mempopulerkan konten informasi yang digagasnya, Honeycombers juga menjalin kerjasama dengan Malaysian Tourism Board untuk membuat majalah bulanan bernama Honeycombers Singapore Insider.

Majalah ini diterbitkan dalam 3 bahasa sekaligus yaitu bahasa Inggris, bahasa Indonesia dan bahasa Mandarin sederhana. Penerbitan majalah Honeycombers Singapore Insider diharapkan bisa menjadi salah satu media yang tepat untuk memperkenalkan startup Honeycombers di kalangan masyarakat ekonomi menengah ke atas.

Pencapaian yang Sudah Diraih Honeycombers

Sebagai salah satu startup direktori tempat liburan dan belanja yang terbilang baru, Honeycombers masih beroperasi secara bootstrap (kegiatan operasional berasal dari dana pribadi pendirinya). Menurut survey yang dilakukan oleh SimilarWeb, Honeycombers memiliki 200.000 pengunjung unik setiap bulannya dengan 35.000 orang pelanggan yang berlangganan newsletter serta beberapa ribu follower #media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Pinterest.

Uniknya lagi, Honeycombers dijalankan oleh Chris bersama kedelapa rekan wanita lainnya yang semuanya masih berjiwa muda, modis dan aktif mengembangkan startup unik ini. Jiwa yang masih muda dan bersemangat membuat Chris dan semua rekannya optimis bisa membawa Honeycombers menjadi startup direktori liburan dan belanja yang lebih berkembang lagi. Seluruh tim Honeycombers berupaya memberikan beragam fitur yang unik dan kreatif untuk memenuhi rasa ingin tahu para pelanggan.




Salah satu fitur lain disampaing konten informasi adalah fitur DIY (Do It Yourself) dimana para pelanggan dapat belajar membuat aksesoris dan kerajinan tangan lainnya dengan tutorial langsung dari Honeycombers. Untuk rencana di tahun 2015 ini, Honeycombers ini mulai memperluas bisnis ke wilayah Asia Tenggara lainnya sehingga bisa memperbanyak destinasi wisata dan belanja bagi para pelanggan.

Baca juga: Female Daily ~ Startup Sukses yang Berawal dari Hobi Blogging

Tertarik untuk merencanakan liburan bersama orang-orang yang kita cintai?

Bila iya, maka Honeycombers adalah solusi tepat bagi kita untuk mencari dan merencanakan tempat liburan dan wisata belanja yang seru dan menarik. Yuk segera menabung dan rencanakan liburan dengan bantuan informasi dari Honeycombers!



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud