Grivy.com ~ Startup Penyedia Voucher Daily Deals Berkonsep Lelang

Grivy-com

Membeli voucher daily deals dari website penyedia layanan daily deals seperti Groupon atau LivingSocial tentu jadi pengalaman yang biasa bagi para pengguna internet pemburu diskon. Kita bisa memesan voucher yang kita inginkan untuk bisa pergi ke restoran, tempat spa atau berbagai reward lainya yang ditawarkan oleh voucher tersebut. Tentu tak ada kepuasan berarti bila kita membeli voucher tersebut secara mudah. Kita hanya akan memperoleh kepuasan karena memperoleh reward dengan diskon yang lumayan besar.

Sensasi membeli voucher daily deals lain ditawarkan oleh startup baru bernama Grivy. Sensasi kompetitif ala lelang untuk mendapatkan voucher yang kita inginkan menjadi daya tarik tersendiri yang diusung oleh #startup baru yang satu ini.

Konsep Unik yang Ditawarkan Grivy

Semua orang pasti senang bila dapat memperoleh voucher diskon. Tapi Grivy menawarkan nuansa yang berbeda dan lebih seru dari situs daily deals lainnya. Bila kita ingin mendapatkan voucher diskon di Grivy, maka kita harus bersaing dengan para pengguna Grivy lainnya yang juga ingin mendapatkan voucher yang sama. Grivy akan menetapkan nilai bid mulai dari Rp 10.000.




Selanjutnya, kita dan para pengguna Grivy lainnya dapat berkompetisi untuk mendapatkan voucher tersebut dengan mengajukan nilai bid yang lebih tinggi. Pemenang voucher tentu saja orang yang memberikan nilai bid paling tinggi diantara yang lain.

Konsep homescreen pada situs Grivy sangat sederhana dan ergonomis. Pilihan fitur bahasa Inggris dan bahasa Indonesia pada homescreen akan membuat kita bisa langsung melihat daily deals yang ditawarkan. Tak hanya itu saja, Grivy juga memberikan dukungan fitur kota agar para penggunanya langsung bisa mengakses daily deals yang sesuai dengan kota asal mereka.

Artikel lain: Female Daily ~ Startup Sukses yang Berawal dari Hobi Blogging




Grivy Optimis Berkembang di Indonesia

Pendiri Grivy, Jan Ouderman sangat optimis dengan konsep lelang kompetitif yang diusung oleh Grivy. Pasar Indonesia begitu luas dan teknologi berkembang dengan sangat cepat. Dan Grivy memiliki misi untuk senantiasa memuaskan konsumen dengan menyediakan deals yang harganya akan ditentukan sendiri oleh para konsumen. Situs Grivy sendiri sudah mulai beroperasi di Indonesia sejak periode September 2013 dengan versi private beta.

Jan Ouderman juga menyatakan bahwa sistem situs Grivy sudah diulas oleh Amazon Venture Capital dan membuat Grivy memperoleh suntikan dana investasi yang nilainya mencapai US$ 8.000. Hingga saat ini Grivy masih berupaya untuk menarik para investor dan melakukan tahap perbaikan dan pengembangan pada situs Grivy. Hingga Oktober 2014 setidaknya Grivy sudah mendapatkan lebih dari 130.000 pelanggan online se-Indonesia.

Grivy sendiri memperoleh keuntungan dari komisi yang diberikan merchant yang mengikuti program daily deals besutan Grivy. Tak hanya itu saja, Grivy juga memperoleh biaya administrasi dari setiap voucher yang berhasil dilelang ke para pelanggan. Kita tak perlu khawatir karena peserta yang sudah mengikuti bid dan belum beruntung memenangkan lelang tak akan dikenakan biaya administrasi apapun. Grivy memiliki visi untuk menjalin kerjasama dengan lebih banyak lagi merchant di Indonesia agar di tahun ketiganya bisa memperoleh laba sebesar US$ 10 juta.

Selain menyediakan fasilitas voucher daily deals, Grivy juga memungkin para penggunanya untuk melakukan booking di restoran berdasarkan tanggal dan jam kunjungan. Walaupun pada awalnya Grivy baru melirik Jakarta sebagai ibukota yang bisa menjadi pusat pengembangan bisnis daily deals, namun kini Grivy juga sudah mengikutsertakan Bali sebagai kota target kedua di Indonesia. Voucher daily deals yang bisa diperoleh juga makin beragam, dari mulai voucher restoran, tempat spa, tempat rekreasi, produk kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pekku ~ Startup Website Builder yang Mudah dan Praktis

Disamping menjadi bulan ulang tahun bagi Grivy, bulan Oktober 2014 juga menjadi momentum penting bagi Grivy yang akan meluncurkan aplikasi mobile untuk para pengguna platform #BlackBerry, #Android dan #iOS. Dengan demikian, masyarakat modern kelas menengah ke atas dapat memperoleh pelayanan dari Grivy secara cepat, praktis dan berkualitas. Kehadiran Grivy akan menambah persaingan sehat antar para penggerak startup di Indonesia.

 



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud