Gandeng Go-Jek, Lazada Gelar Promo Khusus 14,15,16 April 2016

Advertisement-Scroll to Continue
promo big app sale Lazada
Image dari Lazada.co.id

Salah satu hal yang membuat perputaran industri jual beli online di Indonesia kian subur adalah faktor pendukung layanan pengiriman barang yang juga semakin baik. Dengan adanya kolaborasi dari 2 industri tersebut, membuat semakin banyak masyarakat yang berminat untuk melakukan #belanja online.

Hal tersebut seakan makin dibuktikan dengan kerjasama yang dijalankan oleh ecommerce Lazada dengan jasa pemesanan transportasi dan pengantaran via aplikasi online, Go-Jek. Tepatnya selama 4 hari yakni mulai tanggal 14 hingga 17 April 2016, Lazada menggelar promo khusus bertajuk Big App Sale.

Nantinya selama 4 hari promo tersebut berlangsung, konsumen Lazada yang berbelanja melalui #aplikasi mobile bisa mendapatkan harga khusus untuk beberapa item spesial plus jasa antar barang secara gratis yang difasilitasi oleh armada Go-Jek.

Ingin tahu informasi selengkapnya? Silahkan simak pada artikel berikut ini.

Mendorong Penggunaan Aplikasi Mobile Lazada

Sesuai dengan namanya, promo Big App Sale yang diselenggarakan oleh Lazada Indonesia, mempunyai fokus bagi para konsumen yang berbelanja menggunakan aplikasi mobile dari #ecommerce tersebut. Mengenai latar belakang diselenggarakannya promo Big App Sale, pihak pengembang Lazada menyatakan bahwa saat ini potensi penggunaan aplikasi mobile sebagai media berbelanja online sudah semakin besar.

Sebagai wujud penghargaan dan juga untuk mendorong lebih banyak konsumen untuk memanfaatkan fasilitas aplikasi mobile, promo ini diharapkan bisa memberikan keuntungan bagi para pengguna setia layanan ecommerce Lazada.

Artikel lain: Menilik Langkah Cerdik Alibaba Akuisisi Lazada

Dan terkait kerjasama yang dilakukan dengan perusahaan #Go-Jek, secara khusus nantinya promo Big App Sale akan menjamin bahwa produk yang dibeli dapat diantar dalam beberapa jam saja setelah proses pemesanan. Dan mengenai wilayah cakupan, pengguna yang bisa menikmati promo ini hanyalah khusus untuk yang tinggal di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Mekanisme Promo Big App Sale

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, promo Big App Sale akan dimulai pada hari ini tanggal 14 April hingga 17 April 2016 mendatang. Nantinya selama 4 hari tersebut, pengguna yang telah mendownload aplikasi Lazada Indonesia, bisa mulai berbelanja beberapa produk spesial yang dihadirkan dari hari ke hari.

Lebih spesifik, ada 4 jenis produk yang bisa dibeli dengan harga miring selama promo Big App Sale. Pada hari pertama, Lazada menawarkan produk power bank disusul pada hari kedua yakni produk lunch box. Untuk hari ketika, konsumen bisa membeli produk action camera dan ditutup di hari terakhir dengan penawaran produk flashdisk memory stick. Keempat produk tersebut dipilih oleh pihak Lazada, karena dinilai merupakan kategori produk yang paling banyak dicari oleh pelanggan. Selain itu untuk masalah harga, tantunya dijamin lebih murah ketimbang harga normal.

Selanjutnya bagi pengguna yang telah melakukan pemesanan, diharuskan untuk segera membayar tagihan sebelum jam 13.00 pada hari yang sama. Jika mekanisme tersebut telah dilakukan, maka produk yang dipesan bisa segera dikirim kan dalam jangka waktu paling lama 16.00 sore.

Di sinilah peran dari kerjasama Lazada dengan Go-Jek nampak. Mengerahkan armada Go-Jek untuk menyebar produk pesanan, konsumen diharapkan sudah bisa menerima pesanannya dalam waktu beberapa jam saja.

Baca juga: Tips Memilih Situs Belanja Online Dari Chief Marketing Officer Lazada

Merupakan Penawaran Terbatas

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk memanfaatkan promo Big App Sale ini, diharapkan untuk sekarang mendownload aplikasi Lazada dan melakukan pemesanan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan. Selain itu yang perlu diperhatikan adalah, semua produk dalam promo ini merupakan produk terbatas.

Untuk setiap item hanya terdapat 200 unit saja. Jadi total produk yang dijual selama 4 hari hanya 800 unit. Jika tidak ingin ketinggalan, intan lebih baik jika anda segera bergerak mulai dari sekarang.

Advertisement
M Majid

Mochamad Majid adalah content writer sekaligus editor di Maxmanroe.com. Menyukai dunia digital media dan fotografi.

Leave a Comment