5 Fakta Tentang EVERCOSS Winner Y Smart Yang Perlu Kamu Tahu

EVERCOSS Winner Y Smart

EVERCOSS Winner Y Smart via Evercoss.com

Baru-baru ini EVERCOSS baru saja merilis smartphone 4G terbaru-nya, Winner Y Smart! Smartphone yang hadir sebagai suksesor dari Winner T 4G ini tampil keren dengan kesan elegan, dan tentunya, lebih canggih dari smartphone-smartphone pendahulunya.

Nah, supaya kamu nggak penasaran, berikut 5 hal yang kamu perlu tahu tentang smartphone terbaru EVERCOSS ini.

1. Harga Terjangkau

Hal yang sudah melekat pada produk-produk EVERCOSS adalah berkualitas dengan harga yang terjangkau. Begitu pula dengan Winner Y Smart. Smartphone 4G satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.999.000,- saja! Tentu harga ini sangatlah jauh lebih murah jika dibandingkan harga smartphone 4G dengan spesifikasi serupa.

Belum lagi, hingga akhir bulan ini kamu bisa mendapatkan potongan harga khusus dan juga bonus Power Bank jika kamu memesannya secara online mulai dari tanggal 16 Februari 2017 di Lazada!

2. Chipset Oke!

Bagi sebagian penggemar gadget, chipset adalah esensi dari sebuah gadget. Secantik apa pun tampilan sebuah gadget, bila nggak didukung dengan chipset yang mumpuni, maka akan kurang diminati. Karena itu, ‘otak’ dari gadget ini sangat-lah penting.

Nah, untuk urusan chipset, Winner Y Smart menggunakan CPU SC9832, atau Spreadtrum 9832, Quad Core, 1.3 GHZ. Spreadtrum 9832 dirilis tahun 2015, bertipekan ARM Cortex-A7, dapat mendukung kamera dengan resolusi maksimum 8 MB dan sangat kompatibel dengan sinyal 4G.

Kemudian, Winner Y Smart juga dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android, yaitu Android 6.0 Marshmallow. Dengan chipset dan sistem operasi ini, Winner Y Smart dipastikan memiliki performa yang baik.

3. ‘Move on’ ke 4G

Mengenai jaringan, Winner Y Smart bisa dikatakan sudah sangat baik. Yang paling penting, smartphone terbaru EVERCOSS ini mendukung jaringan yang sedang digandrungi saat ini, jaringan 4G. Jadi, untuk kamu yang mau move on dari 3G ke 4G, Winner Y Smart dapat menjadi pilihan terbaik.




Lalu, nggak hanya 3G dan 4G, Winner Y Smart juga mendukung jaringan HSDPA, EDGE, GPRS. Selain mendukung banyak jenis jaringan, Winner Y Smart juga dapat dijadikan mobile modem dan Wi-Fi Portable, serta dapat melakukan USB tethering.

4. Dual SIM Multi Operator 4G

Fitur satu ini merupakan salah satu fitur keunggulan dari smartphone terbaru EVERCOSS. Fitur itu adalah dual SIM multi-operator yang memungkinkan smartphone ini mengeoperasikan dua SIM sekaligus, dan yang membedakan Winner Y Smart dengan smartphone lain adalah dua SIM tersebut dapat digunakan untuk GSM atau pun CDMA.

Canggih, bukan?

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari smartphone yang mampu menampung dual SIM multi-operator, mulai dari untuk memudahkan pekerjaan hingga travelling. Kamu jadi bisa memisahkan kebutuhan kontak dan nggak perlu mengganti nomor lokal ketika sedang bepergian.

5. Foto Atau Selfie? Bisa Banget!

Bagi sebagian orang, kamera sudah menjadi bagian penting dari smartphone. Semakin maraknya foto-foto keren yang diunggah ke media sosial, semakin terasa pula akan pentingnya memiliki smartphone dengan kamera yang berkualitas. Bagaimana dengan kamu?

Nah, untuk kamera, Winner Y Smart memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP, serta fitur fokus otomatis. Meskipun bukan keunggulan utamanya, namun kamera smartphone ini cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari dan sangat support untuk jaringan 4G.

Berbagai fitur melengkapi kamera Winner Y Smart mulai dari auto fokus, flash untuk kedua kamera hingga beauty cam. Dijamin hasil selfie kamu makin maksimal!

Dengan segala spesifikasi super dan harga yang terjangkau, tentu Winner Y Smart siap bersaing dengan produsen smartphone 4G lainnya. Untuk kamu yang merupakan generasi internet, maka EVERCOSS Winner Y Smart bisa kamu jadikan pertimbangan.

Apalagi smartphone satu ini akan hadir dengan bundling promo Smartfren yang memungkinkan kamu mendapat bonus kuota serta gratis berbicara hingga 1000 menit! Pastinya kamu nggak bakalan lagi “lelet” dalam berinternet dengan Winner Y Smart.



2 total comments on this postSubmit yours
  1. Layarnya kalau jatuh mudah pecah nggak Mas?
    Soalnya beberapa waktu yang lalu saya beli hape cina, tapi saat jatuh langsung pecah… beda dengan brand yang sudah ternama.

  2. Harganya sampai berapaan ya bang max?

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud