Download Game Point Blank Online 22072014

Advertisement - Scroll to Continue

Point-Blank-Online-22072014

Dengan semakin majunya teknologi tentunya membawa banyak dampak dalam semua aspek kehidupan kita. Mulai pekerjaan hingga hiburanpun kini jauh lebih beragam. Salah satu yakni game online. #Game online telah menjadi alternative hiburan masa kini. Kelebihan utamanya yakni kita bisa bermain dengan banyak pemain di daerah lain secara online. Selain itu fitur serta aspek visual tingkat tinggi juga menjadi kelebihan lain dari game online.

Salah satu game online yang saat ini menjadi game terpopuler yakni Point Blank Online. Game ini merupakan game bertema First Person Shooter (FPS) atau dalam bahasa sederhananya game action adu tembak. Di Indonesia Point Blank Online telah mempunyai versi lokalisasinya yang dibawa oleh publisher game Gemscool. Menyajikan pertempuran khas antara 2 kubu tim, kita akan dibawa dalam pilihan peran menjadi pasukan militer atau gerombolan tertoris yang siap membuat kekacauan. Ingin mengetahui lebih dalam tentang game ini? berikut ulasannya.

Artikel lain: Review Game Counter Strike Xtreme V7

Point Blank Online – In general

Yang menarik dari game ini adalah background storynya yang klasik dan amat kental. Di kisahkan terdapat 2 pihak yang saling berhadapan yakni kelompok militer dari pemerintah yang disebut Counter Terorist Force atau CT Force dan juga pihak tetoris yang menjuluki dirinya sebagai Free Rebels. Keduanya harus berhadapan satu sama lain menjalankan misinya masing-masing, dan yang saling kedua kubu akan saling menjatuhkan dengan tujuan menggagalkan misi sang seteru.

Jika di dunia nyata kita lebih baik menjadi pihak yang positif, tidak dengan game ini. Kita bisa memilih ingin menjalani peran sebagai CT Force ataupun Free Rebel. Tentunya setiap pilihan membawa konsekuensi misi yang harus dijalankan.

Secara umum Point Blank dapat dijalankan pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows. Lebih khusus lagi beberapa spesifikasi minimal juga diharuskan agar game ini dapat berjalan dengan baik saat dimainkan. Diantaranya CPU Pentium 4, RAM 512 MB, kartu grafis Geforce 5700 / Radeon 9600, serta Hard disk free 1,5 GB. Untuk menjalankannya juga dibutuhkan installer versi terbarunya yakni Point Blank Online 22072014 dengan berat software 1 GB.

Fitur Game Game Point Blank Online 22072014

Terdapat beberapa fitur menarik dalam game Point Blank Online yakni:

  • Realitas dalam beberapa aspek seperti kejadian acak, sebab akibat, audio fisual hingga fakta nyata terkait senjata serta gear yang kita gunakan dalam game.
  • Mode permainan yang beragam diantaranya : Death Match, Bomb Mission, Destroy Mission, Eliminate, AI Mode, dan lain lain.
  • Puluhan map berbeda dengan level kesulitan beragam.
  • Pilihan karakter untuk CT Force yakni Acid Pool (Paul), Keen Eyes (Ayse), Leopard, Hide. Serta Free Rebell yakni Red Bulls, Tarantula, D-Fox, Viper Red dan Buffalo
  • Level pangkat, fitur ini memberikan pangkat yang berbeda dan akan semakin meningkat seiring perkembangan karakter yang kita mainkan.
  • Pilihan senjata yang beragam, yang menarik dari fitur ini adalah semua senjata yang dipakai benar-benar ada di dunia nyata dan pernah digunakan oleh pasukan di seluruh dunia.

Baca juga: Download Game Android Clash of Clans (COC)

Bagaimana, tertarik mencoba? Langsung saja download instalernya gratis via JalanTikus.com pada tautan di bawah ini. Happy gaming guys. :)

Advertisement
M Majid

Mochamad Majid adalah content writer sekaligus editor di Maxmanroe.com. Menyukai dunia digital media dan fotografi.

Leave a Comment