Download Aplikasi Driver Solution Pack R419

Download Aplikasi Driver Solution Pack R419

Download-Aplikasi-Driver-Solution-Pack-R419
Salah satu masalah besar yang harus dihadapi oleh pengguna #komputer atau laptop adalah apabila kita mendapati terjadi kesalahan atau kerusakan pada driver perangkat yang kita gunakan. Bagaimana tidak, bagi pengguna awan driver komputer adalah salah satu bagian software yang minim kita ketahui penanganannya. Mungkin kebanyakan dari kita akan langsung menyerah dan melanjutkan penangannnya pada teknisi.

Namun itu semua bisa kita atasi sendiri sebenarnya jika kita mau sedikit mempelajari tentang software yang satu ini. Inilah Driver Solution Pack, sebuah software yang akan membantu kita menyelesaikan hampir semua masalah yang berkaitan dengan driver komputer kita. Secara umum fungsinya adalah untuk menemukan kesalahan atau kekurangan driver komputer dan memasukkan driver yang sesuai. Simple namun sangat powerfull. :)

Driver Solution Pack R419 – In General

Driver Solution Pack adalah sebuah software karya developer Artur Kuzyakov yang akan membantu masalah teknis komputer utamanya mengenai driver. Dengan sifatnya yang plug and play, para penggunannya tidak perlu bingung saat ini mengoperasikannya. Tinggal jalankan, secara otomatis program akan berjalan dan memindai driver dan mencari penanganan yang tepat. Baik itu langsung menginstal driver yang belum terinstal, memberikan informasi driver yang tidak cocok atau kadaluarsa, atau memberikan rekomendasi tempat pengunduhan driver jika driver yang dimaksud tidak ada dalam database aplikasi DSP.

Artikel lain: Review Aplikasi Internet Download Manager (IDM)

Saat ini pengembangan software ini telah memasuki versi R419 yang dilengkapi dengan beberapa pembaruan penting. Untuk menjalankan software ini, semua spesifikasi perangkat komputer bisa menjalankannya. Namun terkait dengan platform sistem operasi, saat ini aplikasi Driver Solution Pack hanya dikembangkan untuk Windows. Software ini juga bersifat freeware atau bebas digunakan tanpa harus membayar.

Namun mungkin yang sedikit mengganjal dari software ini adalah ukurannya yang terbilang jumbo, untuk versi DSP R419 ukurannya mencapai 7 Gb. Ini tak lain karena DSP sendiri bak gudang driver yang menyimpan berbagai macam driver dari berbagai kompatibilitas.

Fitur Software Driver Solution Pack R419

Mengenai fitur yang tersemat dalam DSP versi R419 yakni sebagai berikut:

  • Kecepatan scanning yang lebih baik dalam menemukan masalah terkait driver.
  • Kompatibilitas terhadap semua versi Windows, Windows XP, Windows 7, hingga Windows 8.
  • Kompatibilitas terhadap platform x86 bit atau  x64 bit.
  • Database Driver yang telah di upgrade lebih baik.
  • Jenis driver yang beragam seperti driver Motherboard , monitor, Web Camera , card reader , CPU , perangkat input, USB Video Card , Network Card , Wi-Fi , chipset , controller, printer , scanner , Sound Card ( audio) , Bluetooth serta Modem.

User Interface Aplikasi Driver Solution Pack R419

Tatap muka dari versi terbaru Driver Solution Pack R419 tidak mengalami perubahan yang signifikan. Dengan  tampilan utama scanning driver dan juga daftar driver yang akan diproses, akan lebih memudahkan penggunannya untuk memutuskan tindakan yang akan diambil. Ini menjadikan DSP tidak hanya mudah dioperasikan oleh teknisi namun juga pengguna awam yang mungkin sedang menghadapi masalah terkait driver komputer.

Baca juga: Download Aplikasi Android Babe (Baca Berita)

Bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan software Driver Solution Pack R419 dapat mengunduhnya dengan mudah via website JalanTikus.com pada link berikut ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan