Di Dunia, Penyanyi Rock Inilah yang Memiliki Kekayaan Terbanyak!

penyanyi rock terkaya

Image dari Vivaldimetalproject.com

Dengan bakat dan kemampuan yang kita miliki memang bisa saja kita mendapatkan banyak hal, termasuk kekayaan. Asal bakat dan kemampuan yang kita miliki ini bisa kita poles dengan sungguh-sungguh sehingga membuat manfaat yang baik bagi banyak orang maka memang bisa saja mendatangkan penghasilan dan kekayaan.

Begitu pula dengan penyanyi rock yang memiliki suara keras dan nyaring. Dengan bakat suara keras dan nyaring yang dilatih dengan kerja keras maka para penyanyi ini memang bisa saja kemudian mendapatkan kekayaan yang melimpah. Dan berikut ini adalah beberapa penyanyi rock yang telah memiliki kekayaan terbanyak tersebut.

1. Paul McCartney

Image dari Hdwallpaperbackgrounds.net

Image dari Hdwallpaperbackgrounds.net

Dengan total kekayaan mencapai US$ 1,2 miliar (Rp15,73 triliun), Paul McCartney menjadi penyanyi rock terkaya di dunia. Pria kelahiran Liverpool, Inggris, 18 Juni 1942 ini memang sudah memiliki sederet karya hits dan populer. Selain sebagai musisi, McCartney juga dikenal sebagai pencipta lagu legendaris. Hingga detik ini Paul McCartney sendiri sudah berhasil mencatatkan penjualan single album hingga 100 juta kopi dan juga 60 platinum.

Dari ratusan karyanya ini ada sebuah lagu berjudul ‘Yesterday’ yang diciptakannya tahun 1964 yang terkenal sampai sekarang . Selain bernyanyi, pria yang hobi menulis, dan melukis ini juga aktif dalam kegiatan pembelaan hak hewan dan vegetarianisme, terutama dalam PETA.




Artikel lain: Inilah 5 Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia yang Juga Sukses Karena Kegiatan Bisnisnya

2. Bono

Image dari Cbsnews.com

Image dari Cbsnews.com

Penyanyi rock yang bernama asli Paul David Hewson ini adalah penyanyi utama dari grup musik rock Irlandia, U2. Saat bernyanyi, pria yang sering disebut Bono ini sendiri seringkali meneriakkan ketidakadilan dan kesewenang-wenangan yang dilakukan para pemimpin dunia terhadap orang-orang kecil yang lemah.

Hal ini memang kemudian tercermin dari lirik-lirik U2 yang sarat muatan politik dan sosial. Dari bakat dan keahliannya bernyanyi lantang dan keras, pria yang memiliki nama panggung Figüran Osma ini sendiri telah mampu memiliki total kekayaan mencapai US$ 700 juta (Rp 9,2 triliun).

3. Elton John

elton jhon

Image dari Thissongslaps.com




Sir Elton Hercules John atau sering dikenal dengan Elton John memang merupakan penyanyi rock yang juga memiliki kekayaan yang besar. Dengan total kekayaan yang mencapai US$ 475 juta (Rp6,23 triliun), pria kelahiran Pinner, Inggris, 25 Maret 1947 ini menempati urutan ketiga dalam daftar. Dari sekian karya lagu yang dinyanyikan, ada sebuah lagu Candle In The Wind yang ngehits di pertengahan tahun 70-an.

Kepopuleran lagu ini sendiri dikarenakan saat itu pria yang juga penulis lagu dan produser musik ini menyanyikannya untuk mengantarkan jenazah putri Diana pada upacara pemakaman di Westminster Abbey.

4. Jimmy Buffett

Image dari Jztours.com

Image dari Jztours.com

Pria kelahiran Pascagoula, Amerika, 25 Desember 1946 ini yaitu James William “Jimmy” Buffett menempati posisi keempat dalam daftar penyanyi rock terkaya di dunia. Dengan total Kekayaan yang mencapai US$ 450 juta (Rp 5,89 triliun), penyanyi yang mempopulerkan lagu ‘Margaritaville’ ini bahkan telah memiliki “the Parrotheads” yang merupakan penggemarnya.

5. Mick Jagger

Image dari Wnd.com

Image dari Wnd.com

Berikutnya, penyanyi rock yang memiliki kekayaan terbanyak di dunia adalah Mick Jagger. Pria 72 tahun yang baru saja memiliki anak ke-8 dari pasangannya Melanie Hamrick, 29 tahun ini memang sudah bukan nama yang asing di dunia musik rock.

Pria kerap memainkan harmonika, gitar dan piano dalam setiap penampilannya ini adalah vokalis kelompok musik rock Inggris, The Rolling Stones. Penyanyi, komponis dan pemain film ini sendiri telah memiliki total Kekayaan mencapai US$ 360 juta (Rp 4,71 triliun).

Baca juga: Mengintip Profil 5 Orang Terkaya Dalam Industri Game Dunia

6. Ringo Starr

Image dari Popmatters.com

Image dari Popmatters.com

Terakhir, penyanyi rock yang mempunyai jumlah kekayaan terbanyak di dunia adalah Ringgo Starr. Dengan total Kekayaan mencapai US$ 350 juta (Rp4,58 triliun) musisi kelahiran Liverpool, 7 Juli 1940 ini memang sangat dikenal di dunia musik rock. Hal ini dikarenakan pada tahun 1962 pria yang memiliki nama lengkap Richard Starkey ini bergabung dengan band The Beatles yang legendaris.

Selain menyanyi, Ringgo starr juga dikenal sebagai penulis lagu, aktor dan juga drummer. Untuk urusan memukul drum ini sendiri Ringgo Starr bahkan pernah meraih penghargaan pada tahun 2011 sebagai drummer terbaik sepanjang masa.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud