Codapay ~ Solusi Pembayaran Online Dengan Cakupan Layanan Se-Asia Tenggara

Codapay ~ Solusi Pembayaran Online Dengan Cakupan Layanan Se-Asia Tenggara

codapay

Tren #bisnis online di dunia memang tengah berkembang pesat, ya. Bisnis online yang berjalan secara optimal dengan pengelolaan yang baik akan memiliki kesempatan untuk berkembang menjadi lebih besar lagi. Ranah bisnis online juga tentu tidak lepas dari peran startup pembayaran online sebagai salah satu solusi pembayaran yang mudah dan aman.

Berbicara soal #startup yang memfasilitasi pembayaran online, kita tentu tahu bahwa Indonesia memiliki berbagai startup serupa seperti Doku, Mimopay dan masih banyak lagi. Tapi persaingan masih belum dimenangkan oleh salah satu startup dan justru memunculkan peluang bagi startup baru. Seperti peluang yang sedang dimanfaatkan oleh Codapay.

Codapay yang Mulai Berekspansi ke Indonesia

Codapay bukanlah pemain baru di bidang pembayaran online. Karena startup yang satu ini sudah berekspansi ke sejumlah negara Asia lainnya seperti Malaysia, Thailand, Singapura dan Filipina.

Dibawah kepemimpinan tim yang muda, bersemangat dan berpengalaman, Neil Davidson, Bobby Choi dan Paul Leishman memimpin ekspansi Codapay agar bisa menjadi startup pembayaran online terbesar di Asia Tenggara.

Artikel lain: Veritrans Indonesia ~ Penyedia Jasa Pembayaran Online yang Praktis dan Aman

Alternatif Pembayaran Melalui Codapay

Berhasil menempatkan diri sebagai startup pembayaran online terkemuka di Asia Tenggara, Codapay mampu menyiapkan beragam metode pembayaran untuk memudahkan para pelanggan di bidang bisnis #e-commerce. Tercatat ada lebih dari 100 juta pengguna Codapay yang bisa mendapatkan penagihan dari operator seluler.

Sementara untuk metode transfer antar bank juga bisa menjadi cara yang efektif untuk dikembangkan di Indonesia. Karena ternyata 94% dari pelanggan bisnis e-commerce di Indonesia masih mengandalkan transaksi antar bank sebagai metode pembayaran.

Sering berbelanja di supermarket?

Codapay juga memahami hal ini dan memfasilitasi kita untuk melakukan pembayaran di supermarket. Dengan memanfaatkan kode pembayaran dan uang tunai, proses pembayaran melalui supermarket bisa berlangsung secara praktis dan aman. Sedangkan pilihan metode pembayaran terakhir juga bisa memanfaatkan voucher fisik di pasaran. Startup yang mengkalim memiliki nilai charge paling rendah se-Asia ini memang pantas diperhitungkan sebagai startup yang memiliki prospek cerah di Indonesia.

Codapay Bisa Digunakan dari Berbagai Perangkat

Sebagai startup yang tengah giat berekspansi di Indonesia, Codapay juga didukung dengan akses yang mudah melalui berbagai perangkat. Ada akses melalui website Codapay.com yang ringan dan praktis untuk melakukan transaksi secara cepat.

Kalau ingin membuka layanan Codapay dari #smartphone, ada pula layanan mobile web yang memfasilitasi pembayaran via Codapay secara mobile. Sementara jika kita tergolong sering menggunakan fasilitas Codapay, maka menggunakan in-app Codapay akan jadi pilihan yang paling simpel, praktis dan bisa diakses di mana saja.

Peluncuran Codashop

Selain berfokus pada pengembangan Codapay, rupanya Codapay juga sudah meluncurkan Codashop pada November 2014 di Indonesia. Codashop melayani pembelian voucher #game online tanpa membutuhkan kartu kredit. Proses pembelian voucher bisa dilakukan melalui pembayaran transfer antar bank atau sistem pemotongan pulsa.

Dilengkapi dengan pilihan nominal voucher yang bervariasi, Codashop mengklaim hanya membutuhkan waktu 45 detik untuk menyelesaikan proses pembelian voucher. Proses secepat kilat tersebut bisa dilakukan tanpa proses registrasi atau proses input nomor kartu kredit.

Baca juga: Bitbayar ~ Layanan Pembayaran Online Menggunakan Bitcoin

Upaya Meningkatkan Perbaikan Layanan

Wajar bila startup yang masih dalam tahap perkembangan ini membutuhkan banyak perbaikan demi upaya peningkatan pelayanan. Sejumlah keluhan pelayanan yang menyebabkan besarnya nominal pemotongan pulsa akan jadi salah satu fokus bagi perbaikan layanan Codapay.

Pada tahun 2014 yang lalu, Codapay juga sempat melakukan promosi di bulan Ramadhan dengan sistem undian berhadiah. Promosi tersebut berlaku untuk setiap pengguna Indosat dan Esia yang menggunakan layanan Codapay untuk melakukan top up voucher game online.

Perkembangan startup pembayaran online yang begitu pesat memberikan pelajaran bagi kita untuk semakin selektif dalam memilih startup yang paling berkualitas. Mari merasakan pengalaman belanja online yang seru dan mudah bersama startup pembayaran online Codapay.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan