Beranda Bisnis Clorismen, Bisnis Sabun Wajah untuk Para Pria Indonesia

Clorismen, Bisnis Sabun Wajah untuk Para Pria Indonesia

Clorismen Bisnis Sabun Wajah

Bicara bisnis memang tidak akan ada habisnya. Segala sesuatu bisa saja dibisniskan dengan memakai teknik dan menarget pasar yang benar. Mulai dari yang berbasis teknologi hingga kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan pakaian memiliki pasarnya sendiri-sendiri.

Zaman sekarang ini, bisnis sabun wajah semakin banyak dan berkembang karena tingginya kesadaran untuk menjaga penampilan. Bahkan, kebutuhan akan sabun wajah pria yang dulu dianggap tidak penting, kini semakin meningkat.

Jika dahulu perawatan kulit hanya dianggap milik kaum hawa saja, pria masa kini mulai mencari produk yang memang dikhususkan untuk mereka. Bicara tentang bisnis sabun wajah pria, brand Clorismen dapat dijadikan contoh yang paling tepat.

Awal Berdirinya Brand Clorismen

Brand yang hadir untuk menjawab kebutuhan akan produk-produk perawatan khusus pria ini berdiri sejak tahun 2016. Tiga sekawan; Akbar, Raja, dan Ahmad, memulai bisnis dengan mengeluarkan produk unggulan sabun wajah pria, Cloris Soap, yang disusul dengan Cloris Hand & Body Lotion untuk melengkapi produknya.

Keputusan menjual produk khusus laki-laki ini bukan tanpa alasan, mereka melihat pasar cukup besar, sedangkan masih sedikit penjual yang memilih jalur bisnis perawatan kulit kaum Adam. Mereka sepakat untuk memilih bahan-bahan alami terbaik sebagai bahan utama pembuatan produk mereka. Percobaan dilakukan berkali-kali hingga dihasilkannya produk-produk yang bermanfaat dan aman.

Sabun Wajah Cloris memang didesain dan diformulasikan secara khusus untuk pria masa kini dengan segala keluhan yang ada. Pria memang biasanya lebih aktif bergerak, baik di dalam atau di luar ruangan, yang menjadikan produksi keringat berlebih. Ditambah, ketebalan kulit yang lebih dari wanita mengakibatkan produksi minyak lebih banyak. Selain kandungannya bisa mengatasi keluhan-keluhan tersebut, produk ini memiliki wangi yang juga cowok banget, kuat tapi tidak menyengat.

Sejak dipasarkannya tiga tahun lalu, produk Clorismen langsung meledak di pasaran. Menurut data penjualan terakhir tahun 2018, sebanyak lebih dari 30.000 produk terjual per bulannya. Sudah banyak konsumen yang terpuaskan dengan memakai produk-produk Clorismen dan mendapatkan kulit yang lebih terjaga kesehatannya.

Teknik Pemasaran Sabun Wajah Pria Clorismen

Salah satu yang unik dan menonjol dari produk ini adalah cara pemasaran produknya. Mereka betul-betul memanfaatkan kemajuan teknologi dalam berbisnis, karena hanya memasarkan produk eksklusif lewat internet.

Cara ini terbilang cukup baru dan berhasil menjangkau pasar yang lebih luas, karena pada masa sekarang ini orang memang lebih sering menghabiskan waktu di depan layar, entah komputer atau telepon genggam, untuk mengakses informasi via internet. Dengan menggunakan marketing online, brand ini tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mendirikan tempat khusus untuk menjajakan barang yang didagangkan.

Pada awal tahun 2018, merek dagang ini mengeluarkan inovasi baru dalam memasarkan dagangannya yang diberi nama Clorispro. Program ini adalah sebuah peluang kerjasama yang dibuka untuk siapapun yang ingin ikut berjualan produk-produk Clorismen dengan mendaftarkan diri sebagai member.

Dengan mengikuti program Clorispro, para member yang sudah terdaftar dapat memasarkan produk-produk Clorismen di wilayah masing-masing. Mereka akan diberikan lisensi dan izin sebagai penjual resmi dari produk-produk brand Clorismen.

Keuntungan yang didapat cukup besar, yaitu mencapai 30% nett profit. Kesempatan ini dibuka untuk kalangan manapun, bahkan pemula dalam bisnis, karena tim Cloris akan membimbing dan membagi tips and trik rahasia sukses dalam berjualan produk hanya dengan internet marketing, seperti yang selama ini mereka terapkan.

Program Clorispro juga memberikan garansi, karena produk yang tidak laku akan dibeli kembali dengan harga penuh.

Alasan Sabun Wajah Pria Clorismen Dicintai

Clorismen

Kesadaran akan kebersihan dan menjaga penampilan memang sudah sangat tinggi bagi kaum pria masa kini. Hal tersebut sudah menjadi kebutuhan, karena memang memberikan manfaat dalam banyak hal. Tidak hanya kesuksesan dalam dunia percintaan, penampilan yang bersih dan terjaga juga akan membuat orang lain segan terhadap diri kita sehingga lebih mudah diterima dalam kehidupan sosial sehari-hari, bahkan lebih mudah mendapat pekerjaan.

Hal tersebut yang menjadikan permintaan akan produk khusus pria dalam merawat kulit semakin tinggi. Brand Clorismen membuktikan hal ini, karena hanya dalam tiga tahun dan pemasaran via online produknya laris terjual ke seluruh pelosok Indonesia.

Sabun Wajah Pria Cloris menjadi salah satu produk yang paling dicari saat ini. Sudah banyak review-review dan testimonial yang viral, mengakui adanya perbaikan dalam kulit mereka setelah pemakaian. Bahan-bahan terbaik pilihan, proses pembuatan yang canggih dan higienis, serta kualitas yang sudah teruji di Badan POM Indonesia menjadikan sabun ini aman digunakan.

Sabun ini memiliki dua kandungan utama yang memang sudah dikenal luas bermanfaat untuk kulit. Bahan pertama adalah minyak kelapa (Cocos Nucifera Oil), yang berfungsi sebagai pelembab dan antioksidan yang mudah menyerap di kulit. Bahan kedua adalah karbon aktif dari bamboo yang berperan sebagai agen detoksifikasi yang menyerap racun-racun, minyak dan lemak penyumbat pori. Kedua bahan tersebut, ditambah beberapa bahan penunjang lain seperti sorbitol dan gula, diformulasikan di laboratorium mulai dari fisika, kimia dan mikrobiologi yang higienis dan canggih.

Perpaduan kedua bahan tersebut menghasilkan produk yang cocok untuk semua jenis kulit. Secara umum, konsumen merasakan kulitnya semakin sehat, lembab, jerawat dan bekasnya hilang, dan pori-pori mengecil setelah pemakaian. Regenerasi kulit juga dirasa lebih cepat dan alami.

Brand ini juga sudah memiliki pabrik yang terjamin kebersihan dan menggunakan teknologi canggih untuk produksi. Semua bahan-bahan yang digunakan, baik kering maupun basah, diukur secara presisi dan dengan alat terpisah untuk menjamin keakuratannya. Pengemasan juga dilakukan sebanyak tiga lapis, plastik dalam, kardus dan seal, untuk menjamin produk yang bersih higienis tanpa kerusakan yang sampai ke tangan konsumen. Setelah pengemasan selesai, beberapa contoh diambil dari setiap batch-nya untuk diuji kembali di bagian quality control, untuk mengecek keakuratan tanggal kadaluwarsa.

Dengan standard produksi dan bahan-bahan alami yang digunakan, wajar saja jika brand ini telah lolos uji kelayakan dari Badan POM Indonesia dengan nomor NA18170500092. Hal ini menambah poin keamanan, yang juga meningkatkan tingkat kepercayaan konsumen akan produk-produk Clorismen.

Kejelian Clorismen untuk melirik pasar produk perawatan kulit pria dengan memanfaatkan perkembangan teknologi memang patut diacungi jempol. Terbukti mereka bisa bertahan hingga saat ini dengan nilai penjualan yang cukup fantastis. Ide bisnis seperti ini patut ditiru dan dikembangkan.

Baca juga: Blackbox Barber Academy

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan