Cara Mendaftar Path di Android Dengan Mudah

aplikasi path untuk android

Ada banyak sekali pilihan untuk anda yang ingin mendaftarkan diri pada situs #media sosial. Yang umum dikenal misalnya facebook yang memiliki setting kompleks dengan berbagai macam fiturnya seperti grup, fanspage, dan lainnya.

Ada juga jejaring sosial #Twitter yang dikenal dengan status atau tweet yang dibatasi maksimal 140 karakter. Dan Google plus yang dikenal sebagai jejaring sosial milik Google yang terhubung langsung dengan akun Google sehingga mudah untuk berinteraksi menggunakan layanan Google lainnya.

Yang tak kalah populer adalah jejaring sosial dengan fitur utama sharing gambar. Dalam hal ini, tiga jejaring sosial yang paling terkenal adalah Path, #Instagram, dan Pinterest. Ketiga jejaring sosial ini sering digunakan sebagai media berbagi gambar dengan deskripsi singkat yang cukup mewakili gambar. Dan sebagai topik utama artikel kali ini, saya akan membahas salah satu jejaring sosial berbasis sharing gambar.

Yang akan saya bahas kali ini adalah tutorial pembuatan akun Path. Path sendiri adalah jejaring sosial berbasis gambar yang terbilang cukup unik, dan ekslusif. Keunikan dari path adalah karena ekslusivitasnya, tidak sembarang pengguna bisa mengakses gambar dari pengguna lain. Untuk bisa mengaksesnya harus disetujui terlebih dahulu, berbeda dengan instagram yang bisa diakses sembarang pengguna termasuk yang tidak login sekalipun.

Path juga merupakan jejaring sosial paling umum yang digunakan oleh public figure di Indonesia, selain itu Path juga mendukung banyak platform termasuk untuk mobile : iOs, Android, dan lainnya. Untuk panduan lengkap cara mendaftar path, kami akan menggunakan #Android sebagai contoh. Silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Artikel lain: Mengenal Sosial Media Path, Apa Bedanya Dengan Sosmed Lain?

Cara Mendaftar Path di Android

1. Download dan install path for android melalui link berikut ini: Path di Google Playstore

2. Buka #aplikasi Path pada android anda, maka anda akan dihadapkan pada halaman yang menyediakan 2 pilihan : Sign Up dan Sign In. Silahkan pilih Sign Up untuk membuat akun path baru.

path_1

3. Masukkan #email dan password untuk akun path anda kemudian tap pada Continue




path_2

4. Anda akan diarahkan pada halaman berisi ucapan selamat datang, silahkan tap OK untuk melanjutkan ke pengisian nama dan identitas

5. Pada bagian ini, silahkan masukkan foto profil dengan melakukkan tap pada logo kamera. Kemudian isi Full Name dengan nama anda di Path, juga isi pilihan jenis kelamin anda. Setelah selesai, tap pada “Yup, That’s Me”

path_3

6. Di tahap ini akun Path anda sudah jadi, kemudian anda akan diarahkan pada halaman untuk mencari teman. Anda bisa melakukkan skip atau melakukkan pencarian, itu tergantung pada pilihan anda. Jika anda memilih untuk melakukkan pencarian, anda bisa mencari teman menggunakan kontak gmail, teman di twitter, atau bahkan kontak pada perangkat #smartphone anda.

Jika anda memutuskan untuk melakukkan skip, silahkan lanjutkan ke proses selanjutnya. Anda masih akan bisa menemukan fitur Add Friends di Settings.

path_5

7. Sampai di halaman ini, dashboard akun path anda sudah terlihat. Silahkan tap pada Let’s Get Started maka sistem Path akan memberikan panduan singkat kepada anda tentang fitur-fitur yang dimiliki oleh jejaring sosial berbasis sharing gambar ini.

path_4

Setelah akun path anda selesai dibuat, jangan lupa untuk mulai menshare gambar-gambar anda. Dan tentu saja, informasikan pada teman-teman anda yang juga pengguna path untuk berteman dengan anda di media sosial tersebut. Sekian untuk artikel kali ini, terima kasih telah membaca.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud