Bidik Lebih Banyak Pengguna, Telkomsel Hadirkan Layanan Terbaru TAU 4G

telkomsel TAU 4G

Image dari Thetimewefeel.com

Perusahaan telekomunikasi Indonesia, yakni Telkomsel terus berusaha melengkapi ekosistem layanan 4G LTE. Untuk bisa mewujudkan semua itu operator selular tersebut menghadirkan program terbarunya yang di beri nama ‘TAU 4G’. Tidak berhenti sampai disitu saja bahkan menggandeng lima vendor smartphone terbaik, baik yang global maupun lokal melalui cara bundling data.

Layanan Telkomsel 4G LTE terus di selenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Ririn Widaryani selaku Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel menuturkan bahwa tidak lupa kami terus berusaha untuk melengkapi ekosistemnya, seperti menyediakan perangkat smartphone 4G yang memiliki kualitas juga dengan harga terjangkau.

Peningkatan Layanan Konsumen Mobile di Indonesia

Untuk mewujudkan semua itu, Ririn mehttps://www.maxmanroe.com/indosat-ooredoo-perkenalkan-inilah-nama-terbaru-dari-operator-selular-indosat.htmlnuturkan bahwa perusahaan akan menghadirkan program TAU 4G, ini dengan berbagai pilihan device dan paket yang beragam serta kompetitif bagi pelanggan. Dengan cara seperti itu maka layanan 4G LTE bisa dinikmati secara maksimal. Ia pun mengharapkan berbagai penawaran dari program terbarunya ini, untuk dapat meningkatkan jumlah dari pelanggan 4G dengan cara mengganti kartu SIM ke USIM atau kartu SIM 4G LTE.

Adapun lima vendor global juga lokal yang telah melakukan hubungan kerjasama pada program ini diantaranya Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, dan Advan. Selain memiliki berbagai pilihan smartphone Android berkualitas, pihak pelanggan pun dapat dengan mudah untuk melakukan pembelian paket bundling smartphone TAU 4G di berbagai tempat yang telah menjadi mitra seluruh wilayah di Indonesia.

Artikel lain: Operator dan Outlet Tak Patuh Aturan Registrasi Kartu SIM Prabayar? Awas, Inilah Sanksinya!

Telkomsel pun mengahdirkan smartphone corner di berbagai mitra distributor dari Telkomsel, antara lain Okeshop, Erafone Megastore, dan juga Telesindo Shop tertentu di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Balikpapan, Denpasar, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Solo, Surabaya, juga Makassar.

Paket TAU 4G Dorong Penggunaan USIM

Di sana nantinya selain mendapatkan pembelajaran mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel, pelanggan juga dapat melakukan perpindahan kartu SIM yang di pakainya ke USIM agar lebih mudah untuk bisa memaksimalkan pemanfaatan layanan 4G terbaru tersebut. Pihak dari Telkomsel pun akan terus memperluas jaringan dan lokasinya ke berbagai kota 4G lainnya di Indonesia.

Pelanggan yang telah membeli smartphone Android 4G yang tergabung dalam program TAU 4G, dapat langsung menikmati paket bundling dengan harga promosi dan sekaligus dengan kuota #internet besar, yang bisa di dapatkan para pelanggan pra bayar melalui nomor exsiting maupun nomor baru sekalipun.

Baca juga: Indosat Ooredoo ~ Perkenalkan Inilah Nama Terbaru dari Operator Selular Indosat

Untuk sekedar informasi saja, saat ini Telkomsel telah memiliki 4.500 eNodB atau lebih kita kenal dengan BTS 4G yang telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia. Ketika sedang menggelar jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan terbarunya ini dapat di nikmati di sekitar 70 persen hingga 80 persen di wilayah yang telah ditentukan sebelumnya. Hingga saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang juga menggunakan smartphone 4G telah mencapai 3 juta pemakai dari total secara keseluruhan.






Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud