Berinvestasi Bersama Bisnis Waralaba Pendidikan Eye Level

Bisnis-Waralaba-Pendidikan-Eye-Level

Waralaba Pendidikan Eye Level

Pendidikan telah menjadi hal yang sangat penting dalam membantu pengembangan minat dan keterampilan anak-anak di masa kini. Tak heran bila di zaman modern ini banyak orang tua yang rela mengeluarkan banyak uang setiap bulannya agar sang buah hati bisa mendapatkan #pendidikan formal dan non formal dengan fasilitas dan metode unggulan. Bila kita termasuk orang tua yang peduli terhadap pendidikan untuk anak atau kerabat terdekat, maka sudah saatnya kita membantu mengembangkan berbagai lembaga pendidikan unggulan.

Ingin membantu mengembangkan lembaga pendidikan unggulan? Ya, tentu saja bisa dilakukan. Kita tak hanya bisa bisa memasukkan anak ke lembaga pendidikan yang berkualitas tapi kita juga bisa ikut berinvestasi di bidang pendidikan. Saat ini sudah banyak sekali waralaba pendidikan yang menawarkan paket kerjasama dengan para investor. Salah satu waralaba lembaga pendidikan berkualitas adalah Eye Level.

Apa Itu Eye Level?

Eye Level merupakan salah satu usaha waralaba lembaga pendidikan unggulan dengan program pembelajaran matematika dan bahasa Inggris yang sangat berkualitas. Anak-anak tentu sering merasa malas atau kesulitan saat belajar matematika. Namun kini, anak tak perlu merasa kesulitan lagi setelah menerima arahan dan bimbingan dari tim Eye Level.

Artikel lain: Prof. Yohanes Surya PhD – Carikan Saya Anak Yang Paling Bodoh

Eye Level menyediakan program bagi anak untuk mengembangkan kemampuan aritmatik sekaligus mengembangka pola pikir yang kreatif dan kritis. Semua bimbingan dan arahan pelajaran matematika dan bahasa Inggris di Eye Level diperuntukkan bagi anak-anak usia 3 hingga 14 tahun.




Sebagai lembaga pendidikan berkualitas, Eye Level selalu berusaha untuk melakukan pendekatan secara personal kepada masing-masing anak. Prinsip bahwa setiap individu memiliki keunikan dan bakat tersendiri menjadi suatu hal yang membentuk visi Eye Level untuk membantu setiap anak dalam memahami konsep pembelajaran sesuai dengan karakteristik dan minat si anak.

Sistem #waralaba pendidikan yang satu ini pertama kali didirikan oleh Young Joong Kang, PhD pada tahun 1976. Sukses dengan institut penelitian pendidikan Daekyo pada tahun 1985, sang pendiri Eye Level yang awalnya bernama E.Nopi kemudian mulai memutuskan untuk mengembangkan lembaga pendidikan tersebut dalam bentuk waralaba. Setelah melakukan berbagai penelitian pendidikan selama puluhan tahun, akhirnya pada tahun 2012 E.Nopi memutuskan untuk mempopulerkan branding baru yang diberi nama Eye Level.

Mengapa Eye Level Adalah Mitra Kerjasama yang Baik?

Eye Level sudah dikembangkan selama puluhan tahun sejak dekade 70-an. Inovasi yang tiada henti di bidang pendidikan telah menjadikan Eye Level sebagai waralaba lembaga pendidikan terkemuka di dunia. Tak perlu khawatir akan kita atau anak lainnya akan terdoktrin dengan ilmu pasti yang mematikan kreativitas. Karena Eye Level menjadi pihak fasilitator yang mendidik anak-anak untuk lebih berpikir secara kreatif dan kritis. Sehingga tak akan ada yang membatasi anak-anak kita untuk mempelajari bidang yang mereka gemari. Dengan demikian, pendidikan formal dan bakat anak dapat berkembang bersama-sama seiring dengan tumbuh kembang anak.

Melalui Eye Level pula, anak-anak akan diajak untuk aktif berinteraksi dengan komunitas sekitarnya. Belajar bersama Eye Level akan terasa mudah sekaligus menyenangkan karena anak akan berkenalan dengan teman-teman baru dalam lingkup kegiatan yang positif.

Perkembangan Waralaba Eye Level di Tanah Air

Di Indonesia, perkembangan waralaba Eye Level mungkin masih terbilang sangat baru. Namun di kancah dunia terhitung sejak perioder pertengahan tahun 2014, Eye Level sudah berkembang di 17 negara dengan jumlah siswa lebih dari 2 juta orang. Beberapa negara yang sudah menjadi pusat kegiatan Eye Level antara lain adalah Amerika Serikat, Hongkong, Kanada, Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Australia dan Inggris.




Dedikasi Eye Level bagi dunia pendidikan sudah mendapat pengakuan secara internasional melalui beberapa penghargaan seperti Asia Pacific Brands Awards, IFA (International Franchise Association) dan Entrepreneur’s Franchise 500 Ranked 2013. Kini Eye Level mengajak masyarakat Indonesia untuk berinvestasi dengan menjalin kerjasama waralaba sekaligus berupaya memajukan dunia pendidikan Indonesia menjadi lebih modern dan tepat sasaran. Karena pendidikan merupakan salah satu hal yang dibutuhkan untuk memajukan suatu bangsa. Bangsa yang besar tentu adalah bangsa yang sangat peduli dengan pendidikan masyarakatnya.

Baca juga: Canggihnya Belajar Bahasa Asing dengan Aplikasi Duolingo

Lebih lengkap mengenai peluang usaha di bidang pendidikan Eye Level, kita bisa menghubungi pengembangnya:

Daekyo Indonesia

  • Edwin Tejasaputra
  • Nomor Telepon : (021) 52920911, 081584203462
  • Email : edwin.tejasaputra@myeyelevel.com
  • Website : Id.eyelevelfranchise.com
  • Sosial Media : https://www.facebook.com/eyelevel.indonesia




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud