Berbisnis Kuliner Bersama Waralaba Brownies Martabak

Waralaba-Brownies-Martabak

Anda gemar menyantap martabak manis? Makanan yang satu ini memang sangat lezat dan disukai oleh hampir semua orang, ya. Kelembutan adonan kue martabak yang dipadu dengan aneka topping lezat membuat martabak manis menjadi salah satu kudapan malam favorit. Bila kita sedang bosan saat bersantai di malam hari, seporsi martabak manis tentu menjadi menu spesial yang dapat membuat waktu bersantai jadi lebih asyik.

Hal ini rupanya disadari oleh CV. Poetri Khanzanne Fortuna yang kemudian mulai mencoba membuat inovasi martabak manis dengan rasa dan tampilan yang sangat fresh. Seperti apa bentuk inovasi yang dilakukan oleh CV. Poetri Khanzanne Fortuna? Simak ulasan berikut ini.

Apa sih Sebenarnya Brownies Martabak Itu?

Brownies martabak adalah perpaduan antara resep kue brownies yang diolah dengan cara seperti mengolah martabak manis. Adonan kue brownies yang siap dimatangkan diolah dengan menggunakan loyang martabak manis sebelum diberi bahan isian berupa vla dan aneka topping lainnya. Hasil eksperimen yang menyita banyak waktu dan tenaga akhirnya berhasil membuahkan produk kuliner baru yang citarasanya unik dan dapat diterima oleh lidah masyarakat.

Kuliner lain: Bisnis Brownies Kukus Amanda, Si Gurih Empuk dari Bandung

Hingga kini CV. Poetri Khanzanne Fortuna terus berusaha menjaga kualitas rasa brownies martabak dengan senantiasa menggunakan bahan baku berkualitas dan berinovasi menciptakan aneka menu baru secara berkala. Beberapa varian terlaris brownies martabak antara lain coklat keju, pandan keju, jeruk kismis dan kiwi kismis.

Harga brownies martabak sangat terjangkau dan cukup untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga. Karena menggunakan bahan baku brownies, penganan yang satu ini bisa bertahan pada suhu ruangan selama 3 hari. Sangat awet bila dibandingkan dengan martabak manis biasa kan.

Awal Perkembangan Brownies Martabak

Poetri Khanzanne Fortuna awalnya sama sekali tidak bergerak di bidang bisnis kuliner. Perusahaan yang satu ini mulai mengembangkan sayap di bidang pengadaan ATK (Alat Tulis Kantor). Melihat peluang bisnis yang menjanjikan di bidang kuliner, Khanzanne memutuskan untuk merambah ke bisnis penjualan eskrim. Mengusung konsep BO (Business Organizer), CV. Poetri Khanzanne Fortuna membantu memberikan sejumlah pelatihan bagi para pebisnis yang ingin memulai bisnis es krim.

Tak sampai disitu saja, CV. Poetri Khanzanne Fortuna juga berupaya untuk mengembangkan bisnis kuliner lainnya melalui riset kecil-kecilan terlebih dahulu. Hasilnya, martabak menempati urutan nomor satu sebagai produk kuliner khas nusantara yang digandrungi masyarakat, sementara brownies menjadi pilihan utama produk kuliner khas Eropa yang akrab di lidah masyarakat Indonesia. Dari hasil tersebut, CV. Poetri Khanzanne Fortuna akhirnya memutuskan untuk mengombinasikan kedua jenis kudapan tersebut dan akhirnya berhasil menciptakan brownies martabak yang unik dan digemari oleh masyarakat.

Bermitra Bersama Waralaba Brownies Martabak

Brownies martabak membuka kesempatan kerjasama untuk kita yang berminat untuk berinvestasi di bidang waralaba kuliner. Kita dapat mengisi formulir pengajuan kerjasama dan berkomitmen untuk memenuhi seluruh poin kerjasama dan SOP (Standard Operation Procedure) dari tim brownies martabak.

Kita pun dapat dengan leluasa memilih paket kerjasama berupa take away booth atau konsep café dengan nilai investasi yang bisa disesuaikan dengan budget. Dengan membayar biaya DP (Down Payment) seni8lai 50%, kita tinggal menunggu paket kerjasama kita diantarkan dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Baca juga: Toserda ~ Sukses Meraup Untung Lewat Makanan Serba Pedas




Keuntungan yang dapat kita peroleh bila menjalin kerjasama dengan waralaba brownies martabak antara lain :

  • BEP (Break Even Point) nya relatif cepat
  • Produk brownies martabak merupakan produk kuliner baru yang disukai seluruh kalangan masyarakat
  • Kita akan mendapat jaminan mutu bisnis berupa inovasi yang berkesinambungan dari tim brownies martabak.
  • Tim brownies martabak akan membantu strategi pemasaran dan promosi untuk setiap mitranya

Jadi, kita tak perlu ragu lagi untuk mulai berinvestasi di bidang bisnis waralaba kuliner. Karena brownies martabak merupakan salah satu contoh konkret bisnis waralaba yang sukses dan produknya kian digemari oleh seluruh masyarakat. Siapkan saja lokasi yang strategis serta dana investasi, maka kita dapat segera menjalin kerjasama dengan brownies martabak.

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai usaha Brownis Martabak bisa menghubungi pengembangnya:

Poetri Khanzanne Fortuna

  • Alamat: Jl Malawi Raya No 99 Depok Timur
  • Nomer Telepon: 021 716 14138, 0877 7793 7169, 0813 1096 5134
  • Website: www.Brownies-Martabak.com




3 total comments on this postSubmit yours
  1. martabak, suka banget sama yang namanya martabak. palagi yg pedes pedes. beugh, ngiler euy

  2. Dikolom bisnis kok isinya kuliner mulu, mbok yang lain, misalnya percetakan.

    Gemana kalau saya “nyumbang” tentang percetakan…………

    • Thanks atas masukannya mas, bisnis kuliner memang lagi booming makanya banyak diulas di web ini :)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud