Belanja Aplikasi di Google Play Store Makin Mudah dengan Kartu Telkomsel

Belanja-Aplikasi-di-Google-Play-Store-Telkomsel

Kehadiran #smartphone yang canggih dengan beragam fitur keren tentu membuat kita merasa sangat terbantu, ya. Kita jadi bisa melakukan aktivitas mobile dengan cepat dan mudah setiap hari. Apalagi kita bisa mengunduh beragam aplikasi yang keren dan beragam dari smartphone. Sudah pasti kita akan kesulitan melewatkan hari-hari sibuk tanpa smartphone.

Meski menyediakan ragam aplikasi gratis, kadangkala #aplikasi gratis belum bisa mendukung kegiatan kita secara maksimal. Jadi tak heran bila kita juga membutuhkan aplikasi berbayar (in app) yang memiliki keunggulan dari segi fungsi dan fitur.

Kendala Saat Ingin Membeli Aplikasi Berbayar

Aplikasi berbayar memang bermanfaat, tapi rupanya tidak semua pengguna smartphone Indonesia bisa memperolehnya secara mudah. Google Play Store yang menyediakan ragam aplikasi #Android tadinya hanya menyediakan sistem pembayaran via kartu kredit dan gift card bagi kita yang ingin membeli aplikasi berbayar.

Cara ini tentu terasa kurang efektif, mengingat tidak semua pengguna smartphone Android juga memiliki kartu kredit yang digunakan secara aktif. Bila sudah begini, kita tentu menyayangkan adanya beragam aplikasi dan konten lokal maupun luar yang sulit dibeli karena metode pembayaran yang terbatas.

Jadi bagaimana solusinya?

Setelah provider Indosat telah lebih dulu memberlakukan sistem pembayaran dengan pulsa, kini giliran Telkomsel yang memulai metode pembayaran tersebut. Cara ini tentu akan memberikan kemudahan bagi para pengguna kartu Telkomsel yang ingin membeli beragam aplikasi dari Google Play Store.

Artikel lain: Beli Aplikasi Android di Google Play Store Dengan Pulsa? Sekarang Bisa!

Menggunakan Metode Pembayaran via Pulsa Telkomsel

Jika kita berencana untuk belanja aplikasi di Google Play Store dan membayarnya dengan pulsa Telkomsel, caranya ternyata sangat mudah lho. Pertama, jangan lupa untuk menggunakan kartu Telkomsel pada smartphone yang akan dipakai untuk mengunduh aplikasi.Selanjutnya, kita tinggal masuk ke halaman Google Play Store dan memilih opsi menu My Account.

Dari menu My Account, kita bisa memilih sub menu Bill My Telkomsel Account. Menu Bill My Telkomsel Account akan menampilkan form online sederhana untuk mengisi nama, nomor telepon dan alamat kita. Setelah berhasil mengisi form tersebut, maka kita bisa segera menggunakan kartu Telkomsel kita untuk membeli beragam aplikasi.

Fitur Refund untuk Mengembalikan Pembayaran

Khawatir dengan aplikasi yang sudah dibeli tapi tidak sesuai dengan kebutuhan kita? Kita bisa kok menggunakan fitur refund untuk mengembalikan pulsa yang telah dibayarkan. Kita tinggal memilih tombol refund dan proses pengembalian pulsa akan berjalan lancar.

Setelah proses pengembalian pulsa berhasil, kita akan segera memperoleh SMS notifikasi pemberitahuan dari Telkomsel. Fitur refund ini akan membuat kita lebih hemat dalam membeli aplikasi smartphone sesuai dengan kebutuhan.

Tujuan Penting yang Ingin Dicapai Pembayaran via Pulsa

Banyak sekali tujuan penting yang ingin dicapai melalui metode pembayaran aplikasi Google Play Store via pulsa yang diterapkan oleh Telkomsel. Salah satu diantara tujuan tersebut tentu ingin meningkatkan wawasan dan daya beli masyarakat Indonesia terhadap produk-produk online. Dengan demikian, tidak ada lagi alasan untuk tidak membeli aplikasi karena tidak punya kartu kredit.

Disamping itu, cara ini juga diharapkan menjadi langkah efektif untuk memerangi pembajakan aplikasi dan munculnya aplikasi-aplikasi hasil modifikasi hacker. Sehingga hasil kerja keras dan kreativitas para developer aplikasi bisa lebih dihargai secara pantas. Pengembangan metode pembayaran berbasis pulsa Telkomsel ini juga diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan dan kreativitas para developer aplikasi asli Indonesia.

Hinggat saat ini pihak Telkomsel masih berupaya untuk mengembangkan metode pembayaran via pulsa supaya bisa digunakan oleh pengguna kartu Simpati dan kartu As. Membeli aplikasi yang penting atau menghibur kini pasti jadi lebih praktis dengan menggunakan kartu Telkomsel. Rincian pembayarannya akan langsung masuk ke billing tagihan kita secara otomatis.




So, aplikasi apa yang akan kita beli di Google Play Store hari ini?




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud