Bagi yang Sedang Butuh Emas Batangan, Manfaatkan Promo Ramadhan Emas Batangan Harga...

Bagi yang Sedang Butuh Emas Batangan, Manfaatkan Promo Ramadhan Emas Batangan Harga Pabrik dari PT Antam Logam Mulia

emas batangan
Image dari Keuanganitumudah.com

Emas adalah salah satu bentuk perhiasan yang akan selalu menjadi primadona bagi kaum wanita. Dengan warna dan bentuknya yang menarik, maka logam mulia yang satu ini akan tetap selalu jadi buruan masyarakat. Belum lagi nilainya yang cenderung stabil, maka membuat emas banyak dijadikan produk investasi yang mumpuni oleh banyak kalangan. Untuk berinvestasi dengan logam mulia ini sendiri tentu Anda harus memiliki strategi, seperti membeli pada saat harga murah dan menjualnya pada saat harga tinggi.

Nah untuk Anda yang kini sedang merencanakan membeli emas, terutama emas batangan, maka ada kesempatan bagus untuk Anda mendapatkan logam mulia ini dengan harga promo yang pastinya murah meriah saat ini. Lalu berapa besaran harga promo yang ada ini? dan bagaimana juga cara mendapatkan emas batangan harga promo tersebut? Berikut ulasannya.

Promo Bulan Ramadhan dari PT Antam Logam Mulia

Emas batangan dengan harga promo ini sendiri dilakukan oleh PT Antam Logam Mulia guna meningkatkan penjualan di bulan Ramadhan. Promo Ramadhan yang digelar PT Antam Logam Mulia hingga 2 Juli 2016 ini sendiri memang cukup menarik. Bagaimana tidak, emas batangan yang dijual PT Antam Logam Mulia pada promo bulan Ramadhan ini dijual dengan harga pabrik. Dengan harga pabrik tentu saja konsumen bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari biasanya sekitar 2-3 persen lebih murah.

Lebih jelas Asep Aripin selaku Kepala Butik emas Logam Mulia Bandung PT Antam, di Bandung menuturkan bahwa harga yang ditawarkan pihaknya yaitu emas batangan 1 gram (gr) Rp 594.000, emas 5 gr Rp 2.825.000, emas 10 gr Rp 5.600.000 serta emas 25 gr Rp 13.925.000. Kemudian ada emas batangan 50 gr dengan harga Rp 27,8 juta, emas 100 gr dengan banderol Rp 55,55 juta, emas 250 gr Rp 138,750 juta, serta emas 500 gr dengan harga Rp 277,3 juta.

Artikel lain: Investasi Emas Bermodal Goceng-an, Beneran Bisa?

Emas Batangan Sangat Cocok Dijadikan Investasi

Lebih lanjut Asep menjelaskan bahwa dengan kondisi dimana harga emas dunia yang meningkat sejak awal Juni 2016, maka berinvestasi dengan emas batangan akan jadi hal yang tepat. Harga emas dunia sendiri saat ini tercatat bernilai 1.312 dollar AS per ounce atau naik 20 persen dari harga 1.108 dollar AS per ounce di awal 2016. Harga emas batangan yang murah sendiri menurut Asep sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bandung untuk dua pekan ke depan.

Dengan adanya harga promo ini, PT Antam Logam Mulia bisa meningkatkan penjualan yang ditarget mencapai 15 kg per bulan. Pada hari biasa memang PT Antam Logam Mulia hanya bisa menjual emas 1-1,5 kg per hari saja. Seiring dengan tingginya animo masyarakat maka bisa jadi PT Antam Logam Mulia akan menghabiskan stok, sekitar 40 kg.

Luncurkan Edisi Khusus Idul Fitri dan ‘Brankas’ Antam

Dalam kegiatan pemberian promo Ramadhan ini sendiri, PT Antam Logam Mulia melalui Butik emas Logam Mulia di Bandung juga meluncurkan program lain. Program lain yang diluncurkan oleh Butik emas Logam Mulia di Bandung ini adalah peluncuran emas kemasan edisi khusus Idul Fitri dengan pecahan 1 gram, 2 gram, 5 gram.

Baca juga: Mari Mengenal Investasi Emas Online Secara Cermat

Kemasan edisi khusus Idul Fitri ini sendiri makin menarik dengan adanya kartu ucapan yang menarik sebagai kelengkapannya. Lalu berapa harga untuk edisi kemasan khusus Idul Fitri ini? Dilansir dari PT Antam Logam Mulia diketahui harga untuk edisi idul fitri ini adalah Rp 75.000 per kemasan. Dari edisi khusus lebaran ini kemudian PT Antam Logam Mulia juga mengajak masyarakat guna memanfaatkan program ‘Brankas’ atau Berencana Aman Kelola emas.

Apa itu program ‘Brankas’? menurut pihak Antam ‘Brankas’ adalah program yang ditujukan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas tapi tidak mempunyai sarana penyimpanan yang memadai dan juga khawatir emasnya akan hilang. Menurut Asep Aripin, program ‘Brankas’ ini akan banyak memberikan keuntungan yang bisa didapat, seperti harga beli lebih murah tanpa ongkos cetak, harga jual tinggi serta transaksi secara online.

1 KOMENTAR

  1. komentar ini hanya untuk wordpress ya gan? bisa gak komentar kayak begini saya pasang di blogspot?

Tinggalkan Balasan