Ayam Bacok ~ Peluang Usaha Waralaba Cemilan Filet Ayam Aneka Rasa

Ayam-Bacok

Dunia #bisnis kuliner memang menjadi salah satu peluang bisnis yang tak ada matinya. Selama anda masih hidup, maka selama itu pula anda membutuhkan makanan sebagai kebutuhan primer. Hal ini semakin menjanjikan dengan bergesernya tren dunia kuliner di zaman modern ini. Saat ini, makanan bukan hanya sebagai kebutuhan untuk pengisi perut.

Makanan juga menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan hasrat hiburan berupa wisata kuliner. Dengan berwisata kuliner, anda dapat mencicipi kelezatan beragam makanan baru yang unik.Apalagi bila wisata kuliner tersebut memberikan pengalaman yang seru dan tak terlupakan.

Anda pasti akan merasa ketagihan dan ingin kembali mencoba sensasi dari produk kuliner tersebut. Hal inilah yang kemudian dilirik secara jeli oleh salah satu waralaba cemilan ayam yang bernama Ayam Bacok.




Sebenarnya, Apa itu Ayam Bacok?

Ayam bacok merupakan salah satu varian cemilan yang lezat dan unik. Bila biasanya ayam hanya diolah dengan cara dibakar, ditumis atau digoreng untuk kemudian dijadikan sebagai main course, hal yang berbeda kemudian dicoba oleh tim Ayam Bacok. Berbekal racikan resep rahasia dari seorang chef yang dikenal dengan sebutan Uncle Daz, Ayam Bacok menyajikan kudapan dari ayam fillet yang digoreng tepung hingga renyah dan tersedia dalam aneka rasa.

Jenis cemilan ini tentu mengingatkan anda akan cemilan serupa yang berasal dari Taiwan. Perbedaannya terletak pada rasa dan harga. Ayam Bacok menyajikan rasa cemilan yang sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Artikel lain: Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Keunikan Ayam Bacok Dibandingkan dengan Cemilan Lainnya

Waralaba Ayam Bacok memilih ayam sebagai bahan baku utama karena ayam disukai oleh semua orang dan memiliki kandungan gizi yang tinggi. Teksturnya yang empuk dan lembut membuat ayam mudah diolah menjadi berbagai menu makanan. Tidak seperti daging kambing yang agak tricky dan memiliki aroma khas atau makanan laut yang mudah mengalami perubahan tekstur bila terlalu lama dimasak.

Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai menu gorengan sebagai kudapan ringan di sela-sela rutinitas harian. Hal inilah yang memberikan inspirasi bagi Uncle Daz dan tim untuk menciptakan gorengan yang sehat dan kaya protein hewani berbahan dasar ayam. Ya, cemilan ayam fillet dengan baluran tepung tentu akan menggoda siapa saja untuk mencoba.




Dengan tagline populer “Bacok Sendiri Ayam-mu”, waralaba Ayam Bacok menawarkan sensasi bagi para pelanggan yang ingin memotong sendiri snack ayam pesanan mereka. Dan ternyata banyak pelanggan yang menyukai proses ini sambil bernarsis ria dan mengunggah foto-foto “membacok ayam” mereka ke berbagai social media.

Ayam Bacok juga senantiasa menjaga kualitas bahan baku dan melakukan inovasi secara berkesinambungan. Bahan baku ayam yang digunakan adalah bagian dada ayam tanpa kulit dan tulang yang dilapisi dengan tepung rendah lemak.Hingga pertengahan tahun 2014, Ayam Bacok menyediakan 6 varian rasa yang berbeda seperti rasa original, lada hitam, barbeque dan ekstra pedas.

Artikel lain: Waroeng Spesial Sambal ~ Bisnis Waralaba Kuliner Pedas Menggigit

Peluang Bagi Calon Mitra Waralaba Ayam Bacok

Bagi anda yang ingin mulai merintis bisnis, Ayam Bacok menawarkan beragam paket kemitraan dengan beragam pilihan harga dan fasilitas. Harga paket waralaba Ayam Bacok dapat diperoleh mulai dari 20 juta hingga 40 juta rupiah tergantung dari lokasi (kemitraan di pulau Jawa atau luar pulau Jawa) serta fasilitas booth yang diperoleh.

Untuk setiap paket kemitraan yang dipilih, para mitra waralaba Ayam Bacok berhak mendapatkan fasilitas berupa booth dengan desain menarik, 1 set peralatan memasak, seragam operator (baju, apron dan topi), starter kit bahan baku Ayam Bacok (packaging, tepung serta bumbu untuk 200 porsi), video training, buku panduan SOP (Standar Operation Procedure) serta media promosi (Brosur dan X banner). Tak hanya itu saja, mitra Ayam Bacok juga akan mendapatkan bonus berupa Facebook Ads selama 1 bulan serta bahan baku ayam fillet untuk 200 porsi (ayam fillet khusus mitra yang berlokasi di Jabodetabek).

So, Tunggu Apa Lagi?

Anda dapat segera menghubungi tim waralaba Ayam Bacok untuk mencari informasi secara detail mengenai proses kerjasama. Waralaba Ayam Bacok juga tidak memungut royalty fee kepada setiap mitra. Namun seluruh bahan baku tepung dan bumbu ayam harus di support oleh tim Ayam Bacok untuk menjaga kualitas mutu dan rasa di seluruh gerai. Yuk, segera siapkan perencanaan dan lokasi yang strategis untuk mulai merintis bisnis kuliner Anda.

Baca juga: Mencicipi Manisnya Peluang Bisnis Donat Bakar nan Legit

Pengembang Waralaba Ayam Bacok

  • Alamat: Jl. Pangrango Raya C32 Bekasi Jakarta
  • Telepon: 021 70092299, 082310752299, 085710662299
  • Website: AyamBacok.com



4 total comments on this postSubmit yours
  1. Mau nanya2 dulu gak adakah account bb, kalau bs diinvite 2B4ADECB, terima kasih

  2. Kalau mau kerja sama gimana cara nya.saya pengen coba buka di daerah saya

    • Itu ada alamat website dan nomor kontaknya pak di artikel, silahkan langsung dihubungi saja.

  3. Ayam Bacok menyediakan 6 varian rasa yang berbeda seperti rasa original, lada hitam, barbeque dan ekstra pedas.

    Kok cuman 4 varian rasa bang ? hehehe..
    Kek-nya boleh dicoba, tp daerah kota kecil belom ada cabang Ayam Bacok. haha

1 pingback on this post
Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud