5 Aplikasi Jahil Terbaik iPhone, Nomor 4 Paling Lucu

Aplikasi Jahil Terbaik iPhone

Ada berbagai cara yang digunakan oleh para pengembang aplikasi untuk menarik perhatian para pengguna iPhone. Berbagai aplikasi iPhone, baik yang berbayar maupun yang gratis, dapat didownload di iTunes untuk membuat para pengguna perangkat smartphone besutan Apple tersebut menjadi betah berlama-lama bermain handphone.

Bila Anda kebetulan adalah pengguna iPhone, pasti pernah menggunakan beberapa aplikasi populer di Iphone. Dari sekian banyak aplikasi populer, beberapa kategori yang paling sering digunakan adalah multimedia, hiburan, office, security, dan lain sebagainya.

Namun, ada aplikasi unik dan jahil yang pasti ingin Anda coba mainkan, mungkin untuk menjahili teman atau sekedar hiburan belaka. Berikut ini adalah 5 aplikasi smartphone “jahil” terbaik iPhone yang bisa Anda coba:

1. Aplikasi iSurprise

iSurprise adalah sebuah aplikasi simulasi yang membuat layar iPhone Anda seolah-olah akan retak. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menjahili teman dengan menginstal aplikasi ini di iPhone milikinya tanpa dia sadari. Aktifkan aplikasi dan tunjukkan iPhone miliknya yang layarnya terlihat seolah-olah retak. Tentu teman tersebut akan kaget karena iPhone miliknya terlihat retak.

2. Aplikasi Ghost Prank Pro

Aplikasi Ghost Prank Pro adalah aplikasi kamera yang menawarkan efek gambar hantu di dalamnya. Tampilan efek hantu tersebut dapat langsung ditambahkan saat aplikasi sedang berjalan, yang Anda lakukan adalah pura-pura mengambil foto dan menentukan kapan efek hantu tersebut tampil di layar. Dengan aplikasi ini kita bisa memilih hantu sesuai dengan keinginan.

3. Aplikasi Fake Call

Fake Call adalah sebuah aplikasi jahil yang bisa membuat sebuah panggilan telepon palsu pada perangkat iPhone. Cara menggunakannya sangat mudah, kita hanya perlu mengatur waktu datangnya panggilan palsu, lalu menambahkan nama dan nomor panggilan palsu tersebut. Saat panggilan telepon palsu terjadi, aplikasi tersebut akan mengambil nada dering yang ada di perangkat iPhone sehingga terdengar seperti panggilan telepon sungguhan.

4. Aplikasi iFart

Aplikasi ini bisa menjadi hal yang lucu sekaligus menjijikkan pada saat yang bersamaan. Buang gas (kentut) di tempat umum tentu saja bukan hal yang baik, sehingga dianggap tabu bila kentut berbunyi di tempat umum.

Namun sebagian orang menganggap kentut sebagai sebuah lelucon dan menggunakan aplikasi iFart untuk menjahili orang lain. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa mengeluarkan berbagai suara kentut dari perangkat iPhone. Bahkan suara kentut yang paling sulit pun bisa dikeluarkan oleh aplikasi ini.

5. Aplikasi iBug

Tidak sedikit orang yang phobia terhadap serangga, khususnya kecoa dan laba-laba. Binatang yang sering hinggap di tempat kotor ini seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi penderita phobia. Lalu, apa yang terjadi bila laba-laba atau kecoa tersebut tiba-tiba muncul di layar iPhone si penderita phobia? Aplikasi iBug ini sering digunakan untuk menjahili mereka yang phobia serangga.







1 comment on this postSubmit yours
  1. Waduh… ada-ada aja aplikasinya ya. Kalo yg aplikasi iFart saya pernah liat prank nya di YouTube. Lucu banget sampe keyawa sendiri nontonnya hehehe

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud