Acronis True Image ~  Teknologi Cloud Storage Mutakhir Untuk Semua Perangkat

Acronis-True-Image-Teknologi-Cloud-Storage

Penyimpanan awan (cloud) saat ini memang sedang marak dan populer. Tak ayal apabila kini banyak pihak yang membuat dan membuka bisnis penyimpanan awan (cloud) untuk mendapatkan keuntungan. Penyimpanan awan (cloud) memang sangat bermanfaat bagi kalangan profesional untuk kepentingan penyimpanan file agar lebih praktis, cepat dan mudah. Dengan kapasitas yang jauh besar dari pada USB flash disk atau penyimpanan lainnya, maka penyimpanan awan semakin menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan penyimpanan yang besar.

Salah satu penyimpanan yang kini juga hadir dan dapat dimanfaatkan adalah Acronis. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2003 ini bergerak di industri software dan telah memproduksi beberapa produk teknologi. Produk terbaru yang baru saja diluncurkan tanggal 27 Agustus 2015 adalah Acronis True Image. Lalu seperti apakah produk terbaru yang telah mendukung hamir semua perangkat termasuk #operating system terbaru Windows 10 ini? berikut ulasannya.

Hadirkan Solusi Layanan Penyimpanan Cloud Terpadu

Acronis True Image memang dianggap menjadi solusi backup image terpadu dan tercepat dalam hal penyimpanan cloud. Baik untuk pengguna individu, keluarga dan home office, Acronis True Image akan menyediakan perlindungan lengkap secara lokal maupun di cloud – meliputi gambar, #video, dokumen, aplikasi, kata sandi, pengaturan, kontak, acara, dan komputer secara menyeluruh.

Selain itu Acronis True Image juga dibekali dukungan untuk multi perangkat serta dasbor online terbaru yang akan memudahkan pengguna mengelola semua perangkat dari satu tempat, penyimpanan cloud tak terbatas, dan cara baru pengarspan pribadi.

Artikel lain: Cloud Storage ~ Teknologi Penyimpanan Digital Masa Kini

Atasi Problem Backup Paling Rumit Masa Kini

Saat ini orang memang banyak yang membutuhkan space atau penyimpanan besar, aman dan nyaman untuk kegiatan profesionalnya. Sayangnya perangkat-perangkat penyimpanan yang ada sekarang belum ada yang menjamin keamanan serta kenyamanan tersebut.

Jika Anda adalah salah satu orang yang seringkali hal tersebut maka dengan Acronis True Image, penyimpanan akan menjadi lebih aman karena cloud yang satu ini akan memberikan perlindungan lengkap dan menyeluruh dari segala sebab kehilangan data.

Kemampuan True Image ini memang tak berlebihan karena teknologinya telah didukung oleh Acronis AnyData Engine yaitu serangkaian #teknologi perlindungan data tercanggih yang memotret, menyimpan, memulihkan, mengontrol, dan mengakses data apa pun dari mana saja.

Fitur dan Keunggulan Acronis True Image 2016

Beberapa fitur dan keunggulan dari Acronis True Image 2016 yakni di antaranya:

  • Mengemat waktu hingga 50% dari backup lain dengan solusi backup dan restore tercepat, baik secara lokal maupun di cloud.
  • Memastikan data Anda akan selalu aman melalui kunci pribadi (kata Kunci) yang ditentukan dan hanya diketahui oleh pengguna dengan menggunakan enkripsi AES-256. Selain mengamankan data saat penyimpanan, True Image juga akan mengamankan pengiriman data serta komunikasi.
  • Saat membackup data ke beberapa sumber dan tujuan, termasuk drive lokal, drive eksternal, jaringan lokal atau jarak jauh, dan Acronis Cloud, serta penyimpanan cloud pihak ke-3 yang tersedia melalui integrasi file sistem lokal. Rencana backup yang berbeda dapat disiapkan untuk backup system secara keseluruhan, maupun file dan/atau folder tertentu.
  • Selain akan mendukung untuk #Windows 10 dan sistem operasi Mac OS X terbaru, Acronis juga didukung dengan Master Boot Record (MBR) dan Tabel Partisi GUID (GUID Partition Table/GPT), BIOS, dan Antarmuka Firmware Terpadu yang Dapat Diperluas (Unified Extensible Firmware Interface/UEFI), dan WIMBoot.
  • Dengan menggunakan fitur berlangganan, maka Anda akan mendapatkan pembaruan real-time dan juga akan langsung mengakses setiap rilis terbaru dari Acronis.

Varian Acronis True Image

Produk Acronis True Image 2016 ini sendiri sebenarnya telah tersedia untuk backup dan restore khusus lokal. Selain itu Acronis True Image 2016 juga menyediakan  backup komputer secara menyeluruh dan restore dari awal, dan/atau migrasi ke komputer baru menggunakan hard disk lokal. Kemampuan ‘try & decide’ (coba dan putuskan) juga membuat lingkungan terkontrol yang bersifat sementara untuk menguji perangkat lunak baru, driver, dan konfigurasi sistem secara aman.

Baca juga: Cara Menambah Kapasitas Penyimpanan OneDrive Hingga 1 Terabyte Secara Gratis

Ketersediaan dan Harga

Dari variasi rangkaian produk Acronis True Image tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang bervariasi. Untuk Acronis True Image Cloud dengan kapasitas penyimpanan backup & pengarsipan di cloud tak terbatas biaya yang dipatok yakni $99,99 per tahun untuk satu komputer dan tiga perangkat, $159,99 per tahun untuk tiga komputer dan sepuluh perangkat dan$199,99 per tahun untuk lima komputerdan lima belas perangkat.




Sedangkan untuk Acronis True Image 2016 untuk local backup dan restore, dipatok dengan biaya $49,99 untuk satu komputer, $79,99 untuk tiga komputer serta $99,99 untuk lima komputer.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud