5 Produk Ecommerce Inilah yang Paling Laris Manis Dibeli oleh Konsumen

produk ecommerce

Image dari Ibox-security.co.uk

Pada masa sekarang pengguna #internet terus mengalami peningkatan yang drastis. Itu bisa terlihat dari berbagai kalangan dimulai dari anak kecil sampai dewasa pun telah menggunakan apa yang dinamakan internet. Berbanding lurus dengan akses internet yang semakin mudah dan terjangkau, memberikan banyak peluang bagi penggunanya mulai untuk mendapatkkan informasi, menjalin pertemanan bahkan untuk berdagang sekalipun. Poin terakhir inilah yang pada saat ini banyak dipilih oleh sebagian besar orang untuk memulai sebuah usaha, baik itu yang bersifat bisnis sampingan ataupun bisnis utama.

Menjamurnya online shop akhir-akhir ini tidak terlepas dari meningkatnya orang yang melakukan aktifitas #belanja online. Dengan alasan malas jika berbelanja harus keluar rumah. Layaknya bisnis mall saja yang sudah banyak dijumpai baik itu di kota-kota besar sampai ke pelosok sekalipun. Pengelolaan yang mudah dan sederhana, serta keuntungan yang dijanjikan apabila Anda sukses menjalankannya. Membuat banyak orang mulai melirik peluang bisnis online sebagai keharusan untuk ditekuni.

Artikel lain: Tips Mengatur Layanan Pengembalian Produk Pada eCommerce

Agar #bisnis online yang dijalankan bisa berkembang pesat dan maju maka Anda harus jeli membaca kondisi saat ini. Dengan cara menyediakan produk yang benar-benar dibutuhkan, sehingga dengan begitu strategi pasar yang dilakukan mencapai target yang diharapkan sebelumnya. Untuk itu agar Anda tidak salah dalam menentukan produk yang harus dijual, pada kesempatan kali ini akan di ulas secara tuntas dan tanpa terbatas 5 produk ecommerce yang paling di cari oleh konsumen.

1. Produk Ecommerce Fashion

Produk ecommerce pertama yang banyak dibeli oleh konsumen adalah produk fashion. Tren fashion dan gaya hidup mengalami perubahan semakin cepat, membuat hampir semua orang ingin terus terlihat modis dan fashionable. Disini biasanya yang paling berperan adalah wanita dengan alasan penampilan yang terlihat baik adalah modal berharga untuk menonjolkan kepribadian diri ke semua orang.




Sebaliknya pria lebih cuek dan tidak mau mengambil pusing dengan memikirkan hal semacam itu. Dengan beralasan berpakaian seadanya pun bisa terlihat baik di hadapan orang lain. Wajar saja jika sebuah toko online terus mengupdate produk fashion yang dijualnya.

2. Produk Kecantikan

Produk ecommerce yang satu ini memang banyak dicari oleh kaum hawa, utamanya yang ingin selalu tampil cantik baik itu di depan orang banyak atau pasangan sendiri. Maka dari itu sebuah toko online terus mengupdate berbagai macam produk kecantikan dimulai dari perawatan tubuh seperti krim anti aging, lotion, vitamin dan yang lainnya.

Biasanya tidak hanya produk lokal saja yang ditawarkan bahkan jika harus mendatangkannya dengan harus impor dulu ke luar negeri tidak dipermasalahkan jika itu hal yang harus dilakukan agar bisnis yang dijalankan bisa terus bersaing dengan pihak lainnya.

3. Gadget

Produk ini hampir menjadi kebutuhan yang harus ada di kalangan orang banyak. Itu dikarenakan hidup tanpa memiliki #gadget di ibaratkan seperti bagai sayur tanpa garam. Itu bisa dilihat dari kemudahan dalam melakukan transaksi, mencari informasi dan hanya untuk sekedar bersenang-senang saja. Maka dari itu kebanyakan toko online terus menjajakan produk gadget terbaru setiap saat. Untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat dari masa ke masa.

4. Produk Kesehatan

Kesadaran masyarakat akan hal yang berhubungan dengan kesehatan semakin hari mengalami peningkatan. Itu disebabkan karena dengan kesehatan semua yang di inginkan akan mudah untuk dicapai. Mustahil jika seseorang tidak sehat dapat mengerjakan segala sesuatunya dengan baik tanpa mengalami kendala apapun. Maka dari itu banyak toko online yang terus melakukan perubahan terhadap produk kesehatan yang dijualnya.




Melihat pangsa pasar yang menjanjikan dan bisa mendatangkan keuntungan yang besar jika terpenuhi. Misalnya saja produk itu ramuan tradisional, madu atau hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan. Dan yang lebih penting sudah mengantongi sertifikasi layak dari BPOM.

Baca juga: Prediksi Steve Jobs Mengenai Perkembangan Bisnis Ecommerce yang Terbukti Benar

5. Produk Perlengkapan Rumah Tangga

Produk ecommerce ini biasanya dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan di sektor perlengkapan rumah. Yang diantaranya adalah kursi, tempat tidur, karpet dan lainnya. Produk tersebut memang bisa didapatkan disekitar kita akan tetapi orang-orang lebih tertarik untuk membelinya secara online mungkin hal itu melalui berbagai pertimbangan. Mungkin saja produk yang di jual secara online merupakan produk impor dan telah terbukti kualitasnya, dan juga memiliki harga yang lebih terjangkau.  



1 comment on this postSubmit yours
  1. Setuju banget sama meningkatnya kesadaran terhadap kesehatan, makanya produk kesehatan makin marak di jual online.

    Khusus untuk fashion, semua ecommerce sepertinya menawarkan konsep yang sama dengan yang lainnya…yang beda sih belum ada.

    Btw makasih infonya mas

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud