Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil

tahu jeletot Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil

Kebanyakan orang Indonesia pasti suka makan tahu goreng, apalagi tahu isi ditambah cabai rawit… nyesss pasti rasanya mantap. Nah, selain rasanya yang pedas dan mantap peluang bisnis usaha makananan ringan tahu isi pedas ini ternyata sangat potensial lho. Setidaknya inilah yang saya lihat dari usaha Tahu Jeletot ini, peluang usahanya masih terbuka lebar dan sangat potensial.

Salah satu usaha gorengan tahu isi pedas yang sangat menarik perhatian saya adalah Tahu Jeletot Taisi. Kenapa saya katakan menarik? Sebenarnya bahan dasar dari Tahu Jeletot Taisi ini sama saja dengan tahu lainnya, yaitu tahu. Yang membuatnya unik adalah ukurannya yang JUMBO dan di dalamnya terdapat irisan wortel dan kol, PLUS racikan cabai giling pedas dan gurih di dalamnya bisa membuat Anda mengeluarkan air mata… rasanya pedas tapi uenak! Ini sih namanya menangis keenakan hehehe.

bagus Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil

Penggemar gorengan Tahu Jeletot ini ternyata sangat banyak lho. Waktu saya ingin membeli Tahu Jeletot, saya harus mengantri di belakang beberapa orang yang juga sedang menunggu pesanan mereka. Pastinya bisnis jualan Tahu Jeletot ini memberikan keuntungan yang besar pada si pemilik usaha. Setelah selesai berbelanja, saya pulang dan menikmati Tahu Jeletot yang rasanya menantang itu.

Artikel terkait: Bisnis franchise

Siapa Orang Dibalik Usaha Tahu Jeletot Nan Pedas Ini?

Rasa penasaran membuat saya ingin menelusuri siapa pemilik usaha Tahu Jeletot Taisi, dan cara termudah yang selalu saya lakukan untuk mencari informasi adalah melalui internet. Yup, ternyata saya menemukan websitenya dan di sana saya bisa membaca tentang usaha tahu pedas ini, dan juga profil pemilik usahanya.

Ternyata usaha Tahu Jeletot Taisi ini diwaralabakan oleh pemiliknya yang bernama Rudi. Ini adalah sebuah peluang usaha makanan ringan yang bisa dijalankan oleh mereka yang ingin memiliki usaha sendiri. Bermitra dengan perusahaan waralaba yang cukup terkenal dan sudah berjalan dengan baik tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri karena kita tidak perlu repot lagi membangun brand dari awal.

Tahu Jeletot Taisi sudah memiliki beberapa gerai yang tersebar di sekitar Jabodetabek. Anda bisa melihat beberapa Gerai mereka di sini.

Biaya Kemitraan Tahu Jeletot Taisi

Sama halnya seperti usaha waralaba yang lain, agar bisa bergabung dan menjalankan bisnis Tahu Jeletot, calon mitra harus siap mengeluarkan modal awal. Selain itu, calon mitra juga harus memiliki jiwa wirausaha (entrepreneurship), mempunyai lokasi usaha yang cukup strategis, menyiapkan tenaga kerja yang dapat diandalkan, dan yang terpenting adalah harus memiliki semangat yang kuat dan pantang menyerah.

Nilai investasi yang harus dikeluarkan oleh calon mitra adalah sebesar Rp 10 juta, dengan modal ini Anda sudah langsung bisa berjualan. Modal awal ini adalah untuk biaya pengadaan unit booth untuk berjualan, kaus seragam untuk pekerja, juga untuk peralatan dan bahan-bahan untuk menjalankan usaha Tahu Jeletot. Informasi lebih lengkap mengenai nilai investasi bisa Anda baca di websitenya.

Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha Tahu Jeletot namun tidak memiliki modal awal, pihak Tahu Jeletot juga menawarkan solusi untuk pengadaan dana untuk investasi. Informasi pengadaan modal usaha ini bisa Anda lihat di sini.

Artikel terkait: Peluang usaha makanan

Lokasi Kantor Tahu Jeletot Taisi

Jika Anda ingin berkonsultasi dan bertanya lebih detail mengenai peluang usaha makanan ringan ini, maka Anda bisa langsung menghubungi pihak pengelola Tahu Jeletot Taisi di:

Kantor Pusat:

Jl. Kedongdong V No. 178
Perumnas Depok I
Depok – Jawa Barat
INDONESIA

Telp.: 021-94787043
Fax : 021-77206825
Handphone : 0812 1996 4195

Web Site : www.TahuJeletot.com
Email : tahujeletottaisi@yahoo.com
Facebook : Tahu Jeletot
Twitter : @tahu_jeletot
Pin BB : 314CD03F

Menurut saya, usaha Tahu Jeletot Taisi ini layak Anda pertimbangkan bila Anda ingin memiliki sebuah usaha makanan ringan dan bermitra dengan waralaba yang sudah cukup terkenal. Selain investasi awal yang cukup murah, peluang usaha ini sangat potensial karena tahu goreng rasa pedas ini sangat banyak peminatnya. Semoga ulasan singkat ini bisa memberikan Anda inspirasi untuk memulai bisnis Anda sendiri. Terimakasih sudah membaca artikel saya icon smile Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil


3 total comments on this postSubmit yours
  1. Kalau ingin menjadi usaha kemitraan bagaimana caranya ya? Apa bisa ngga ya?

  2. Tahu itu makana yg mengandung protein tinggi. Kalau penyajiannya unik, pasti laku keras

  3. Peluang usaha yang bagus nih, apalagi makanan berbahan dasar tahu memang sudah teruji dapat bertahan di pasaran..

5 total pingbacks on this post
Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Follow us on Twitter

Follow us on Google+


Like us on Facebook

© 2014 All Rights Reserved

MaxManroe.com