Peluang Bisnis Franchise Kuliner :: Angkringan Nasi Kucing 78

angkringan nasi kucing 78 Peluang Bisnis Franchise Kuliner :: Angkringan Nasi Kucing 78

Seperti yang pernah saya tulis di artikel sebelumnya tentang Peluang Usaha Makanan, bisnis kuliner adalah salah satu jenis usaha yang tidak akan ada matinya karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia dan akan selalu dicari. Usaha kuliner itu sendiri sangat banyak jenisnya, mulai dari usaha yang menjual makanan pokok hingga camilan, usaha kuliner yang menjual makanan dalam negeri hingga makanan luar negeri, dan lain-lain. Intinya, bisnis kuliner memiliki potensi yang sangat menjanjikan bila dijalankan dengan baik.

Salah satu usaha makanan yang menurut saya cukup unik adalah bisnis franchise Angkringan Nasi Kucing 78. Kalau Anda belum pernah dengar tentang Angkringan, Nasi Kucing atau Sego Kucing, ini adalah sebutan untuk tempat makan sekaligus tempat hang out (tempat tongkrongan) yang banyak dikunjungi oleh muda-mudi, dan orang dewasa dari berbagai kalangan di kota Yogyakarta.

Beberapa jenis makanan dan minuman yang biasa kita temukan di Angkringan adalah Sego Kucing (Nasi Kucing), berbagai jenis sate (sate hati, sate usus, sate keong, dll), gorengan, minuman wedang jahe, susu, es teh manis, dan lain-lain. Biasanya harga makanan di Angkringan ini cukup murah dan sangat terjangkau, itulah sebabnya kenapa banyak sekali orang yang makan di tempat nongkrong ini.

Kalau biasanya kita menemukan Angkringan di kota Yogyakarta, ternyata sekarang ini usaha Angkringan sudah bisa kita temukan di berbagai kota lain di Indonesia, misalnya di kota Bekasi, Bandung, Tangerang, Majalengka, Jakarta, dan kota-kota lainnya. Yang lebih menarik lagi, ternyata usaha Angkringan ini dijalankan dengan sistem waralaba, siapa saja bisa menjalankannya dengan modal yang relatif murah. Usaha waralaba kuliner Angkringan ini dikelola oleh sebuah perusahaan yang bernama Angkringan Nasi Kucing 78, Anda bisa melihat profil perusahaannya di sini.

Layanan dan Paket Kemitraan dari Angkringan Nasi Kucing 78

Peluang untuk memiliki sebuah usaha kuliner Angkringan bisa kita dapatkan dengan cara bermitra dengan Angkringan Nasi Kucing 78. Perusahaan ini menawarkan beberapa paket kemitraan dengan harga yang menurut saya sangat murah. Beberapa paket kemitraan tersebut adalah:

  1. Paket Super dengan biaya kemitraan Rp 7.500.000,-
  2. Paket A dengan biaya kemitraan Rp 6.000.000,-
  3. Paket B dengan biaya kemitraan Rp 3.500.000,-
  4. Paket “Resep + Management” dengan biaya kemitraan Rp 1.250.000,-

Tentunya masing-masing paket tersebut memiliki fasilitas dan layanan yang berbeda-beda. Biaya tersebut sudah termasuk untuk pengadaan perlengkapan usaha Angkringan, hak pakai nama Angkringan Nasi Kucing 78, biaya konsultasi, dan lainnya. Untuk keterangan lebih jelas tentang fasilitas dan layanan masing-masing paket kemitraan bisa Anda lihat pada halaman layanan di situs Angkringan Nasi Kucing 78.

Lokasi Kantor Angkringan Nasi Kucing 78

Untuk berkonsultasi atau bertanya lebih lanjut tentang peluang usaha kuliner Angkringan, Anda bisa menghubungi pihak pengelola Nasi Kucing 78 di:

  1. Alamat kantor di Bekasi: Perumahan Mutiara Gading Timur, Blok D2/ 32, Mustika Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat.
  2. Alamat kantor di Yogyakarta: Pastika Bumi Dana Residance No. 01, Patran, Banyu Raden, Gamping, Sleman, Yogyakarta.
  3. Website: www.angkringannasikucing78.com
  4. Telepon: 0821.6688.6037
  5. PIN BlackBery: 24C2AF63
  6. Alamat Email: angkringannasikucing78@yahoo.co.id, soapopera_bayel@yahoo.com

Menurut saya, bisnis franchise kuliner yang ditawarkan oleh Angkringan Nasi Kucing 78 ini cukup potensial karena target marketnya sangat fokus dan harganya sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Dengan membeli franchise dan bermitra dengan perusahaan waralaba Angkringan yang sudah memiliki pengalaman, tentunya akan semakin mudah bagi Anda untuk membangun dan mengembangkan bisnis Anda. Jadi, jika Anda memang tertarik untuk menjalankan sebuah bisnis kuliner, kenapa tidak mencobanya sekarang?


3 total comments on this postSubmit yours
  1. Emangnya banyak yang suka makan di Angkringan ya? Setau aku, angkringan itu tempat makan yang cara duduknya lesehan. Ternyata salah, setelah aku Googling, angkringan justru duduk di kursi kayu yang panjang. Maklum, aku belum pernah makan di angkringan.

  2. Datangkan jutaan pelanggan baru dengan mengadakan kontes foto makanan atau jenis kontes lainnya yang bertema unik dan simple. Anda dapat membuat kontes gratis sekarang juga di wishpond.co.id tanpa membutuhkan keahlian teknis. KFC, Unicef dan KIA terbukti sukses menggunakan platform kontes Wishpond.

  3. Ane pernah makan di ankringan nasi kucing yang ada di Bekasi. Terus terang porsinya dikit banget bro, akhirnya ane nambah dua kali dah … antara kelaparan dan rakus hahaha. Rasanya lumayan enak, harganya juga murah banget, cocok untuk kantong anak kuliahan

11 total pingbacks on this post
Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Follow us on Twitter

Follow us on Google+


Like us on Facebook

© 2014 All Rights Reserved

MaxManroe.com