Hari Belanja Online Nasional Dipelopori Oleh Lazada

Meski baru mulai dipopulerkan pada akhir 2012 yang lalu, kampanye Hari Belanja Online Nasional nampaknya kini telah mulai menjadi budaya dunia maya yang makin semarak dan ditunggu tunggu oleh para online shoppers Indonesia. Dan tahun ini, LAZADA sebagai pelopor Hari Belanja Online Nasional tentunya akan menghadirkan lebih banyak lagi kejutan fantastis yang sangat sayang untuk anda lewatkan.

hari belanja online nasional lazada Hari Belanja Online Nasional Dipelopori Oleh Lazada

Ribuan diskon hingga 80%, Promo CashBack yang menggiurkan hingga hadiah langsung berupa Smartphone canggih akan memanjakan anda selama 24 jam pada hari ini tanggal 12-12 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional yang pasti nya akan sangat meriah dan penuh kejutan.

Diskon up to 80% yang diberikan oleh LAZADA meliputi lebih dari 2400 item produk antara lain gadget, barang elektoronik, alat rumah tangga, produk kecantikan wanita, keperluan anak dan masih banyak lainnya. Semua produk kualitas terbaik dengan harga terbaik akan tersaji hanya di akhir tahun ini.

Lazada Pencetus Hari Belanja Online Nasional

Moment hari belanja online yang dilaksanakan oleh Lazada tahun ini merupakan suksesor dari gelaran serupa tahun lalu yang bertajuk 12.12.12. Seperti yang telah diketahui, moment tahun lalu merupakan cikal bakal dari bangkit nya dunia e-commerce Indonesia yang akhirnya dikukuhkan menjadi Hari Belanja Online Nasional setiap tanggal 12 Desember atau dikenal dengan jargon 12.12.

Lazada sebagai layanan e-commerce terbesar di Indoensia tentunya akan berada di barisan depan dalam kampanye skala nasional ini. Bersama dengan beberapa e-commerce besar lainnya, event 12.12 diharapkan bisa menjadi pemicu semakin maju nya dunia jual beli online, tidak hanya dalam skala pencapaian namun juga mutu dan kualitas pelayanan e-commerce yang diharapkan bisa semakin baik dan professional.

Artikel lain: Lamido.co.id ~ Amankah belanja online di situs ini?

Kemeriahan Lazada Online Revolution 2013

Tahun ini pihak Lazada sudah mempersiapkan segala sesatunya jauh lebih baik untuk memberikan pelayanan yang memuaskan di event Online Revolution 2013. Event ini resmi dibuka pada tanggal 11 November (11.11) dan akan mencapai puncak nya pada tanggal 12 Desember (12.12).

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mewakili Lazada menyatakan telah menyiapkan segala sesuatunya untuk puncak pesta belanja online terbesar di Indonesia ini. Lazada telah belajar dari kesuksesan besar yang diraih tahun lalu dan memperhatikan apa saja yang harus ditingkatkan pada tahun ini agar dapat kembali memecahkan rekor penjualan online tertinggi 2013.

Beberapa hal yang menjadi perhatian Lazada adalah bagaimana menjaga sisi opersional data website serta mengantisipasi kenaikan pengunjung yang mungkin akan jauh lebih besar dari tahun lalu. Disamping itu, Lazada juga memberikan perhatian khusus pada sisi pelayanan yang meliputi pencatatan pesanan hingga pengiriman barang sampai ke tangan konsumen. Semua hal tersebut menjadi fokus Lazada disamping program promosi luar biasa yang akan makin memanjakan anda, para online shoopers.

Salah satu bentuk peningkatan pelayanan dari Lazada adalah dibangunnya gudang baru di Ciracas, dengan luas 4,200 meter persegi, dapat menampung 200,000 produk. Lihat Gambar

Lazada Indonesia Warehouse Hari Belanja Online Nasional Dipelopori Oleh Lazada

Lazada Indonesia Warehouse

Beberapa kejutan Online Revolution 2013 dari Lazada yaitu Potongan Harga hingga 80% untuk lebih dari 2400 items, Potongan Harga eksklusif bagi pelanggan VISA hingga 12%, Potongan Harga Eksklusif pelanggan Telkomsel sebesar Rp. 100.000, Potongan Harga mewah untuk barang bermerk (termasuk Samsung, Sony, Acer, dll), dan hadiah langsung Smartphone untuk pembelian terbesar pada moment 12.12.

Moment Lazada Online Revolution 2013 merupakan kesempatan berbelanja online dengan harga terbaik yang tidak boleh anda sia siakan. Segera dapatkan produk idaman anda pada pesta akbar belanja online Indonesia hanya dengan mengunjungi www.Lazada.co.id. Happy shopping icon smile Hari Belanja Online Nasional Dipelopori Oleh Lazada


2 total comments on this postSubmit yours
  1. hemmm berarti sudah beres ya pak.. sekarang udah tanggal 21 desember, saya ketinggalan info nih hehe

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Follow us on Twitter

Follow us on Google+


Like us on Facebook

© 2014 All Rights Reserved

MaxManroe.com