Beeholiday ~ Peluang Usaha Jasa Penjualan Tiket Online

Beeholiday Beeholiday ~ Peluang Usaha Jasa Penjualan Tiket Online

Image dari beeholiday.com

Salah satu sektor yang beberapa waktu ini semakin ditingkatkan adalah pada sektor pariwisata. Benar saja, pariwisata di Indonesia saat ini memang tengah serius dikembangkan tidak hanya perhatian dari pemerintah pusat namun juga pengembang di pemerintah daerah yang kian menggali potensi yang ada di daerah wisata yang ada di seluruh pelosok Indonesia. Selain itu sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Indonesia memang sangat kaya dengan keindahan dan kekayaan alamnya yang melimpah. Bahkan saat ini jika lebih ditelusuri lagi, sebenarnya Indonesia masih menyimpan berjuta tempat wisata indah yang belum terlalu terjamah banyak orang.

Dengan makin berkembangnya sektor industri pariwisata, memicu makin banyak munculnya badan usaha yang berkaitan dengan sektor tersebut. Seperti contohnya hotel, restoran, transportasi hingga travel agent yang juga makin dibutuhkan oleh para pelancong yang berniat untuk berwisata. Terkait dengan jasa travel agent saat ini yang makin banyak dicari adalah jasa penjualan ticket dan keperluan wisata lain yang lebih mudah, aman dan terjamin tentunya. Bahkan tidak hanya dalam kebutuhan wisata, kebutuhan lain seperti bisnis, perjalanan mudik hingga keperluan komersial lain juga membutuhkan adanya agen ticket perjalanan. Hal tersebut membuat potensi usaha agent penjualan tiket menjadi sangat potensial saat ini.

Dan salah satu yang menawarkan peluang usaha tersebut adalah  travel sales Beeholiday. Dengan pengembangan sistem online terintergrasi One Stop Reservasi Tourism Industry, menjadikan Beeholiday sebagai salah satu travel sales yang cukup dapat dipercaya pelayanannya. Bagi anda yang tertarik dengan usaha jasa agen tiket, Beeholiday juga telah membuka peluang kemitraan agen tiket yang pasti masih sangat menguntungkan untuk anda coba. Berikut ulasannya untuk anda.

Artikel lain: Peluang usaha sampingan untuk karyawan

Perkembangan Usaha Beeholiday

Perusahaan jasa penjualan tiket online Beeholiday, didirikan oleh seorang pengusaha yang juga pemerhati dunia pariwisata Indonesia Riyan Momod Bahriyansyah. Ia merupakan seorang usahawan yang sukses dengan bisnis jasa penjualan tiket dan juga beberapa usaha bidang pariwisata yang lain. Selian itu ia juga merupakan ketua umum dari Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI).

Melihat potensi peluang bisnis ticketing di Indonesia, ia akhirnya memutuskan untuk mulai merintis usaha dengan brand Beeholiday tersebut. Pada awalnya perusahaan yang kini sudah mempunyai cabang di beberapa wilayah di seluruh Indonesia tersebut hanya menangani jasa penjualan tiket perjalanan.

Namun seiring makin berkembangnya usaha yang ia kelola, layanan yang ditawarkan Beeholiday pun semakin diperluas yang dari sebelumnya hanya pada tiket perjalanan menjadi layanan tiket pariwisata yang mencakup perjalanan penerbangan, hotel/akomodasi, paket wisata, hingga pembuatan visa berbagai tujuan untuk keperluan luar negeri. Semua layanan yang ditawarkan oleh Beeholiday tersebut telah terintregrasi menjadi satu layanan yang dapat mempermudah segala kebutuhan tiket wisata.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Beeholiday menawarkan konsep One Stop Reservasi Tourism Industry yang memungkinkan seorang konsumen benar-benar dilayani semua kebutuhan wisatanya. Karena dengan semakin berkembangnya jaman, tentunya konsumen menginginkan sesuatu yang lebih mudah, simple dan efektif. Dan dengan konsep yang ditawarkan oleh Beeholiday tersebut diharapkan bisa memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsumen tersebut.

Artikel lain: Ide bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Dengan mengadopsi teknologi CRS (Computer Reservation System) dan GDS (Global Distribution System) menjadikan proses reservasi tiket yang diperlukan oleh customer dapat dijalankan dengan lebih cepat dan praktis. Semua proses mulai input data hingga pengecekan slot tiket yang dibutuhkan dilakukan dengan bantuan layanan internet yang terhubung online selama 24 jam. Dengan pengembangan sistem tersebut, kita bisa lebih mudah dalam melakukan pemesan tiket dimana saja dan kapan saja sesuai keperluan kita.

Dengan semua usaha pelayanan prima yang telah diberikannya, Beeholiday pernah  mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya Award Market Leader 2013 Versi Majalah Info Franchise dan juga penghargaan dari maskapai GARUDA Indonesia pada tahun 2013 atas pelayanan dan kerja sama yang baik dengan maskapai tersebut.

Peluang Kemitraan Jasa Penjualan Tiket Beeholiday

Dalam mengembangkan usahanya, yang menjadi Beeholiday semakin terdepan dalam usaha ini adalah dengan banyaknya mitra usaha yang dimiliki Beeholiday. Mitra usaha Beeholiday saat ini sudah berjumlah puluhan dengan beberapa kantor perwakilan pusat yang ada di berbagai daerah di nusantara. Dengan potensi usaha penjualan tiket wisata yang masih sangat potensial dan juga layanan dari Beeholiday yang sudah terbukti baik dan memuaskan menjadikan peluang usaha kemitraan penjualan tiket Beeholiday nampaknya layak anda coba.

Yang menjadikan peluang kemitraan Beeholiday semakin menarik adalah dengan adanya full support yang diberikan oleh manajemen perusahaan. Dengan dukungan pelatihan dan juga sistem yang mudah dijalankan, para mitra Beeholiday pun bisa berkembang dengan lebih cepat bahkan tidak menutup kemungkinan untuk berkembang menjadi usaha mandiri yang lebih baik.

Dalam sistem yang telah dikembangkan oleh pengelola Beeholiday, para mitra dapat melakukan semua keperluan reserasi mulai dari pengecekan ada tidak nya tiket, pencatatan data, hingga proses pengembalian dana jika nantinya konsumen mengajukan refund atas pembatalan pembelian. Semua proses tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan yang pasti aman bagi konsumen.

Artikel lain: Cara Membuat Paspor secara Online

Beeholiday saat ini membuka 2 paket kemitraan personal yang bisa dipilih oleh para pengusaha atau investor yang ingin masuk. Paket pertama ditawarkan dengan nilai investasi sebesar 5 juta rupiah dan paket kedua ditawarkan dengan nilai investasi 10 juta rupiah. Dana tersebut sudah termasuk uang deposit serta peralatan promosi usaha. Dengan paket tersebut, mitra juga telah mendapatkan  akses fasilitas travel agent  resmi dari beberapa penyedia layanan perjalanan penerbangan dan juga hotel yang telah masuk ke dalam jaringan Beeholiday.

Selain itu, bagi investor yang tertarik untuk mendirikan badan usaha yang lebih besar, Beeholiday juga menawarkan paket kemitraan cabang perusahaan dengan nilai investasi yang lebih besar. Mengenai keterangan lebih lanjut tentang peluang kemitraan dan juga potensi keuntungan yang ditawarkan, anda bisa melihatnya di websitenya.

Bagi anda yang tertarik mengikuti program kemitraan dari Beeholiday bisa langsung menghubungi pengelolanya di:

  • Alamat : Ruko Graha Permata Blok C 11, Komplek TNI AU Triloka, Pancoran, Jakarta Selatan
  • Telepon : 021 79195507, Fax 021 79195205
  • Mobile : 0818757388 – 081218114657
  • Website : www.beeholiday.com
  • Email : admin@beeholiday.com

Baca juga: Peluang bisnis online tanpa modal besar

Sebagai penutup berikut ini sebuah video mengenai peluang usaha kemitraa agen tiket yang ditawarkan oleh Beeholiday.


Tags terkait: #Peluang usaha, #Bisnis online


2 total comments on this postSubmit yours
  1. good luck..
    semoga makin sukses usaha travel nya

  2. Dengan modal kemitraan sekitar 5-10 juta aja ya, salah satu alternatif juga.seperti JNE sebagai peluang usaha..Dengan modal tidak terlalu besar sudah punya usaha sendiri…

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Follow us on Twitter

Follow us on Google+


Like us on Facebook

© 2014 All Rights Reserved

MaxManroe.com