Bagaimana Mengetahui Kadar Cinta Pasangan Mu

Bagaimana Mengetahui Kadar Cinta Pasangan Mu Bagaimana Mengetahui Kadar Cinta Pasangan MuArtikel “bagaimana mengetahui kadar cinta pasangan mu” ini saya tulis khusus untuk wanita karena Anda bergitu berharga hehehe. Hampir semua wanita bertanya-tanya dalam hati, apakah laki-laki yang mereka sukai memiliki perasaan yang sama. Menurut Michelle Lewis, seorang psikolog terkenal mengatakan bahwa hal tersebut adalaha wajar-wajar saja. Michelle menambahkan, sebenarnya wanita tidak perlu terobsesi pada pria yang mereka taksir karena bisa merugikan mereka sendiri nantinya.

Masih menurut Michelle Lewis, ada beberapa tanda yang bisa dilihat oleh wanita untuk mengetahui kadar cinta pasangan mereka. Berikut ini adalah penjelasan dari Michelle:

1. Bila seorang pria sedang jatuh cinta, mereka biasanya akan memberikan ruang gerak pada pasangannya. Pria tersebut tidak akan mengekan wanita yang mereka cintai, dan tidak akan membuat wanita yang mereka cintai kehilangan waktunya.

2. Pria yang sedang jatuh cinta akan berusaha keras untuk membahagiakan pasangannya ataupun wanita incarannya, dan berusaha membuat wanita itu tertawa. Hal itu pria lakukan karena mereka merasa bahwa wanita itu sangat berharga bagi mereka.

3. Saat ini sangat banyak wanita yang mau bercinta dengan kekasihnya dengan harapan pria itu akan mau menikahinya. Kenyataannya adalah tidak semua pria memiliki pandangan yang sama bahwa bercinta dengan seseorang itu merupakan pernyataan sebuah komitmen untuk menikah. Pria bisa saja tertarik secara seksual kepada seorang wanita, tapi belum tentu dia mau menjalin hubungan emosional dengan wanita itu.

4. Banyak wanita yang berpikir saat mereka banyak berkorban untuk pria yang mereka cintai membuat pasangannya tidak akan meninggalkannya. Pemikiran seperti ini adalah salah, dan harus disingkirkan. Pria yang benar-benar mencintai seorang wanita tidak melihat seberapa besar pengorbanan yang diberikan wanita itu untuknya, justru pria itulah yang akan memperjuangkan wanita yang dicintainya.

5. Seorang pria yang bener-benar mencintai pasangannya atau wanita idamannya tidak melihat latar belakang wanita itu. Dia akan mencintai perempuan itu apa adanya, baik kekurangan atau kelebihannya. Dia tidak akan perduli dengan bentuk tubuh perempuan yang dicintainya, tidak perduli warna kulitnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagai perempuan yang sedang jatuh cinta pada seseorang, sebaiknya Anda tidak perlu terobsesi pada pria. Yang perlu dilakukan adalah menghargai diri Anda sebaik-baiknya dan tunjukkan bahwa Anda begitu berharga.

image: favim.com


2 total pingbacks on this post
Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Follow us on Twitter

Follow us on Google+


Like us on Facebook

© 2014 All Rights Reserved

MaxManroe.com